Business is booming.

Besok Balap Liar Legal di Ancol, Para Pembalap Sudah Jajal Lintasan

Mantap polda metro jaya sdh memfasilitasi temen² yg suka balap liar..trmksh

Aksi balap liar legal benar-benar akan bisa disaksikan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022).

Seperti ajang balapan motor resmi lainnya, persiapan balap liar legal atau street race terus dilakukan.

Bukan saja dilakukan pihak Polda Metro Jaya selaku penyelenggara, tapi juga oleh para peserta yang akan mengikuti ajang balapan tersebut.

Persiapan street race antara lain bisa disaksikan di akun youtube R59 Racing

Akun tersebut menulis My Prend! kali ini gua mau liat persiapan terakhir dari Polda Metro tentang jalan yang akan di pakai nanti hari minggu.

Gua ngeliat nya ini ga sendiri, bareng sama Big Bike Community & 56 Project, ditambah di kawal juga sama DIKLANTAS POLDA METRO.

Menurut kalian jalan nya udah cukup Proper belom untuk digunakan ?

Dalam video tersebut tampil AKP Harnas dari Polda Metro Jaya.

Juga aksi sejumlah pembalap liar yang menjajal lintasan yang sudah diaspal.

Tak lupa wawancara dengan bule bernama Aren dari komunitas Kawasaski

Seorang bule bernama Aren ikutan sibuk untuk Balap Liar Legal di Ancol (R59 Racing)

“Mantap yok indo bisa lah ngalahin thailand jadikan jakarta sebagai barometer untuk kota kota lain untuk di buat seperti ini gas gas gas #racingnotcrime.” Demikian komentar teratas dari Rakita Wisnu CrisPatria

“Mantap polda metro jaya sdh memfasilitasi temen² yg suka balap liar..trmksh kpd jajaran kepolisian khususnya pk kapolda metro jaya jg kepengennya bsa sperti d sna..supaya aman gk kejar²ran lg,” tulis Budi Susilo.

“Mantap om ada bule juga ikutan nyeeting,” ucap Cecep Edi Junaidi

Polda Metro Jaya telah menyiapkan tempat khusus bagi penonton yang ingin menyaksikan balap liar legal atau street race yang akan digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga:  Sosok Jihan Almira Wakil Indonesia di Miss Supranational 2021

AKP Harnas dari Ditlantas Polda Metro Jaya mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan area penonton balap liar legal seri pertama tersebut.

“Penonton akan ditempatkan di jalan sebelah kali. Di sini kan ada setapak jalan sepanjang trek,” jelasnya saat di lokasi, Jumat (14/1/2022).

Lintasan untuk balap liar legal (R59 racing)

Ia juga mengatakan, nantinya, penonton juga akan dibatasi dengan pagar setengah badan atau pagar barikade. Kemudian, mereka bisa masuk ke arena street race dari pintu Ancol.

“Disarankan melalui pintu Ancol Timur. Di sana nanti akan menunjukkan tiketnya, lalu diarahkan menuju tempat area festival,” kata dia.

Selanjutnya dari area festival, akan terdapat beberapa pintu dibuka agar mereka dapat menyeberangi lintasan menuju ke tempat penonton.

“Jadi penonton parkir di dalam (Ancol), tidak ada yang parkir di luar,” kata dia.

Ia juga mengingatkan penonton agar tidak membawa minuman beralkohol, senjata api, dan senjata tajam untuk keamanan bersama.

Persiapan lomba balap liar yang difasilitasi oleh Polda Metro Jaya terus dimatangkan jelang pelaksanaan acara pada Minggu (16/1/2022).

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...