Business is booming.

Mbappe Trending, Benarkah Sepakat Gabung Madrid dari PSG?

Zlatan: Hanya Kylian yang bisa menjawab Anda tentang ke mana dan pergi kemana

Real Madrid dan Kylian Mbappe mencapai kesepakatan.

Striker PSG asal Prancis itu akan pindah ke Ibukota Sanyol menjadi Galactico musim panas ini.

Biaya transfer Mbappe senilai 41 juta poundsterling per tahun.

Real Madrid mencoba untuk mendapatkan pemain Prancis di musim panas dengan tawaran £ 154m

PSG menolaknya dengan harapan bisa meyakinkan Mbappe untuk menandatangani kontrak baru

Laporan di Jerman kini mengklaim kesepakatan telah dicapai untuknya di Madrid

Real Madrid telah membuat terobosan dalam pengejaran bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe yang terdokumentasi dengan baik.

Terutama saat ia setuju untuk pindah ke Spanyol pada akhir musim, menurut sebuah laporan di Jerman.

Bild telah mengungkapkan bahwa pemenang Piala Dunia akhirnya setuju untuk bergabung dengan Real Madrid sebagai agen bebas ketika kontraknya di Paris berakhir pada Juni.

PSG menolak dua tawaran, yang kedua seharga £154 juta, dari Real Madrid untuk Mbappe musim panas lalu dengan harapan dapat meyakinkan pemain bintang mereka untuk tetap tinggal.

Tetapi kejutan terbaru dari Jerman adalah bahwa bos di klub Prancis itu gagal membuat argumen yang meyakinkan untuk pemain.

Sebuah laporan di Jerman mengatakan Real Madrid dan Kylian Mbappe telah menyetujui perpindahan musim panas

Mbappe telah lama menjadi prioritas utama presiden Real Madrid Florentino Perez.

Baca Juga:  Hari Keempat Operasi Lilin, 299 Kejadian Kecelakaan, 27 Orang Meninggal Dunia

Dan dia sekarang dilaporkan beberapa bulan lagi akan mendaratkan pemain berusia 23 tahun itu.

Laporan Bild, seperti dikutip Daily Mail, selanjutnya merinci bahwa Mbappe, yang akan masuk ke Santiago Bernabeu sebagai agen bebas, akan mendapatkan kesepakatan besar senilai £ 41,5 juta per tahun.

PSG, yang menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions UEFA, marah dengan pengejaran Mbappe dari tim Spanyol.

Kembali pada bulan Agustus, direktur olahraga PSG Leonardo menuduh rekan-rekannya di Real Madrid melakukan perilaku ‘ilegal’, menuduh mereka secara langsung menghubungi Mbappe dan kubunya.

Selama dua tahun terakhir, kata Leonardo, Real Madrid telah berperilaku seperti ini, itu tidak benar, ilegal bahkan karena mereka menghubungi sang pemain.

“Itu tidak dapat diterima bagi kami, karena itu tidak benar.”

“Ini adalah bukti dari strateginya: sebuah tawaran datang satu tahun sebelum akhir kontraknya dan tujuh hari sebelum akhir jendela transfer.

“Mereka ingin kami menolak, untuk menunjukkan kepada Kylian bahwa mereka mencoba segalanya dan mulai bernegosiasi untuk tahun depan.”

Mbappe dipandang sebagai salah satu pemain paling mengesankan di dunia sepak bola dan dia sangat cocok dengan kebijakan transfer ‘Galactico’ yang sudah lama diterapkan oleh Real Madrid.

Striker pemenang Piala Dunia pindah ke PSG awalnya dengan status pinjaman dari Monaco pada tahun 2017, di mana ia telah meningkatkan permainannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Kesepakatan pinjaman itu berkembang menjadi transfer permanen £ 166 juta dan dia telah menjadi andalan di Paris, mencetak 151 gol dalam 199 pertandingan.

Dia juga memiliki 77 assist atas namanya.

PSG mendekati gelar Ligue 1 musim ini, sesuatu yang telah diraih Mbappe tiga kali di Paris.

Baca Juga:  Penurunan Angka Positif dan Kematian karena Covid-19

Bersama Neymar dan Lionel Messi, dia ingin membalas kekecewaan karena dikalahkan di final Liga Champions 2019 oleh Bayern Munich.

Tetapi dia harus menyingkirkan Real Madrid dalam perjalanan jika dia ingin melakukannya.

Banyak yang merasa sekarang saatnya bagi Mbappe, yang dipandang sebagai penantang Ballon d’Or abadi di tahun-tahun mendatang, untuk membawa bakatnya ke Spanyol, termasuk penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Berbicara tentang masa depan Mbappe awal bulan ini, Ibrahimovic mengatakan kepada L’Equipe:

“Hanya Kylian yang bisa menjawab Anda tentang ke mana dia harus pergi. Itu tergantung pada apa yang dia inginkan, apa yang dia pikirkan.

‘Saya, saya akan pergi. Tetapi jika saya PSG, saya akan mencoba mempertahankannya. Dialah yang akan memutuskan. PSG ingin mempertahankannya, tentu saja, tetapi apakah dia ingin bertahan?

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...