Business is booming.

Nama Gerard Pique Masih Trending, Kemungkinan Terdepak dari Barcelona Setelah Berpisah dengan Penyanyi Shakira

Kebugaran menurun bersamaan dengan pengumuman perpisahan dengan Shakira.

PEMAIN senior Barcelona telah mengalami tahun yang menyedihkan sejauh ini setelah mengumumkan perpisahan dengan sang kekasih, Shakira. Mereka berpisah setelah berumah tangga selama 14 tahun.

Petinggi Barcelona mengumumkan bahwa klub sudah memberitahu Gerard Pique bahwa dirinya bisa meninggalkan Barcelona karena tidak masuk lagi dalam skenario tim.

Berita inilah yang menjadi pukulan ganda bagi Pique, setelah satu bulan penuh didera isu perselingkuhan yang memaksanya berpisah dengan Shakira yang telah memberikan dua anak.

Sebuah pernyataan dari pasangan mengkonfirmasi perpisahan mereka.

“Kami menyesal untuk mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak, yang merupakan prioritas tertinggi, kami meminta Anda untuk menghormati privasi mereka.

Terima kasih atas pengertian Anda,” demikian pernyataan bersama Shakira dan Pique.

Sementara kehidupan pribadinya berada dalam masalah, masa depannya di lapangan sekarang juga terlihat tidak pasti. Menurut media Spanyol, Sport.Es, Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengadakan pertemuan dengan bek tengah dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dibutuhkan untuk musim depan.

Tampaknya ada kekhawatiran atas kebugaran dan perilakunya yang tidak profesional dari Piique. Banyaknya kegiatan di luar lapangan tampaknya mengalihkan perhatian Pique.

Sementara itu, raksasa Catalan dikabarkan segera mencari pengganti Pique. Bintang Sevilla, Jules Kounde, telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Camp Nou.

Baca Juga:  Jejak Karier Irjen Pol Drs Suntana, Kapolda Jabar ke-43 Gantikan Dofiri

Meski Xavi telah mengambil keputusan atas posisi bek di skuadnya, tampaknya jalan keluar buat Barcelona tidak akan mudah dicapai. Raksasa Catalan ini masih berutang 35 juta pound kepada Pique yang berusia 35 tahun.

Sementara itu, kontrak Pique masih tersisa dua tahun lagi sehingga tetap ada peluang besar dia akan tetap bersama Barca setidaknya dalam waktu dekat.

Kepergian mantan pemain Timnas Spanyol itu akan mengakhiri 14 tahun karier Pique bersama klub La Liga sejak kembali ke La Liga dari Man United tahun 2008.

Dia telah membuat 602 penampilan untuk klub di semua kompetisi sejak itu, memenangkan delapan gelar liga, empat Liga Champions, enam Copa del Rey dan sejumlah trofi lainnya.

Bek ini juga kemudian menjadi ikon bagi tim nasional Spanyol pada waktu itu juga setelah mendapatkan 103 caps dan memenangkan Piala Dunia 2010.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...