Business is booming.

Pengalihan Isu Trending, Penangkapan Ardhito Alihkan Isu Kaesang?

Ketika ada artis ketangkep narkoba Coba cek ada kasus korupsi/skandal apa yang mencuat 1-7 hari

Pengalihan isu trending terkait penangkapan penyanyi Ardhito Pramono.

Penangkapan Ardhito disebut-sebut untuk mengalihkan isu dugaan korupsi Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming, keduanya Putra Presiden RI Joko Widodo.

Penangkapan Ardhito sendiri sempat mengejutkan netizen.

Bukan karena tampangnya yang kalem, namun perilakunya yang jauh dari bau narkoba.

Ketika kenyataannya berbeda, eh netizen menganggap sebagai kesalahan polisi.

Dengan trending pengalihan isu, netizen menganggap polisi sudah punya daftar artis pengguna narkoba.

Artis tersebut langsung ditangkap manakala diperlukan untuk mengalihkan isu, benarkah?

Berikut cuitan netizen terkait pengalihan isu.

@feelingnowaday: Apakah ARDHITO PRAMONO merupakan pengalihan isunya KAESANG & GIBRAN ?

@silhouwettee: Isu pengalihan gais.

@radityanggaaa: Pengalihan isu, berita Kaesang sama Gibran tenggelem dah

@kraker_asin: gw kira pengalihan isu komeng

@katagarin: Mengingat sedang ada kasus besar yang menyeret dua nama, kakak – beradik tetapi semua teralihkan oleh berita kasus publik figure. Kalau banyak yang bilang ini pengalihan isu atau memang kebetulan?

@Ronny_m02: Penjual yang cerdas itu tau mana yang laris terjual… Yang aneh, pembeli berbondong-bondong membeli tapi mencemooh penjualnya… Jadilah pembeli yang cerdas… Jangan terkecoh trik pengalihan isu

@nowbirdies: Gak nyangka ternyata indo juga pake pengalihan isu begini

@_mardial_: Ketika ada artis ketangkep narkoba Coba cek ada kasus korupsi/skandal apa yang mencuat 1-7 hari sebelumnya

@Fajarfadhlh: Jgn sampai tertipu pengalihan isu kawann

Seperti diketahui Kabar penyanyi pendatang baru Ardhito Pramono ditangkap polisi karena narkoba mengejutkan publik.

Bukan karena tampaknya yang tidak tampak sebagai pemuda galau, namun juga gaya hidupnya jauh dari kesan negatif.

Baca Juga:  Terbaru Kaesang, Hapus Gambar Instagram Hingga Potensi Lapor Balik

Kepada radio MFM di Malang, pada Agustus 2019, Ardhito mengaku pernah ditawari narkoba oleh temannya.

Tapi ia menolak dan memilih meditasi untuk melepaskan beban pikirannya.

“Penyanyi pendatang baru, @ardhitoprmn mengaku bahwa dirinya pernah ditawari narkoba oleh teman kuliahnya. Tapi Ardhito menolak dan memilih meditasi untuk melepaskan beban pikirannya. Tuh, M People kece nih! Stay away from drugs ya!”Demikian @1013mfmlive

Ternyata hampir dua tahun kemudian faktanya berbeda. Ardhito Pramono sudah berubah?

Sementara itu beberapa jam sebelum kabar penangkapan Ardhito, Kaesang Pangarep kembali trending.

Pelaporan Kaesang dengan sang Kakak, Gibran Rakabuming ke KPK, masih menjadi topik bahasan netizen.

Belum ada pergerakan maju dari informasi pelaporan tersebut.

Yang muncul baru dugaan-dugaan antara lain terkait sang pelapor yakni Ubedilah Badrun yang diduga dari kelompok pembenci Jokowi.

Atau dihapusnya semua gambar diakun instagram @kaesangp setelah adanya pelaporan, ada netizen yang langsung menuduh penghilangan barang bukti.

Sementara itu pengacara yang juga politisi PDIP @ruhutsitompul menyatakan pihak Gibran dan Kaesang bisa melaporkan balik jika tuduhan tak terbukti.

@Ini yg melaporkan Mas Gibran dan Mas Kaesang nggak ngerti hukum pidana dan ingat konsekwensinya pelapor bisa dihukum apabila laporannya tidak didukung bukti2 yg kuat ancaman hukumanya 7 tahun penjara MERDEKA.” Demikian @ruhutsitompul.

Beberapa jam kemudian, Ruhut menulis cuitan hampir senada.

KPK dan Kepolisian Aku mohon siapapun yg melaporkan seseorang Contohnya Mas Gibran Mas Kaesang Pak Ahok & Mas Ganjar telah melakukan korupsi hanya katanya2 faktanya bohong tdk bisa menunjukkan bukti2 yg benar dapat dihukum Pidana dgn ancamannya 7 tahun penjara

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...