Business is booming.

Merasa Dilecehkan, Mike Tyson Hajar Pemuda di Pesawat Hingga Berdarah

Seorang penumpang agresif yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya

Mantan petinju kelas berat Mike Tyson trending.

Ia baru saja memukuli seorang pria dalam pesawat yang menganggunya hingga bikin marah

Pria yang dipukuli oleh Mike Tyson di pesawat pada Rabu malam waktu setempat menolak untuk mengajukan tuntutan menyusul insiden tersebut.

Rekaman video yang diperoleh TMZ menunjukkan pertengkaran antara legenda tinju kelas berat Tyson dan sesama penumpang yang tidak disebutkan namanya.

Melalui seorang juru bicara, Tyson kemudian mengklaim bahwa dia telah dilempari sebotol air oleh pria yang sebelumnya meminta selfie.

Polisi mengkonfirmasi kepada ESPN bahwainsiden tersebut terjadi San Francisco sekitar jam 10 malam saat pesawat bersiap untuk lepas landas.

Mereka berbicara dengan dua pria, yang tak satu pun dari mereka diidentifikasi, sebelum keduanya dibebaskan.

“Subjek itu memberikan rincian minimal dari insiden itu dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi,” kata seorang petugas.

Juru bicara Tyson mengklaim mantan juara dunia yang tak terbantahkan itu telah dilecehkan.

“Sayangnya, Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya,” kata mereka.

Video yang dirilis TMZ itu memperlihatkan Tyson berulang kali mendaratkan pukulan ke penumpang lain yang kemudian terekam dengan darah di sisi kanan wajahnya.

Namun sebelum insiden tersebut, pemuda yang duduk dibelakang Mike Tyson tampak memang ingin menggoda sang petinju.

Aksinya direkam seseorang yang diduga temannya.

Tyson diketahui telah meninggalkan pesawat, yang menuju Florida, setelah insiden itu.

Si Leher Beton dijadwalkan menjadi pembicara di Benzinga Cannabis Capital Conference yang berlangsung di klub malam LIV, Miami.

Petinju berusia 55 tahun itu kembali ke ring pada tahun 2020 ketika ia menghadapi sesama legenda Roy Jones Jr dalam pertarungan eksibisi yang akhirnya menghasilkan hasil imbang.

Baca Juga:  Pejabat Laknat Trending, Netizen: Oknum Pjabat Tangannya Sperti Gurita

Tyson telah menggoda untuk kembali ke ring lagi setelah mengadakan pembicaraan dengan Evander Holyfield mengenai pertarungan trilogi.

Petinju Jake logan termasuk di antara mereka yang melompat untuk mendukung Tyson setelah insiden itu, dengan mencuit:

“Jika Anda dicemooh di depan umum seperti Mike Tyson, Anda harus secara legal mendapatkan izin untuk memukul pantat seseorang. Generasi ini berpikir mereka bisa lolos dengan apa pun. “

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...