Business is booming.

Alasan Keberagaman Hingga Bisnis untuk Momentum Salat Id di Ewood Park, Blackburn

Saya pikir ini adalah momen yang sangat penting untuk sepak bola. Bukan hanya untuk Blackburn Rovers

Blackburn Rovers mencetak sejarah. Sejarah yang dimaksud adalah sejarah khusus dimakan klub yang kini berlaga di zona Championship itu menjadi tuan rumah salat Idul Fitri 2022.

Persisnya menjadi klub pertama di Inggris yang menyediakan lapangannya, Ewood Park sebagai tempat penyelenggaraan salat Idul Fitri.

Lebih dari 3.000 umat muslim lokal, serta banyak lainnya dari jauh, membawa sajadah mereka ke Ewood Park untuk merayakan akhir bulan suci Ramadan.

Doa dan khotbah dipimpin oleh Sheikh Wasim Kempson.

Chief Executive Rovers Steve Waggott dan Walikota Blackburn bersama Dewan Borough Darwen, Cllr Derek Hardman, ikur hadir.

Acara perayaan khusus, yang didukung oleh Blackburn Rovers Community Trust dan The Catering Co.

Apa yang dilakukan manajemen Blackburn menerima pujian luas baik di media sosial dan di seluruh komunitas Muslim di seluruh dunia.

Steve Waggott

CEO Rovers, Steve Waggott berkata: “Saya pikir ini adalah momen yang sangat penting untuk sepak bola. Bukan hanya untuk Blackburn Rovers, tetapi untuk sepak bola secara umum.”

“Kita semua telah menderita selama dua tahun terakhir melalui Covid dan pembatasan sosial, jadi ini untuk melihat semua keluarga.

“Beberapa atau sebagian besar yang tidak akan pernah berpikir untuk datang ke Ewood Park, tapi kini berjalan di sini hari ini sungguh indah.

Steve Waggott memastikan, Rovers adalah klub pertama yang menjadi tuan rumah salat Idul Fitri di lapangan.

Ia pun memstikan mengikuti beberapa tahun terakhir tentang memiliki musala, memiliki bar bebas alkohol, memiliki makanan Halal, meluncurkan Ewood Layanan ekspres untuk membawa orang-orang muda dan keluarga ke stadion.

Baca Juga:  Dea OnlyFans Masih Trending, dari Narasi Pengalihan Isu Hingga Penasaran Foto dan Videonya

“Semua hal yang harus kami lakukan untuk menarik gelombang pendukung baru dari komunitas Asia Selatan kami.”

“Kami telah melakukan banyak pekerjaan di belakang layar, yang memuncak dengan memenangkan Diversity Award di EFL Awards minggu lalu.”

“Jadi kami memiliki rangkaian acara yang hebat, tetapi yang lebih penting daripada pembicaraan adalah tindakan yang akan kami lakukan untuk pertahankan di masa depan.”

Imam Wasim Kempson menambahkan: “Ini adalah kesempatan besar bagi komunitas Muslim untuk bekerja dengan berbagai organisasi di komunitas mereka sendiri dan di sini kami sangat berterima kasih kepada Blackburn Rovers”

Mereka membuka pintu, secara harfiah, bagi kami untuk berdoa di lapangan dan itu menunjukkan keterlibatan besar yang dimiliki komunitas lokal dengan klub sepak bola dan sebaliknya.

“Ini adalah contoh yang baik untuk semua klub di seluruh negeri untuk menunjukkan bahwa mereka mengambil keragaman dan bergerak maju dan terlibat dengan komunitas lokal dan bahwa kita dapat bekerja sama dalam banyak hal yang berbeda.”

Manajer Integrasi dan Pengembangan Rovers, Yasir Sufi, mengatakan: “Di Blackburn Rovers, kami sangat percaya bahwa kami adalah ‘satu klub, satu kota, satu komunitas’ dan jika pernah ada acara yang menandakan itu, ini dia!”

“Itu hanya menunjukkan bahwa klub terbuka untuk semua orang dari semua komunitas dan apa pun kesempatannya, kita bisa merayakannya bersama.”

Fakta bahwa ribuan orang hadir untuk acara seperti ini, itu menunjukkan seberapa peran Blackburn Rovers – dan klub sepak bola mana pun – dalam menyambut komunitasnya di sekitar stadion.

“Dan terpenting sekarang adalah bahwa orang-orang yang hadir di sini hari ini tahu bahwa stadion terbuka untuk mereka.”

Baca Juga:  Salma Salsabil Trending Lagi, Kali Ini Usai Tampil di Acara Tonight Show

Blackburn Rovers kini berada peringkat 9 Divisi Championship, atau Divisi I Liga Inggris.

Mereka masih harus berjuang hingga musim depan untuk bisa kembali ke Liga Primer Inggris.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...