Business is booming.

Deddy Corbuzier Soal Resep Tak Mau Lagi Gagal dalam Pernikahan, “Emang Gue Vicky?”

Deddy benar-benar serius mempersiapkan pernikahannya

Deddy Corbuzier kini sudah resmi menjadi suami dari Sabrina Chairunnisa. Pernikahan mereka digelar secara tertutup pada Senin (6/6) yang lalu.

Sebelum menikah, Deddy banyak berdiskusi dengan salah satu sahabatnya, Gus Miftah. Gus Miftah mengaku banyak memberikan masukan untuk mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

“Yang jelas, dia banyak ngomong sama saya, tapi sempet jengkel, seminggu sebelum acara tetap tak bisa karena pengin fokus,” kata Gus Miftah di Hotel Fairmont, Selasa (7/6).

Ya, Gus Miftah menekankan bahwa Deddy benar-benar serius mempersiapkan pernikahannya. Itu sebabnya Deddy juga memilih untuk rehat sejenak dari sosial media.

“Makanya sampai dia berinisiatif meng-off-kan social media. Ini jawabannya. Dia mau fokus nikah,” tutur Gus Miftah.

Pernah gagal dalam pernikahan sebelumnya membuat Deddy berusaha untuk memantapkan hatinya lebih dulu sebelum mengakhiri masa kesendiriannya.

Menurut Gus Miftah, Deddy mengaku tak mau lagi gagal dalam membangun rumah tangga. Hal ini sempat tersirat dalam percakapan mereka berdua.

“Gue bilang, ‘Lo harus berhasil dalam pernikahan. Lo enggak boleh gagal lagi,'” ucap Gus Miftah menirukan obrolannya dengan Deddy.

“T,erus Deddy jawab, ‘Iyalah. Siapa yang mau gagal? Emang gue Vicky?'” lanjut Gus Miftah sembari tertawa.

Tidak ada penjelasan siapa sosok Vicky yang dimaksud Deddy melalui Gus Miftah. Bisa jadi itu adalah Vicky Prasetyo yang menikah beberapa kali termasuk dengan mantan istri Deddy.

Baca Juga:  Giroud Trending, Akhiri Paceklik Gol dan Aksi Salto Indahnya, Sayang AC Milan vs Salernitana 1-1

Lebih lanjut, Miftah menjelaskan bahwa dalam acara yang digelar secara intim itu, kedua mempelai terlihat bahagia. Menurut dia, Deddy tampak begitu bahagia saat ia dan Sabrina resmi menjadi sepasang suami istri.

“Pasti (lebih lega). (Bahagia) banget. Bahkan, saya bilang, ngundang artis untuk nyanyi, dia enggak mau. Enggak usah (kata Deddy),” tandasnya.

Undangan Terbatas

Pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, pada Senin (6/6). Deddy & Sabrina sengaja membatasi tamu undangan.

“Akad nikah hanya dihadiri sekitar 20 orang. Keluarga saja. Suasana sangat syahdu karena kita memang simpel,” kata Gus Miftah.

Menurut Gus Miftah, hanya pihak keluarga dan kerabat dekat yang hadir yang menghadiri pernikahan. Jaksa Agung ST Burhanuddin dan mantan Kepala BIN AM Hendropriyono ditunjuk menjadi saksi.

“Kebetulan ada Pak Jaksa Agung. Dia minta saya menghubungi Pak Jaksa Agung, karena dulu saya yang kenalkan Mas Deddy dan dekat. Sisanya full keluarga. Nggak ada orang luar sama sekali,” tuturnya.

Gus Miftah mengatakan ayah Sabrina menikahkan putrinya secara langsung. Momen ijab kabul berjalan lancar dan sakral.

“Keluarga Sabrina datang. Yang menikahkan langsung bapaknya,” ucap Gus Miftah.
Pernikahan Deddy dan Sabrina terbilang cukup tertutup dari media. Gus Miftah mengungkapkan alasannya.

“Karena memang dia ingin khusyuk. Jangankan media, medsos dia kan dinonaktifkan. Dia mau fokus di acara kemarin,” kata Gus Miftah.
Sumber: Kumparan.Com

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...