Business is booming.

Kaesang Trending, Netizen Bingung: Nih Orang Maunya Apa?

kalo bisa bikin maling hilang sih akan ku pilih, apalagi curanmor. bekasi banyak bgt curanmor nya.

Tagar Kaesang trending di media sosial X (Twitter) pada Jumat (10/5/2024), menyusul netizen dibuat bingung oleh sikap Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep yang semula mau ikut Pilkada di Depok, lalu di Jakarta, kemudian terakhir akan mencalonkan di Bekasi.

“Awal awal mau nyalon di depok, ada yg bilang maju jakarta 1 juga, skrng bekasi, nih orang maunya apa dah,” tulis pemilik akun Twitter @verdianm25, menanggapi tagar Kaesang yang trending.

Lalu pemilik akun Twitter @yesmar_banu menulis, “Ke Depok takut kalah sama calonnya PKS yaa? Takut menciderai rekor win streak bapak dan saudara2nya di pemilihan kepala daerah 😄”

@kopimatchadepan menulis, “Kalo bisa bikin kalimalang jadi kaliuntung gw coblos.”

@wenairead menulis, “Turut berduka cita untuk warga bekasi 🙏”

@quarantineworks menulis, “eh walkot bekasi kan biasanya masuk “pesantren” hehehe kita liat apakah nanti dia kejeblos masuk “pesantren” juga atau dilindungi ayah.”

@maleskuy menulis, “KALO BISA ILANGIN MACET DI JEMBATAN SASAK SAMPING KCM dan KALIABANG TENGAH LOGOS, gua coblos mas kaesangg😭😭😭, naik darah tiap berangkat kerjaa-pulang kerja bikin macet ajggg.”

@janskui menulis, “kalo sampah di TPS bantargebang udah gaada lagi, gua dukung dah.”

@lattegumm menulis, “kalo bisa bikin maling hilang sih akan ku pilih, apalagi curanmor. bekasi banyak bgt curanmor nya.”

@yaudahlayadin menulis, “Jadi pemimpin di usahanya sendiri aja bobrok. Gimana memimpin bekasyi?”

@buntalasky menulis, “Kalo bisa bikin bekasi jadi dingin tak dukung kalo ga ya enggak 😔”

@panjiningrat menulis, “Ngga usah daftar dan bikin pemilu lah. Langsung lantik aja kalau udah pasti menang sih.”

@sang_bango menulis, “Banyak yg menghujat dinasti bapaknya, tapi mereka pula yg bakal milih anakanya.”

@Aldisyh5 menulis, “Loker dulu banyakin nih buat asli bekasi nyaaa🙏🙏🙏”

@GhiffaryAvernus menulis, “Tapi lebih sebel liat mochtar muhammad nyalon lagi kek, buset ni org masih punya muka kah maju bekasi lagi?”

@echoPiR menulis, “mantap itu, nanti APBD Bekasi bisa surplus mulu. dia kan usaha pada bangkrut tapi kekayaannya malah melesat tajam.”

@cat3san menulis, “Klo bisa bikin Bekasi bebas ormas gw coblos.”

Jokowi sebut pencalonan Kaesang di Pilkada 2024 urusan partai

Presiden Joko Widodo menyebut wacana pencalonan putra bungsunya Kaesang Pangarep di Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) 2024 sebagai calon Wali Kota Bekasi, Jawa Barat, merupakan urusan partai.

Baca Juga:  Hastag Sambo Trending Lagi, Bharada E Ungkap Fakta Baru

“Tanyakan ke partai,” kata Jokowi di sela kunjungan kerja di Karawang Jawa Barat, Rabu (8/5/2024).

Saat ditanya apakah dirinya akan memberikan dukungan kepada Kaesang yang merupakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu, Jokowi meminta wartawan menanyakan seputar hal tersebut kepada partai.

“Tanyakan ke PSI, itu urusan partai,” jelasnya.

Jokowi juga enggan menanggapi wacana majunya Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng.

Kepala Negara meminta wartawan menanyakan hal itu kepada partai atau yang bersangkutan.

“Itu tolong ditanyakan kepada partai atau kepada yang bersangkutan. Sedikit-sedikit urusan Plkada ditanyakan ke saya, bagaimana,” ujarnya.

(Sumber: Antaranews.com)

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...