Business is booming.

Hastag Kapolda Trending, Netizen Desak Kapolri Copot Kapolda Metro

Giliran hastag #Kapolda trending di media sosial Twitter pada Kamis (21/7/2022) pagi, dengan memunculkan 1.807 ciutan (Tweets) beragam atas kasus polisi tembak polisi.

Sejumlah netizen memberi aspirasi atas langkah Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengambil tindakan cepat untuk mengungkap kasus tersebut, termasuk nonaktifkan pejabat jajarannya yang diduga terlibat.

Meskipun demikian sejumlah netizen mendesak Kapolri Listyo Sigit untuk nonaktifkan Kapolda Metro Jaya, demi memuluskan mengungkap kasus tersebut.

Berikut ciutan yang disampaikan netizen atas kasus polisi tembak polisi tersebut.

Seperti @RumahGudeg menulis, “Setuju Kapolda metro di copot dan dan suruh balikin seragamnya dan suruh semua fasilitas balikin ke negara. Dan biar mikir semua anggota polri kalau mau berbuat tak baik salah Semoga polri pelan² menjadi lebih baik. Dan betul² mengayomi kami² masih ada yg baik² Aamiin”

Lalu @NcangBen menulis, “Kapolres Dicopot, Kapolda? gak Mungkin Kapolda gak tau kejadian Kapolres Pasti Lapor Kapolda?”

@masTenky menulis, “Ini langkah baik menarik kasus Brigadir J dari polda metro jaya ke mabes Polri. Itu Kapolda metro jaya diduga msh ada hubungan kerabat atau hubungan emosional dengan ferdy sambo”

@aaeman7 menulis, “Lalu kapan Kapolda metro?…secara etika tdk boleh bertemu dg tertuduh. 2 ga ngerti aturan???”

@kulitbumi menulis, “Irjen Sambo dinonaktifkan. Seharusnya paling tidak ada 3 orang lagi yang harus di nonaktifkan yaitu : Kapolda Metro Jaya, Kabag Paminal dan Kapolres Metro Jaksel. Agar Polri benar benar obyektif menangani kasus polisi tembak polisi”

@tvOneNews menulis, “Wajar Jika Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Mulai Berkeringat Dingin, Hal-hal Tak Wajar soal Kematian Brigadir J Terus Disebarluaskan”

@myputun menulis, “Ya Ampun… Berpelukan dengan Irjen Ferdy Sambo, Kapolda Fadil Imran Langgar Aturan? Pakar Hukum Tegas Singgung Nama Napoleon Bonaparte”

@Irengkabeh menulis, “Kalau mau terang benderang, non aktif kan juga KAPOLDA METRO JAYA, stlh KARO PAMINAL DIVPROPAM dan KAPOLRES JAKSEL. Kenapa ? Nanti terjawab

Baca Juga:  Richard Lee Berterimakasih Pada Kapolri Bantu Pembebasan Dirinya
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...