Business is booming.

Gol Egy Maulana Vikri Jadi Sorotan di Tengah Hujan Salju

Cetak Brace Bersama FK Senica di Liga Slovakia

AKUN Twitter VFC Indonesia @VocketfcID mengunggah video pertandingan Liga Slovakia.
Video ini menampilkan aksi pemain Indonesia Egy Maulana Vikriyang membela klub FK Senica di Liga Slovakia.

Video ini jadi sorotan karena menampilkan gol pertama Egy di Liga Slovakia yang dicetak dengan membalikkan badan di lapangan bersalju yang membeku.

Dalam laga babak kedua kontra Zilina di Stadion FK Senica pada Selasa (30/11) malam WIB, bintang Timnas Indonesia itu sukses mencetak gol keduanya.

Berdasarkan laporan akun @Mtorieqa, sejauh ini Egy telah melakoni 12 pertandingan dengan mencetak dua gol dan empat umpan matang.

Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Liga Slovakia yang ditangguhkan pada Jumat (26/11) waktu setempat. Badai salju memaksa laga hari itu hanya dimainkan satu babak.

Pada babak pertama laga FK Senica vs Zilina, tepatnya menit 16, Egy sukses mencetak gol perdananya bersama klub yang berdiri pada 1921 itu.

Lantas pada babak kedua, winger 21 tahun tersebut berhasil mencetak gol keduanya atau mencetak brace.

Sebagaimana dilaporkan KumparanCom, gol Egy yang kedua ini tak kalah berkelas.

Pemain yang berasal dari Asam Kumbang itu nyaris menjadi pahlawan kemenangan FK Senica dengan gol apiknya kali ini yang dicetak pada menit 68.

Ini diawali dari seorang pemain FK Senica melepas umpan dari sisi kiri serangan, bola disundul oleh striker Sukisa Mashike.

Mola lalu sempat direbut bek Zilina yang bernama Dominik Javorcek.

Namun, Javorcek melakukan kontrol yang buruk. Egy Maulana Vikri yang berada di dekatnya lantas mencuri bola, Javorcek dan rekannya yang bernama Benson Anang mengejar Egy.

Baca Juga:  Bu Susi Trending karena Anggap Nanam Padi Saat Hujan Tak Lazim

Nah, di sinilah cerdiknya Egy. Ia mampu meloloskan diri sambil memutar badan, mengontrol bola sedikit setelahnya, lalu melepas tembakan akurat ke sisi kiri bawah gawang Zilina, gol pun tercipta.

Sayang, kemenangan FK Senica di depan mata buyar. Pemain Zilina, Patrik Ilko, mencetak gol di menit 90. Skor akhir 2-2.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...