Business is booming.

Plat F Trending, Netizen Geram Sopir Sedan Main Keplak Kepala

pengemudi bus Transjakarta dihardik hingga dikeplak kepalanya oleh sopir mobil sedan berplat F

Tagar Plat F trending di media sosial Twitter pada Sabtu (27/8/2022), menyusul pengemudi bus Transjakarta dihardik hingga dikeplak kepalanya oleh sopir mobil sedan berplat F di TKP Jalan TB Simatupang.

Pihak PT Transjakarta pun mengambil langkah cepat dengan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

“Betul kak, Transjakarta melindungi seluruh pekerjanya. Tindakan kekerasan tentu tidak dapat dibenarkan. Kami mengawal kejadian ini diproses ke jalur hukum. ^AYW,” tulis akun Twitter @PT_Transjakarta.

Begitupun netizen sontak bereaksi, menanggapi tagar Plat F tersebut hingga tercatat 2.276 ciutan (Tweets) yang mereka sampaikan. Berikut beragam ciutan mereka.

Seperti akun Twitter @sylfptr menulis, “Bapaknya ngomong baik2 malah di keplak, sangklek tuh mas2”

@aniragoheee menulis, “Jangan mau diselesain pake kekeluargaan ya pak,kita ga kenal tapi pas bapak dikeplak kepalanya saya sakit hati bgt”

@deonydeon menulis, “Samaa. Gak terima banget kepala bapaknya dikeplak.”

@ariflukman2268 menulis, “Ya haruslah @PT_Transjakarta
melindungi karyawannya tanpa kecuali. Terus tempu jalur hukum untuk jadi pembelajaran buat orang yang sok jago di jalan”

@guppyzucky menulis, “Busway emang kondisi di jalur sebelah paling kiri banget itu pas lampu merah, mobilio item dari tengah maen nyelonong aje masuk kiri. Belakang busway pada kaget busway sampe ngerem mendadak. Lokasi di Jl. Tb Simatupang perempatan Ragunan”

@auliferous menulis, “Yuk hayuk, kasih info. Buswaynya ini melayani rute 7A (Kampung Rambutan – Lebak Bulus). Nomor lambungnya PPD-0469, nama bapak pramudinya yang kala itu bertugas adalah Pak Bambang Sutowo dari pool PPD Ciputat. Salut untuk bapak pramudi”

@PT_Transjakarta menulis, “Hai kak. Terima kasih untuk dukungan dan perhatiannya ya. Transjakarta menolak keras segala bentuk kekerasan di jalan, yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan dan kenyamanan pelanggan. Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian. ^AYW”

@guppyzucky menulis, “Kalo ada yg berpikiran kenapa kok gak rame yg misahin pas kejadian, karena itu pas lampu ijo baru nyala orang² lebih mikir maju terus daripada ngeliatin termasuk saya cuman abang ojol itu aja yg misahin. Btw yg kesenggol bagian belakang sisi sebelah kiri mobil mobilio ya.”

@anugarin menulis, “Contoh pengendara plat F ya, inget kalo dijalan plat F itu agak beda dunia bawa kendaraannya”

@sspeak_yourself menulis, “Ya allah, apa ga takut kualat ya tu orang main tangan aja ke orang tua. Ngebayangin gimana kalo itu ayah sendiri, sakit hati banget liat bapaknya di pukulin gitu kepalanya.”

@billie9eulis menulis, “Lah gua malah heran sama orang yang bawa-bawa title polisi buat berlaku semena-mena, padahal kalo dia ada di ruang lingkup polisi ya harusnya makin taat aturan dan hukum dong??? Aneh”

@TariMutia_ menulis, “Gada sopan2nya berani keplak kepala org tua, kalo aku jadi anaknya aku ga bakal terima, semoga segera di proses hukum itu anak”

@KrEileen18 menulis, “Jangan ada damai kekeluargaan buat orang arogan kaya gitu, jangan ada tarik laporan min …”

@DsLintang menulis, “YaAllah kok tega loh mukul bapak2 begini”

@cherinurry menulis, “Mantap min, kasian driver cape2 nyetir malah di gaplok kek gitu”

@1sampai92 menulis, “Jgn ada kata damai, udah jelas” di tampar, mana yg ditampar org tua… Bahaya bgt org arogan kek gitu dijalanan kek preman, knp harus dikasih SIM sih???… Hukum harus tetap berjalan biar gk semena”… Jgn pernah mau diselesaikan secara kekeluargaan krna kalian bukan keluarga!!”

Baca Juga:  Covid Trending Terkait Rencana Kenaikan Harga Vaksin Covid-19 Hingga Dampaknya di AS
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...