Business is booming.

Mo Salah Trending karena Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Liverpool, Serius Mau Pindah Klub?

Mo Salah stay di Liverpool aja, performa mu takkan lebih baik ketika keluar dari Liverpool

Mo Salah trending menyusul kabar penolakan perpanjangan kontrak dari Liverpool.

Penolakan kubu Mo Salah karena tawaran kontrak dari Liverpool dianggap tak sesuai harapan.

Belum ada kabar apakah pemain asal Mesir itu telah menerima pinangan lain atau belum.

Pihak Mo Salah menegaskan bahwa prioritas utamanya bertahan.

Tentu saja dengan tawaran kontrak baru dari Liverpool yang lebih menggiurkan.

Jika tak cocok, topscorer sementara Liga Inggris musim ini akan mencari klub baru.

Berikut cuitan sejumlah netizen terkait Mo Salah

@anggaimaginer: Kalo saya adalah John Henry, mau minta naik gaji sebesar apapun selama masih masuk akal bakal tak kasih, gaji mo salah sekarang termasuk murah jika dibandingkan dengan kontribusinya selama ini

@BarcaSpaces: Should Barça attempt to sign Mo Salah?

@Firdaus Mo salah mau cabs, klopp juga mau cabs, pemilik klub pelit tujuh turunan, yah kita lihat apakah akan balik lagi menunggu 30 tahun

@Royti7: Klo tetep kekeh gk mau nurunin kenaikan gajinya ya gk pp dijual aja, slma pelatihnya kloop pasti bisa mencetak mo salah yg lainnya..

@kepalaku_pening: Mo Salah stay di Liverpool aja, performa mu tak akan lebih baik ketika keluar dari Liverpool

@EwinkGanden: Kalo Mo Salah ga mau perpanjang kontrak jual aja, gausa kebanyakan ina inu min  @LFC, duitnya buat beli another “Virgil” and “Alisson”.

Baca Juga:  Barcelona Nyaris Dipermalukan Granada, Untung Ada Ronald Araujo

@awan_tengah: Tentu saja klub akan menemukan pengganti,tapi komen2nya kenapa malah mengecilkan Salah ya.Ada pemain yang mampu memotivasi dirinya hingga bisa dan bertahan sekian lama di dunia bola,Ronaldo,Messi,Modric,Benzema dan saya kira Mo Salah termasuk diantaranya.

@Radya: Bye Mo Salah.. John W Henry kayanya ga akan mau ngerubah transfer policy sih kayanya..

Seperti diketahui, pembicaraan kontrak Liverpool dengan Mohamed Salah telah gagal dan penyerang itu tidak akan menandatangani kontrak baru kecuali jika ditawarkan persyaratan yang lebih baik.

Pilihan Salah tetap bertahan di Anfield tetapi dia dan agennya, Ramy Abbas Issa, telah menolak tawaran terbaru klub dan tidak ada pembicaraan yang diadakan sejak Desember.

Pada hari Jumat, Abbas memposting tujuh emoji tertawa di Twitter sebagai tanggapan nyata atas komentar Jurgen Klopp dalam konferensi pers.

Klopp mengatakan: “Saya pikir Mo pasti mengharapkan klub ini menjadi ambisius dan kami. Ini keputusan Mo. Klub melakukan apa yang bisa dilakukannya. “

“Semuanya baik-baik saja. Semua baik-baik saja dari sudut pandang saya. Tidak ada yang terjadi lebih jauh, tidak ada penandatanganan, tidak ada penolakan, kami hanya harus menunggu. Benar-benar baik-baik saja, tidak terburu-buru.”

Liverpool menganggap tawaran Desember sebagai proposal yang bagus tetapi Salah tidak percaya itu cocok dengan nilainya.

Kontraknya berjalan hingga 2023, yang berarti bahwa jika tidak ada resolusi yang ditemukan segera, Liverpool akan menghadapi pilihan antara menguangkannya atau mempertahankannya dengan harapan mencapai kesepakatan sambil menanggung risiko kehilangan dia secara gratis.

Salah senang di Liverpool dan di bawah Klopp dan mengatakan pada Januari bahwa dia “tidak meminta hal-hal gila”.

Dia mengatakan dia sedang mencari penghargaan atas apa yang telah dia lakukan dan mengatakan: “Itu ada di tangan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan.”

Baca Juga:  PSS Sleman Sukses Gaungkan PSSDay, Ayo Mana Persijaday

Pemain internasional Mesir, yang akan berusia 30 pada bulan Juni, akan dengan senang hati melanjutkan di Liga Premier jika dia akhirnya meninggalkan Liverpool.

Tentang Mo Salah

‘Mohamed salah lahir 15 Juni 1992 (30 tahun)

Ia adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Mesir yang berperan sebagai penyerang untuk klub Liga Utama Inggris Liverpool dan timnas Mesir.

Dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, Mo Salah dikenal dengan finishing, dribbling, dan kecepatannya.

Salah memulai karier seniornya di klub tempat lahirnya, El Mokawloon di Liga Premier Mesir tahun 2010, langsung bergabung dengan Basel untuk harga dirahasiakan.

Di Swiss, ia menjadi bintang ketika ia memenangkan titel liga di musim debutnya, memenangkan SAFP Golden Player Award dalam proses.

Performa Sholah kemudian menarik minat klub Premier League Chelsea, dan ia bergabung dengan harga £11 juta pada tahun 2014.

Namun, ia jarang digunakan di musim debutnya dan diizinkan pergi sebagai pinjaman ke klub Serie A Fiorentina dan Roma, dengan yang terakhir, membelinya secara permanen seharga €15 juta.

Menyusul performanya yang konsisten di Roma membawa mereka ke tempat kedua dan rekor poin total tahun 2017, Salah kembali ke Premier League untuk bergabung dengan Liverpool untuk rekor klub ketika itu, seharga £36.9 juta.

Ketika masa keduanya di Inggris, Salah mengadaptasi permainannya dari sayap murni menjadi penyerang komplet dan dengan cepat menjadi titik fokus tim.

Ia kemudian memecahkan rekor klub dalam musim debutnya, menerima Premier League Golden Boot setelah mencetak 32 gol dari 36 pertandingan.

Ia juga menjadi pemain pertama yang memenangkan 3 Premier League Player of the Month dalam musim yang sama.

Baca Juga:  Persiraja Digunduli Persib 0-4, Pemainnya Pingsan Namun Sudah Siuman

Performanya yang luar biasa memberinya banyak penghargaan pada akhir musim 2017–18, termasuk PFA Players’ Player of the Year, Football Writers’ Player of the Year dan PFA Fans’ Player of the Year.

Salah meraih tempat ketiga untuk the 2018 Best FIFA Men’s Player.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...