Business is booming.

Mayjen Kunto Pimpin Sertijab Danrem Surya Kencana dari Brigjen Fauzi ke Kolonel Rudy Saladin

Laksanakan program-program yang sudah ada dan beri warna satuanmu untuk menuju kearah yang lebih baik

Kolonel Inf Rudy Saladin resmi menjabat Danrem 961/SK (Surya Kencana).

Ia menggantikan Brigjen TNI Achmad Fauzi yang ditarik menjadi Dirjianbang Seskoad.

Adalah Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P yang memimpin sertijab Danrem 061/SK dari Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M., kepada Kolonel Inf Rudy Saladin, M.M.

Sertijab digelar di Aula Silihwangi Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung.

Sertijab dilaksanakan dengan sederhana, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut dihadiri, Irdam dan Kapoksahli Pangdam III/Slw, Asrendam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, Kapendam III/Slw.

Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto saat mendampingi Pangdam menerima kunjungan silaturahmi Danrem 061/SK Kolonel Inf Rudy Saladin dan Brigjen TNI Achmad Fauzi beserta istri di Kediaman Pangdam III/Slw Jalan Wastukencana Kota Bandung, Jum’at (18/2/2022).

Pangdam Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo (kanan) saat berbincang dengan Brigjen TNI Achmad Fauzi (tengah) dan Kololen Rudy Saladin (kiri) mereka didampingi istri masing-masing (Foto Pendam Siliwangi)

Kemudian, kata Kapendam III/Slw, bapak Pangdam menyampaikan, tugas Korem 061/SK tidaklah semakin ringan, karena wilayahnya merupakan wilayah penyanggah berbatasan langsung dengan Ibu Kota Jakarta.

Selain itu, wilayah Korem 061/SK sering dikunjungi oleh Presiden RI, Wakil Presiden beserta tamu negara-negara penting sehingga pengamanan wilayahnya lebih ekstra.

Menyikapi hal tersebut,” Kolonel Inf Rudy Saladin berbekal pengalaman tugas sebelumnya disertai tekad, keinginan yang kuat serta kemampuan yang dimiliki, saya yakin tugas sebagai Danrem 061/SK dapat dilaksanakan dengan baik,” tegasnya.

Baca Juga:  Vicky Trending, Meski Kalah KO, Tayangan Vicky vs Azka Pecahkan Rekor Penonton

Akhir kegiatan, Pangdam III/Slw beri apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Achmad Fauzi beserta istri telah laksanakan tugasnya dengan baik sebagai Danrem 061/SK dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK.

Kepada Danrem 061/SK Kolonel Inf Rudy Saladin dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 061/SK segera beradaptasi, laksanakan program-program yang sudah ada dan beri warna satuanmu untuk menuju kearah yang lebih baik dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi.

Seperti diketahui Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, putra Mantan Wapres Try Sutrisno, merupakan alumni Akmil 1992.

Brigjen TNI Achmad Fauzi alumni Akmil 1995. Dan Rudy Saladin yang pangkatnya otomatis menjadi Brigjen alumni Akmil 1997.

Brigjen Rudy Saladin juga mantan ajuda Presiden Jokowi dan Danrem 074/Warastratama (Karesidenan Solo)

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...