Business is booming.

Cherrybelle Trending, Netizen Mengira Ada Dualisme, Ternyata Dua Hal Berbeda

wkwkw bisa-bisanya dulu musuhan sama sekolah sebelah karena sekolah gua tim Cherrybelle dan mereka 7icons

Cherrybelle trending. Ternyata terkait dua berita berbeda.

Pertama Girlband yang didirikan 27 Februari 2011 itu baru saja merayakan ulang tahun ke-11 dan diisukan akan kembali.

Kedua sedang digelar audisi melahirkan Girlband baru yang diharapkan bisa tumbuh seperti Cherrybelle.

Penyelenggaranya adalah yang dulu melahirkan Cherrybelle.

Hal itu terbaca dalam cuitan sejumlah netizen tentang Girl beranggotakan 9 wanita cantik itu.

Berikut cuitan-cuitan sejumlah netizen trending Cherrybelle

@DistyaDira_: Cherrybelle Ada masalah apa ya, kok dualisme kaya nya

@cookiekewpie Replying to  @DistyaDira_: ralat cherrybelle comebackny masih sm member yg lama ya, yg lagi audisi itu nama GBnya bkn cherrybelle lagi

@SBNanya: teenebelle or cherrybelle ? ##SBNanya

@kentanglangka: wkwkw bisa-bisanya dulu musuhan sama sekolah sebelah karena sekolah gua tim Cherrybelle dan mereka 7icons

@Fanadicky_FCLUB: Pilih Smash&Blink / Smash&Cherrybelle ? #AdmFDClubKepo kalian mau info tentang Cherrybelle lebih banyak? klik http://cherrybelle.info | NoviChiBiOFC

Seperti diberitakan sejumlah media, penyanyi yang tergabung dalam sebuah grup vokal atau girlband dan boyband pernah juga meraih popularitas di Tanah Air.

Salah satu grup vokal atau girlband yang meraih kesuksesan ialah Cherybelle.

Beranggotakan 9 wanita, Cherrybelle berhasil meraih kesuksesan berkat lagu-lagu dan aksi panggungnya.

Meskipun saat ini grup Cherrybelle tak lagi aktif di layar kaca, kekompakan member Cherrybelle masih terlihat.

Baru-baru ini 7 member Cherrybelle diketahui merayakan anniversary sekaligus menjalani pemotretan bersama.

Hal itu tampak dalam unggahan Instagram @cherrybelle.idn.

Kabar beredar mereka akan comeback atau kembali tampil sebagai Girl band.

Tujuh dari sembilan anggota Girlband Cherrybelle rayakan ulang tahun ke-11. Benarkan mereka akan comeback? (Instagram @cherrybelle.idn)

Sementara itu kreator girlband Cherrybelle, Teguh Sanjaya bekerja sama dengan GoPlay bakal kembali mencari personel girlband dengan nama We Can Be Winner.

Diakui Teguh, dirinya memiliki alasan tersendiri memilih nama We Can Be Winner.

Baca Juga:  Juventus Empat Tahun Rugi Terus, Kini Hanya Peringkat 12

“Kenapa nggak namanya Cherrybelle, saya menganalogikan seperti restauran. Yang masak awalnya senior, tahun 2000 yang masak junior.”

“Takutnya dibandingkan lah. Makanya lebih baik memakai nama baru. Saya kagum sama Cherrybelle, meletakan setinggi-tingginya dan menjadikannya legenda,” ujar Teguh Sanjaya Saat jumpa pers di Web TV Asia, Jatinegara, Jakarta Timur, seperti dilansir Liputan6.com

Sederet nama musisi pun menjadi juri untuk pemilihan anggota Cherrybelle format baru ini.

Mereka antara lain Ade, Ifan dan Jeje Govinda.

Selain itu juga ada nama Ifan Seventeen dan Anji.

Terlibat dalam ajang yang menyaring berbagai macam bakat itu, Ifan sudah siap mencari talenta bermusik yang akan ia orbitkan.

Tentang Cherrybelle

Cherrybelle (atau juga dikenal sebagai nama panggung ChiBi) adalah sebuah grup vokal wanita yang didirikan pada tanggal 27 Februari 2011.

Grup vokal wanita ini beranggotakan 9 orang wanita yang memiliki kemampuan menyanyi serta menari. Awal terbentuknya, Chibi beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, & Wenda.

Pada tanggal 17 Agustus 2021, Cherrybelle kembali aktif di dunia permusikan setelah 4 tahun vakum dengan bertajuk “Cherrybelle 2.0”.

Berawal dari pertemuan 2 orang teman lama, Teguh Sanjaya dan Dino Raturandang secara ringan membahas keinginan mereka berdua untuk membentuk sebuah grup beranggotakan gadis-gadis remaja.

Pada saat itu masih belum terbayang berapa jumlah anggotanya.

Dengan menggunakan cara yang sangat sederhana, akhirnya rencana tersebut dijalankan.

Pada saat itu menggunakan sarana broad cast Blackberry Messenger, dan akhirnya diumumkan akan adanya audisi untuk pembentukan girl group.

Dari beberapa kali audisi yang dilakukan, akhirnya terpilihlah 9 orang sebagai formasi awal, yang kemudian di beri nama Cherrybelle.

Pada awal terbentuknya, Chibi beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda.

Baca Juga:  Profil Tenzin Gyatso, Dalai Lama ke-14 yang Meminta Maaf karena Minta Bocah Hisap Lidahnya

Pada tanggal 12 April 2012, Devi dan Wenda dinyatakan hengkang.

Melalui ajang pencarian bakat Cherrybelle Cari Chibi, pada tanggal 8 Juni 2012, pihak management secara resmi mengumumkan bahwa Kezia dan Steffy menjadi anggota Chibi yang ke 10 dan 11.

Cherrybelle berhasil mencetak sejarah menjadi satu-satunya girl group yang menggelar konser di 33 Provinsi dalam waktu 31 hari, yang digelar pada tanggal 30 April-31 Mei 2013.

Konser yang bertajuk Cherrybelle BeAT Indonesia ini disponsori oleh PT Astra Honda Motor dan Honda Beat, dalam rangka mempromosikan album Diam Diam Suka, dan berhasil meraih penghargaan Rekor MURI.

Pada tanggal 18 Oktober 2013, Anisa mengundurkan diri karena ingin melanjutkan studinya yang (sempat) terhenti selama 2 tahun, setelah ketidakmunculannya bersama dengan ke-8 rekannya sejak pertengahan bulan September 2013.

Dalam acara Konser 3 Tahun Senyuman Cherrybelle (16 Maret 2014), pihak management secara resmi kembali mengumumkan personel Chibi yang ke 12, yaitu Novi.

Di bawah naungan Catz Records, Cherrybelle telah merilis 3 album, diantaranya Love is You (2011), Diam Diam Suka (2013), dan Reborn (2015), sekaligus menjadi album terakhir bersama dengan perusahaan Catz Records, dan Cherrybelle saat ini sudah di bawah naungan CBM Entertainment.

Pada bulan Juli 2015, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, 6 member Cherrybelle memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan management yang akan habis tahun ini.

Mereka memilih bersolo karier, yakni, Cherly, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy.

Dan pada tanggal 4 November 2015, mereka membentuk sebuah grup vokal baru yaitu, Mabelle, untuk mengobati rasa rindu para penggemar.

Lewat akun Twitter resmi Cherrybelle, pihak manajemen secara resmi mengumumkan bahwa anggota yang tersisa hanyalah Christy, Angel, dan Novi.

Baca Juga:  RANS Cilegon Trending, Benarkah Akan Datangkan Mesut Ozil?
Komentar
Loading...