Business is booming.

Totalitas Bio One Sebagai Gepeng di Film Srimulat Jadi Omongan

tapi kasian malah dihujat netizen, smpe ngatain fisik smpe difitnah make narkoba lagi

Film Srimulat: Hil yang Mustahal sedang digarap.

Nama-nama tenar Srimulat dimainkan oleh artis dan aktor muda jaman sekarang.

Ada Bio One sebagai Gepeng, Dimas Anggara sebagai timbul, Ibu Jamil sebagai Tarzan dan Erick Estarada sebagai Tessy.

Wajah-wajah lama yang masih dilibatkan adalah Indah Permatasari sebagai Royani dan Rano Karno sebagai Babeh Makmur

Nah yang menjadi pembicaraan adalah totalitas pemeran utama film Srimulat yakni Bio One.

Totalitas Bio One dalam memerankan tokoh Gepeng menjadi bahan diskusi menarik.

“Tea! Wowww! Totalitas,” Demikian @AREAJULID seraya menampilkan foto Bio One dan almarhum Gepeng saat masih berjaya.

Dalam foto tertulis, Bio One diet ekstrem demi peran Gepeng, gak makan tiga hari

Berikut cuitan dan diskusi sejumlah netizen di dinding @AREAJULID

@sebIaqs: tapi kasian malah dihujat netizen, smpe ngatain fisik smpe difitnah make narkoba lagi.. hdh jahat banget
@rain_douu: Sampe pacar barunya juga dikatain

@jamurcryspi: Jd kepo klo 3 hari gue ga makan apa bakal kurus juga ya
@safetydanger: dia kek gitu dapet duit, u kalo nyoba gitu yang ada malah keluar duit buat kerumah sakit wkwk

@xxxadss: Apakah bila ak ga makan tiga hari juga auto kurus gini?
@Jamilah38457001: Gw tahun lalu coba 4 hari, cuma minum aja tanpa makan apapun. Nama dietnya water fasting. Niat awalnya coba2 utk men challenge diri sendiri eh ternyata bisa. Alhamdulillah lambung ttp aman & BB turun 3,5 kg . Tpi hrs hati2 krn gak semua org bisa mlkkn diet ekstrim ini..

@adorablemadless: anjir tapi emg begini wajar ya?
@sivpit: Ya normal lah, di luar juga banyak kan aktor/aktris yang diet+nambahin berat badan

Baca Juga:  Daftar Nama 15 Pangdam Per 6 Desember 2021, Ini 2 Wajah Baru

@YunATatsa: Gilaa totalitass banget Thumbs up, ini kalo butuh pemeran mahasiswa tingkat akhir yang stress kayaknya aku cocok
@Little_Yerin: Coba dulu aja kirim cv, siapa tau ditolakFolded hands

@bociltengilll: emang aktor profesional sejak kecil ajh udah lancar banged ngomong yang di iklan dancoww
@aiskupchy: Inget dia ya karna iklan susu dancow

Seperti diketahui Film “Srimulat: Hil yang Mustahal” mengumumkan daftar para pemain, di antaranya Bio One sebagai Gepeng dan Dimas Anggara berperan jadi timbul.

Fajar Nugros selaku Head of IDN Pictures sekaligus sutradara film “Srimulat: Hil yang Mustahal” mengatakan bahwa Srimulat telah mewariskan tawa bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Oleh karenanya, kebahagiaan ini ingin dihadirkan kembali sekaligus memperkenalkan pelawak legendaris kepada generasi muda.

“Srimulat mewariskan tawa pada Indonesia, tawa ini akan kami hidupkan kembali menjadi sebuah film bergenre komedi, yang akan mengingatkan lagi pada bangsa besar ini,” ujar Fajar dalam siaran resminya dikutip pada Selasa.

“Ini tentang mengapa kita dulu bersatu menjadi Indonesia tanpa meninggalkan jatidiri kita yang terdiri dari berbagai suku bangsa di negeri ini. Ini saatnya Indonesia kembali tertawa,” lanjutnya seperti dikutip Antara.

Pemeran asli Srimulat memulai karir di daerah, namun mereka bertransformasi menjadi mega bintang pada pada era 1980-an dan 1990-an, dengan puluhan juta penggemar yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai grup komedi pertama yang berhasil tampil di televisi nasional, lelucon Srimulat rupanya dinilai masih relevan di kehidupan generasi muda.

“Kami akan memperkenalkan ulang siapa mereka, memperkenalkan apa peran besar mereka di tahun 1981 ketika pertama kali masuk TVRI,” kata Fajar.

Denu film ini aktor muda Bio One rela mengubah bentuk tubuhnya menjadi sangat beda.

Sampai-sampai Bio One dikira pakai narkoba.

Baca Juga:  Fans MU Bersuara Miring Saat Ronaldo Hampir Pasti Berseragam City

“Iya benar kalau dianggapnya pakai narkoba. Tapi, kalau narkobanya nggak,” tegas Bio One

Profil Bio One

Juan Bione Subiantoro atau akrab dipanggil Bio One merupakan aktris sekaligus role model milenial yang meniti karir di dunia entertaimet.

Saat usianya masih 5 tahun, lelaki yang lahir di Palu ini sudah menunjukkan kesuksesannya untuk menjadi artis. Terbukti ia terkenal menjadi model cilik yang mempunyai sejuta pesona.

Sukses menjadi model cilik, lelaki tampan itu juga terjun ke dunia tarik suara. Ia bahkan berhasil mengeluarkan sebuah album yang rilis di tahun 2003.

Tidak hanya itu, berkat kemampuan yang ia miliki ia dipercaya untuk membintangi sinetron yang berjudul Titipan Ilahi yang merupakan sinetron pertamanya.

Berhasil dengan debut sinetronnyan ia mulai dikenal sebagai aktor sinetron yang tampan dan menggemaskan karena umurnya yang masih sangat muda.

Lelaki kelahiran 1998 ini menunjukkan kemampuannya dalam judul sinetron lain yang berhasi ia bintangi. Sudah banyak sinetron yang membesarkan namanya seperti Momon, Monyet Cantik 2, Ibrahim Anak Betawi dan masih banyak lagi.

Terkenal menjadi pemain sinetron, Bio tidak hanya mampu memainkan karakter dengan cerita yang monoton. Ia sempat tergabung dalam beberapa sinetron kolosal hingga sinetron religi.

Para pemain film “Srimulat: Hil yang Mustahal

1. Bio One sebagai Gepeng

2. Elang El-Gibran sebagai Basuki

3. Dimas Anggara sebagai Timbul

4. Ibnu Jamil sebagai Tarzan

5. Rifnu Wikana sebagai Asmuni

6. Erick Estrada sebagai Tessy

7. Zulfa Maharani sebagai Nunung

8. Morgan Oey sebagai Paul

9. Rukman Rosadi sebagai Teguh

10. Erica Carl sebagai Djudjuk

11. Indah Permatasari sebagai Royani

12. Naimma Aljufri sebagai Ana

Baca Juga:  Debut Manis Daniel Maldini, Cetak Gol dan AC Milan Menang

13. Rano Karno sebagai Babeh Makmur

Komentar
Loading...