Business is booming.

Rara Trending Lagi, Dipuji di Mandalika, Dikecam Terkait Eril

@ernestprakasa: Yang waktu itu memuja-muja Mbak Rara, waktu & tempat dipersilakan

Rara pawang hujan trending lagi. Kali ini tidak sedang mengendalikan hujan.

Pemilik nama lengkap, Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara trending karena mencoba meramalkan Eril, anak Ridwan Kamil yang tenggelam di sebuah sungai di Swiss.

Hingga kini Emmeril Mumtadz Khan atau Eril menjadi trending selama dua hari terakhir karena keberadaannya belum ditemukan.

Dalam ramalan dengan peralatan pawan hujannya, Rara mengaku terkoneksi dengan Eril.

Ia merasakan tangan anak Ridwan Kamil itu dingin.

“Saat terkoneksi dengan mas Eril terasa dingin Ada pesan khusus buat keluarga semoga saja tetap bahagia,” lanjutnya melalui akun instagram @rara_cahayatarotindigo

Jika saat mengendalikan hujan di Sirkuit Mandalika banyak memperoleh pujian, saat meramalkan Eril, Rara menuai kecaman.

“Yang waktu itu memuja-muja Mbak Rara, waktu & tempat dipersilakan.” Demikian @ernestprakasa dalam cuitan dengan membagikan video Mbak Rara.

Berikut cuitan netizen terkait Rara

@KenFauzy: Rara dan orang-orang yg mengatakan Eril tidak tertolong, kalian adalah penghancur harapan sebenarnya. Opini kalian yg blm pasti menyakiti perasaan orang-orang yg masih berharap. Biarkan kita berharap dulu, kenyataannya bagaimana itu urusan Tuhan, nanti kita hadapi juga kok.

@guldhakim: Rara itu bisa di proses hukum loh, dia dengan sengaja menyebarkan berita hoax. tolong harus ada orang yang laporin Rara perihal informasi mengenai Eril. Nol empati begitu g usah dikasih panggung, jgn sampai ada endorse buat rara

Baca Juga:  Jejak Karier Irjen Pol Abdul Karim, Alumni Akpol 1995, Kini Kapolda Banten Ke-18

@iniakunagatha: diantara ribuan tweet yg berusaha mengirim doa dan memperkuat harap tentang eril, media yg nge up hasil ramalan rara tuh keterlaluan. gapunya empati. 0 besar empatinya. keluarganya saat ini bahkan makan aja mungkin ga sanggup, lo malah update hal yg ga berbobot.

@AssauDonatious: si Rara ini ngakunya bersinergi dengan alam tapi cara berEmpati dengan sesama manusia aja dia nggak paham, masih percaya kalo dia punya ilmu? Hati aj dia gak punya

@rizkiaan25: “Tapi mbak rara memperkenalkan budaya indonesia, kita patut bangga” adalah ucapan netizen ketika mandalika

@permisibosku: Keluarga pasti udah memikirkan kemungkinan terburuk dari musibah yang ditimpah eril, tapi setidaknya jangan memutuskan harapan keluarga dan mendahului rakdir dengan ramalan mba rara

@extraordinaree_:Gue di blok sama si mbak Rara karena gue komen “Musibah orang dijadiin konten buat keuntungan sendiri. Gak mikir perasaan keluarga dan kerabatnya apa?”. Padahal kita juga tau pait-paitnya gimana, tapi kita juga masih punya hati, gak pengen orang yang lagi berduka makin terluka.

Seperti diketahui, Eril anak Ridwan Kamil dilaporkan menghilang karena hanyut terbawa arus Sungai Aare, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022 setempat.

Hingga saat ini proses pencarian Eril masih berlangsung. Sedang Rara mencoba terhubung dengan Eril secara gaib.

Lewat bacaan tarot, Mbak Rara menjelaskan, jika Eril akan ditemukan kurang lebih pukul 8.

“Mudah – mudahan saja bacaan tebaran tarot rara meleset ya aamin. Nantinya akan ditemukan sekitran 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan,” jelasnya.

Simak lengkapnya ramalan Mbak Rara di rara_cahayatarotindigo

Mbak Rara Dipuji MotoGP

Sebelumnya, Indonesian MotoGP Lombok menyisakan kesan panjang.

Salah satunya terkait pawang hujan wanita bernama Rara Istiani Wulandari.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Tol Japek, Polri Evaluasi Kebijakan Contraflow

Ia menjadi trending atas nama Rara atau Mbak Rara karena pujian terus mengalir.

Ia dianggap sosok kearifan lokal yang tebukti masih ada di dunia, khususnya Indonesia.

Terakhir pihak @MotoGP mengucapkan terimakasih pada Rara.

“THANK YOU for stopping the rain!”

Ucapan terimakasih pada pawang hujan Rara dari @MotoGP

Kehadiran Rara Wulandari yang melakukan ritualnya langsung menyedot atensi khalayak ramai, mulai dari para rider hingga netizen Indonesia.

Aksi Rara mendapat sorotan dari kamera-kamera media internasional termasuk para pembalap dengan Hpnya.

Bahkan pihak MotoGP menjulukinya sebagai The Master.

Start balapan utama MotoGP pun sempat tertunda sekitar 75 menit dari jadwal awal pukul 15.00 waktu lokal.

Satu pertanyaan tetap naik ke permukaan, bagaimana caranya seorang pawang hujan yang merupakan kearifan lokal warga Indonesia diperbolehkan masuk ke area Ring 1 event internasional sekelas MotoGP?

Bukan rahasia lagi kalau Dorna selaku operator dan pemegang hak komersial MotoGP mempunyai regulasi keras tentang siapa-siapa saja yang berhak masuk ke area tertentu.

Paddock dan lintasan adalah area paling sakral di sirkuit yang hanya bisa dimasuki oleh tim, pebalap, dan orang-orang dengan akses prioritas lainnya.Lalu bagaimana Rara Wulandari bisa masuk ke paddock dan menjadi tontonan?

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria menyebut permintaan pawang hujan datang dari Dorna, pemegang hak siar MotoGP.

Namun bagaimana Rara bisa menembus pengamanan lintasan MotoGP, ia juga masih terheran-heran.

“Ini mungkin sebagai part of the entertainment. Saya sendiri bingung, saya sendiri tak bisa melintas masuk tetapi Mba Rara bisa,” lanjutnya

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...