Business is booming.

Bripda Randy Kekasih Novia Diperiksa dan Ditahan di Polda Jatim

Diduga Randy Menekan Kekasihnya untuk Menggugurkan Kandungan

PROPAM Polda Metro Jaya memeriksa dan menahan Bripda Randy Bagus (21) yang berstatus kekasih mahasiswa bernama Novia Widyasari yang bunuh diri di makam ayahnya di Mojokerto.

Kumparan.Com mendapatkan beberapa potret terakhir sebelum Randy ditahan. Dia tengah diperiksa oleh anggota Propam Polda Jatim.

Randy mengenakan baju kemeja berwarna putih dan celana panjang berwarna hitam.

Dia tengah duduk dan diperiksa oleh sejumlah petugas kepolisian.

Dari informasi yang diterima KumparanCom, diduga Randy terkait dengan Novia yang memilih mengakhiri hidupnya di pusara sang ayah.

Randy disebut akan dikenakan pasal pidana dan juga sanksi kode etik. Pasal pidana yang dikenakan terkait aborsi.

Diduga saat ini Randy yang bertugas Polres Pasuruan dan Novia berpacaran.

Hingga akhirnya NW hamil, dan diduga diminta oleh Randy menggugurkan kandungannya.

Diduga atas hal tersebut, NW memilih mengakhiri hidupnya karena tekanan Randy dan keluarganya.

Dikutip dari media partner kumparan Jatimnow, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, membenarkan pemeriksaan terhadap Randy.

“Betul, kami undang ke Propam untuk dimintai keterangan dan klarifikasi atas dugaan apakah ada kaitannya dengan kasus bunuh dirinya salah satu mahasiswa Universitas Brawijaya di Mojokerto,” jelasnya.

Perhatian Kapolri

Kasus Novia Widyasari jadi perhatian publik karena nasibnya yang tragis, menyusul ayahnya yang meninggal beberapa bulan sebelumnya.

Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo sampai ikut turun tangan dengan memastikan bahwa Polri mengawal pengusutan kasus bunuh diri mahasiswi Universitas Brawijaya Novia Widyasari.

Baca Juga:  Indonesia Kalah Telak, Kalah Kelas, Nadeo: yang Penting Pantang Nyerah

Kepastian tersebut diperoleh dari akun Kapolri Listyo Sigit Prabowo yakni @ListyoSigitP.

Kepastian pertama saat ia menanggapi mention yang dibuat akun @Ayang_Utriza seorang intelektual Indonesia yang mengajar di Fakultas Teologi Universitas Katolik Leuven, Belgia.

Ayang membagikan foto wajah kekasih Novia berisinisial RB dan orangtua sang kekasih yang diduga ikut andil atas aksi bunuh diri Novia Widyasari.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...