Business is booming.

Prilly Trending, Protes Laga Persikota vs Farmel, Selamat Datang di Dunia Sepakbola Indonesia

Saya paham mba prilly marah karena banyak kecurangan yang terjadi

Aktris cantik Prilly Latuncosina trending. Netizen mengucapkan selamat datang terhadap Prilly karena ia akhirnya merasakan dinamia sepak bola Indonesia.

Prilly yang memiliki saham di Persikota menyampaikan protes atas jalannya pertandingan Perskota melawan Farmel FC.

Dalam babak 16 besar Liga 3 Indonesia, Persikota kalah telak 3-0.

Pertandingan berjalan pas dan sempat dihentikan karena bentrokan pemain di kedua kesebelasan.

Adapun Prilly menyampaikan protes di akun instagramstory,  @prillylatuconsina96.

Keanehan yg terjadi di pertandingan ini onside jadi offside, tidak pelanggaran jadi pelanggaran, harusnya tidak ada kartu

Jadi kartu yang membuat saya sedih sama kondisi persepakbolaan di Indonesia. Saya berharap hal ini tak terjadi lago, sangat disayangkan sekali lahi seperti ini terjadi @pssi.

Its Not Fair

Meski demikian Prilly berterimakasih pada FarmelFC yang sudah menghibur kami dalam pertandingan ini. Sangat menghibur ya

Prilly Latuconsina telah membeli 10 persen saham Persikota Tangerang.

Karena itu ia kini merasakan keterlibatannya.

Berikut cuitan sejumlah netizen tentang Prilly

@GIBOLofficial: Prilly Latuconsina akhirnya merasai dinamika kehidupan sepak bola Indonesia. Welcome Prilly

@arybaihaqi_10: Hari-hari lah di sepakbola Indonesia. Btw, ini klubnya mba Prilly dari kemaren bermasalah terus ya

@gw_sultan: Nah ini, sebetulnya, incase dia bikin story begitu, pecinta bola Indo gak perlu berharap PSSI membuka mata hati, wong mereka dalangnya. Kita cuman mau agar folls Prilly, yang notabene bnyk org yg gak tau bola, jadi tahu. Ini jadi social pressure buat pejabat bola Indo.

@kucingjantan_07: Mbak prilly nih kaget kali ya, yg kek gini kejadian di Indo. Saya mah udah tau kek gini kejadian bahkan sebelum jaman ggs tayang di tv kali. Tapi emg iya sih kualitas sepakbola Indonesia perlu BANGET diperbaiki. Apalagi ngeliat banyak yg mau invest di sepak bola Indo.

Baca Juga:  Profil Denis Zakaria, Dibeli Murah Juventus, Langsung Cetak Gol

@mhmn_: Kalo sampe Farmel FC ga dapet sanksi fiks Liga 3 gudang nya mafia. Kemaren Bandung United yg dirugiin sekarang Tim nya mba Prilly Persikota Tangerang yg dirugiin wkwk. Farmel FC = Wasit FC

@zemutsipetani: buat mba prilly, ya mau gimana lagi ya sudah dari lama kita merasakannya

@cak_faris: Selamat menikmati sepakbola Endonesa mbak Prilly..

@danyrizkie: saya paham mba prilly marah karena banyak kecurangan yang terjadi. tapi mba. mohon kalau lagi marah, pilihan font nya jangan script/caligraphic dong. jadi ga kelihatan marahnya. an all-uppercase simple serif would do the work, mba.

Sempat Adu Jotos

Pertandingan antara Farmel FC dan Persikota Tangerang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (6/3) sore.

Pertandingan ini merupakan salah satu laga Grup CC, yang mempertemukan dua tim asal Banten, dan tentunya krusial untuk bisa melaju ke babak delapan besar, atau promosi ke Liga 2.

Farmel akhirnya menang telak 3-0 meski pertandingan berjalan imbang.

Gol Farmel dijaringkan oleh penalti dari Sehabudin Ahmad pada menit ke-31, Irwanto Bajo (45′), dan gol penutup dipersembahkan oleh Ardi Ramdani menit ke-52.

Aksi adu jotos mewarnai laga tersebut dan sempat dihentikan wasit.

Pemicunya terjadi di menit 57 saat skor sudah 3-0 untuk keunggulan Farmel.

Pemain Persikota, Juan Hapsara Aditama, menerjang pemain Farmel, Muhammad Kamaluddin.

Kedua pemain itu lalu saling membenturkan badan dan saling melepas pukulan.

Pemain kedua tim sempat melerai dua pemain itu, tetapi lalu pemain Persikota lainnya, Dian Ardiansyah, melepas tendangan ke Kamaluddin.

Dari situ, situasi kian kacau. Para staf dan ofisial serta pemain cadangan masuk ke lapangan.

Perangkat pertandingan dan juga kepolisian juga akhirnya turun tangan untuk membuat kondisi kembali kondusif.

Baca Juga:  Persija Jakarta Kontrak Bek Timnas Ceko Ondrej Kudela dengan Durasi Tiga Tahun

Ofisial Liga 3 lalu memutuskan pertandingan ini berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Farmel.

Ini adalah kontroversi yang kesekian terjadi di Liga 3 yang melibatkan adu jotos di lapangan.

Sebelumnya Farmel pernah viral memainkan laga yang membuat 4 pemain Bandung United kena kartu merah pada Februari lalu.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...