Business is booming.

Putusin Trending, Cowok Putusin Cewek Penuntut Jadi Diskusi Menarik

Astaga mas, Mending jadi pacar saya ajh. Paling saya minta jalan2 doang

Kata putusin trending. Putusin yang dimaksud adalah memutuskan hubungan antara cowok dan cewek yang sedang berpacarab.

Masa berpacaran memang masa penyesuaian sepasang manusia menuju putusan akhir, berumah tangga, menjadi suami istri.

Meski harus dilalui dengan perasaan sakit hati, orang berpacaran tak selalu lancar hubungannya.

Dan pada akhirnya jodohlah yang menentukan.

Selama apa pun kami berpacaran, jika memang bukan jodoh tak akan sampai menjadi suami-istri.

Bahkan tak jarang orang sudah berumah tangga pun ada yang berpisah atau bercerai di tengah jalan jika memang bukan jodohnya.

Nah, salah satu diskusi menarik trending putusin adalah tentang seorang cowok yang memiliki gaji Rp 7 juta, masih harus biayain adik kuliah, lalu dihadapkan dengan kekasih yang banyak menuntut.

Ia akhirnya minta pendapat jika akhirnya harus memutuskan hubungan apakah dia termasuk cowok yang brengsek?

Diskusi tersebut dibagikan akun @convomf, captionnya seperti ini

“sender gajian cuma 7jt, belum buat ngebiayain adik sender kuliah..kalo sender mutusin termasuk cowo brengsek ga ya?”

Berikut tanggapan pengikut @convomf dan diskusi yang menarik di dalamnya.

@bcancerians: kenapa ya cewek yang banyak minta kayak gini malah punya pacar sementara aku yang anaknya serba nerima malah single ae?
@thabiIia: Karena kita punya banyak uang, kak

@afrkml: Berpikirlah logis duh
@pensilwarna24: Emg kl dpt psgn yg spt itu, apkh otmts kt jd mntl bdk?

@yejesss: udaa habis 3,000.000 buat skincare terus minta dibeliin barang 13,720.00, jgn sampe kedepannya minta pajero sport
@xeibli: jet pribadi ga sih kedepannya

@cleorissa_: Astaga mas, Mending jadi pacar saya ajh. Paling saya minta jalan2 doang kalo lagi mau di manja. Ya jajan lah timbang liang teh+ tahu bulet saya udah seneng, 3juta bisa kali mas buat jalan sama saya ½ tahun atau bahkan 1 tahun
@cleorissa_: Sekian presentasi dari saya, jika masnya minat silahkan DMF
@cipruydong: Lowongan jadi pacar masih dibuka ga mba? Saya bukan sendernya tapi saya berminat, gampang banget ngompenin pacar cuma pake teh liang dan tahu bulet doang
@cleorissa_Waduuuh
@cipruydong: Jawab mba jangan waduh doang, daripada kelamaan nunggu sender reply

Baca Juga:  Naik Pangkat, Jokowi Tepuk Pundak Dudung 3 Kali, Apa Maknanya?

@lisaapriyanii: Kenapa yaa cewe lain enteng banget minta kek ginian ke pacarnya? Dan kenapaaaa cewe yg banyak minta ini itu dapet pacar baik, giliran aku yg ga suka minta ini itu dan malah suka nabung ketemunya malah sama yg…. Ah sudahlah
@orangjauuuuhh: Mbaa kita senasib huuu. Kek ga enak aja gtu minta2 takut nnti d ungkit2 pula

@mazpple: Jawab aja minta sama bapak lu
@xeibli: gtaunya yatim

@apakabad: nder, sayang mah boleh, tapi kewarasan harus ttp. kamu mutusin pun itu ga brengsek kok. hub 2 manusia harus timbal balik dan sama2 seneng tp kalo kamu nya ngebatin sama dia
@apakabad: BTW NDER WALPAPER KITA SAMAAN

Alasan Cowok Putusin Cewek

Sifat cowok itu sebenarnya mudah untuk ditebak, karena kebanyakan cara berpikir cowok itu lebih simpel daripada cewek.

Namun, dalam soal asmara, cara berpikir cowok sangat sulit untuk ditebak dan bersifat lebih misterius daripada cewek.
Ketika cowok sudah mutusin hubungan sama pacarnya, mungkin kamu tidak pernah bisa tahu alasan sebenarnya kenapa dia memutuskan hubungan dan meninggalkan kamu begitu saja.

Dan itu akan membuat kamu bertanya-tanya dan jadi penasaran.

Berikut ini alasan yang paling umum mengapa cowok memutuskan hubungan sama pacarnya seperti dilansir IDNtimes.

1 Merasa bosan: Kebanyakan cowok itu mudah sekali merasa bosan dengan aktivitas dan rutinitas yang itu-itu saja seperti pergi jalan-jalan dan makan ke tempat yang selalu sama.
Atau bisa juga karena dia melihat diri kamu yang tidak ada perubahan selama berhubungan dengannya.

2. Merasa dicueki: Kamu pasti tidak suka jika kamu dicueki, begitu juga cowok.
Ketika kamu mulai sibuk dengan diri kamu sendiri dan seolah-olah tidak peduli lagi dengan kehadirannya, cowok akan mulai berpikir bahwa dirinya mulai dicueki dan dia akan merasa bahwa dirinya sudah tidak diperhatikan lagi.
Hal ini akan membuat dia berpikir bahwa kamu telah melupakannya, dan dia merasa kehadirannya sudah tidak ada artinya lagi karena kamu sudah tidak peduli dengannya.
Jika dia sudah merasa seperti ini, dia akan meninggalkan kamu dan mencari perhatian dari cewek lain.

Baca Juga:  Varane Menuai Pujian Usai Kemenangan MU vs Wolves 1-0

3. Kamu mulai berubah: Dia merasa sikap dan sifat kamu kepada dirinya telah berubah dan berbeda tidak seperti pertama kali kalian berhubungan.
Perubahan diri kamu itu bisa saja terjadi karena kesibukan kamu atau karena sikap dan sifat kamu yang belum sama sekali dia lihat mulai muncul.
Perlu kamu ketahui bahwa tidak semua cowok bisa menerima perubahan akan sikap dan sifat kamu yang baru itu.

4. Merasa kekurangannya tidak bisa diterima: Di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna.
Ketika kamu berhubungan dengannya, pasti kamu melihat ada kekurangan dalam dirinya yang ingin kamu perbaiki dan berharap bisa berubah.
Dia akan berpikir bahwa kamu tidak bisa menerima kekurangan yang dimilikinya jika kamu terus memaksanya untuk berubah dan memperbaiki dirinya.

5. Merasa tidak bebas: Kebanyakan cowok itu tidak suka dibatasi ruang gerak-geriknya.
Ketika sudah pacaran kamu pasti ingin melakukan segala sesuatunya bersama-sama dan menuntut dia untuk selalu ada buat kamu.
Hal ini akan mengakibatkan berkurangnya kebebasan yang dimiliki cowokmu sehingga dia akan mulai merasa kebebasannya untuk dirinya mulai terbatas dan dia mulai berpikir ingin segera pergi meninggalkan kamu.

6. Terlalu banyak aturan: Kebanyakan cowok itu tidak suka jika hidupnya terlalu banyak aturan.
Ketika kamu berpacaran dengannya, secara kamu sadari ataupun tidak sadari kamu mulai mengatur hidupnya dan mulai menerapkan banyak aturan yang bisa membatasi kebebasannya.
Lama-kelamaan dia akan mulai jenuh dengan segala aturan yang kamu miliki dan bisa-bisa dia akan meninggalkan kamu.

7. Dia melihat kamu sudah tidak menarik lagi: Selama berpacaran dengannya kamu mungkin mengalami perubahan, baik itu fisik ataupun sifat kamu.
Misalnya, penampilan kamu mulai berubah dan menjadi kurang menarik lagi di matanya sehingga membuat dia melirik dan mencari cewek yang dianggapnya lebih menarik lagi di matanya.

Baca Juga:  10 M Trending, Netizen Disurun Pilih Kembali ke 10 Tahun atau 10 M

8. Sudah tidak cinta lagi: Ini merupakan salah satu faktor yang paling umum dan banyak terjadi.
Dia merasa bahwa dirinya sudah tidak mencintai kamu lagi karena cinta yang dimilikinya kepada kamu sudah hilang.
Jadi tidak ada alasan untuk dirinya tetap bersama kamu karena sudah tidak ada cinta yang dia miliki untuk kamu.

9. Menemukan yang lebih baik: Hal bisa berhubungan dengan faktor-faktor di atas tadi.
Ketika dia mulai merasa bahwa cinta yang dimilikinya telah hilang, ataupun dia sudah mulai cape dengan segala aturan yang kamu miliki yang membuat kebebasannya hilang, dia akan mulai mencari cewek lain untuk menemukan cewek yang lebih baik dan lebih cocok dengan dirinya.
Jika sudah begini, dia akan mulai meninggalkan dan memutuskan pacarnya.

10. Selalu merasa dibanding-bandingkan: Cowok itu memiliki harga diri yang tinggi.
Kebanyakan cowok tidak suka dirinya dibanding-bandingkan dengan orang lain, apalagi jika kamu selalu membanding-bandingkan dengan dirinya dengan masa lalu kamu.
Ego yang dimiliki cowok itu sangat besar. Jadi berhentilah membanding-bandingkan dirinya dengan masa lalu kamu ataupun orang lain agar dia tetap merasa nyaman bersama kamu dan harga dirinya tetap terjaga.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...