Business is booming.

Sri Asih Trending, Netizen Puji Kayak Film Holywood

produsen film patriot kedua setelah Gundala ini merilis cuplikan video Sri Asih

Tagar Sri Asih trending di media sosial Twitter pada Selasa (6/9/2022), menyusul produsen film patriot kedua setelah Gundala ini merilis cuplikan video Sri Asih yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Tak heran netizen pun gaduh menanggapi tagar Sri Asih hingga tercatat 8.504 ciutan (Tweets) yang mereka sampaikan. Berikut beragam ciutan mereka.

Seperti pemilik akun Twitter @Steffinner menulis, “i’m ready for Sri Asih movie,, go go go,,”

Lalu akun Twitter @Argdwipa menulis, “Yang di tunggu-tunggu akhirnya hadir juga. Sri Asih, film kedua dari Jagat Sinema BumiLangit. 3 tahun penantian panjang akan segera terbayar. Trailernya keren banget btw. Keren banget @upirocks, bikin ga sabar untuk nonton filmnya bulan depan.”

@rebahandotid menulis, “Bener bener dibikin histeris, maaf lebay tapi ini kayak film Holywood. Makasih sutradara, visual FX, scoring musik dan crew yg terlibat, terutama teteh Sri asih Pevita Pearce”

@nfaacn menulis, “Setelah nonton gundala, gua ga mau berekspektasi tinggi-tinggi sama si mbak Sri ini”

@fauziislan menulis, “tinggiin dikit lah, kalo Gundala kan yang nge-direct jokan yang spesialis horor thriller jd kurang cocok direct film superhero, kalo UPI kan udah pernah direct film action serigala terakhir kyknya ini bisa lebih bagus dr Gundala”

@nhlakyu menulis, “Gundala bagus ahh menurut gua bahkan dibanding film superhero yg terbaru tuh si Gatotkaca”

@SolikinG87 menulis, “Anjay soundtrack pake Lagi Feeling Good Muse wkwk”

@Liieena1 menulis, “Soundtrack nya menurutku kaya gk cocok. Lagunya galau gk pas sama film Hero . Seharusnya lagu yg semangat gitu”

@san_sanPS menulis, “super hero landingnya keren banget”

@denoviasari menulis, “Mbak Pevita cantik banget”

@masamr6 menulis, “Keren nih film,”

@7for7for7for7 menulis, “Ini keren bangett woiii..”

@Reigiafs menulis, “Ga bisa biasa inimah”

@AnwarFuadi_ menulis, “Gilakkkk”

@zamazammee menulis, “kacaw, gabisa biasa…”

@izinchicken menulis, “Bukan ati yg saya kenal”

@ayazpadmo menulis, “GILE GILE GILE GILEEEEEE”

@logantandjung menulis, “Nonton guys, supaya bumi langit terus bikin squel nya”

@raksahcrigis menulis, “GILA!!! MASAK IYA GAK NNTN SIH? Nntn sendirin gpp penting nntn!!”

@ketiakcacing menulis, “Tayang bsk aja bisa enggk sih”

@Tebe_lams menulis, “Lihat awal trailer, berasa lihat Carol Danvers yang masih susah kontrol emosi ketika diajarin sm Yon Rogg. Semoga Sri Asih bisa sebooming Gundala waktu itu”

@raff_stark menulis, “gila gasabar bngtt akhirnya mengbumilangit lagi kita event Sri asih ni stelah apa sbelum gundala ya??”

@commaditya menulis, “gimana mau biasa hadeehh ada ada aja mbak asich ini”

@ernestprakasa menulis, “JAYALAH FILM INDONESIA! WOOHOOO!!!!!!!!”

@cinema21 menulis, “Klik link ini untuk nonton trailer Sri Asih di jam 15.30 WIB ya:
https://youtube.com/watch?v=QeT6Ke2kQYo”

@ichbinprvn menulis, “This trailer looks sooo good! Can’t wait to watch the film on big screen!”

@gilangdwmny menulis, “Dua cara film Sri Asih berinteraksi sama fans BCU (Bumilangit Cinematic Universe):
– Penggunaan lagu “Feeling Good”: Merefer ke fans BCU yang udah ga sabar nunggu 2 tahun. Trailer ini itu sangat feeling good.
– Ending trailer “Ga usah kaget gitu dong…”: Yg pastinya pada kaget ya trailernya bagus bgt. #SriAsih

@w_eirdwritter menulis, “Sri asih is and top tier movie the railer is the best trailer ive seen in this year!!”

@morkiou menulis, “to take notes ever since i watched the trailer for black panther (2022) tipe” trailer yg pake lagu as a whole gn jd my style bgt, glad they did the same treatment for sri asih i truly appreciate that”

@kugure801 menulis, “I really like Sri Asih’s costume?? Gorgeoussssssss”

@zahrul_46 menulis, “I watch Gundala at cinema, excited, planning to watch Sri Asih too..!!”

@apovemile menulis, “I will watch sri asih just for the sake of pevita pearce”

@archellpelago menulis, “indonesians have sri asih and we have the monstrosity of a film called badang…….”

Dimas Anggara, Reza Rahadian hingga Fadly Faisal bintangi “Sri Asih”

Film “Sri Asih” merilis cuplikan video atau trailer resmi sekaligus deretan nama pemain yang terlibat dalam Jagat Sinema Bumilangit di Jakarta, Selasa (6/9/2022).

Baca Juga:  Profil Kombes Pol Arie Rachman Nafarin, Akpol 1991, Tengah Lacak Kejahatan Skimming

Cuplikan video berdurasi 2 menit 37 detik itu memperlihatkan Alana (Pevita Pearce) yang selalu dipenuhi dengan kemarahan. Alana yang merupakan seorang petinju, memukuli Mateo Adinegara (Randy Pangalila).

Alana juga terlibat pertempuran dahsyat bersama Jagau (Revaldo) serta mencari tahu tentang jati dirinya bersama Kala (Dimas Anggara) dan Tangguh (Jefri Nichol).

Selain beberapa nama di atas, cuplikan video “Sri Asih” juga menampilkan Christine Hakim sebagai Eyang Mariani, Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara, Reza Rahadian sebagai Jatmiko, Jenny Zhang sebagai Sarita Hamzah, Fadly Faisal sebagai Gilang dan Messi Gusti sebagai Alana kecil.

“Dilihat dari trailer, udah jelas filmnya akan kayak apa,” ujar Joko Anwar selaku produser “Sri Asih” dikutip Antaranews.com.

Film yang disutradarai oleh Upi ini mengambil latar belakang waktu sebelum “Gundala” tahun 2019. “Sri Asih” berkisah tentang Alana yang tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh kemarahan, namun selalu berusaha melawannya.

Alana lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orangtuanya. Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal.

Akan tetapi, saat dewasa Alana menemukan kebenaran tentang asalnya.

Dia bukan manusia biasa dan bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan, bahkan menjadi kehancuran bila tidak dapat mengendalikan amarahnya.

“Sri Asih” telah tertunda selama tiga tahun akibat pandemi COVID-19. Upi berharap, film tersebut dapat memuaskan penikmat film yang telah menunggu lama.

“Saya berharap dengan penantian yang begitu panjang bisa muaskan dahaga semua penikmat film Indonesia,” kata Upi.

Film “Sri Asih” dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022.

Sempat muncul di film Gundala

Sri Asih sendiri sebelumnya sempat muncul di film “Gundala” arahan Joko Anwar pada tahun 2019. Film “Sri Asih” akan segera tayang serentak di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022.

Di sisi lain, dalam sejarah fiksi Indonesia, karakter Sri Asih adalah jagoan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia. Sri Asih muncul pertama kali sekitar setengah abad yang lalu, tepatnya pada 1953.

Baca Juga:  WN China Otak Pinjol Ilegal Berencana Kabur ke Turki

Penciptanya, R.A. Kosasih, diakui sebagai “Bapak Komik Indonesia”, karena dedikasi, konsistensi, dan kepiawaiannya dalam menciptakan cerita bergambar.

Joko Anwar, produser juga penulis skenario dari “Sri Asih”, mengatakan bahwa film ini akan melanjutkan tradisi Jagat Sinema Bumilangit dengan menempatkan talenta-talenta terbaik di depan dan belakang layar, dengan kejutan dan keseruan yang segar untuk semua penonton.

Film “Sri Asih” adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan “patriot” pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019). Sri Asih kini dihadirkan sebagai “patriot” kedua.

Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit, di antaranya “Virgo and the Sparklings” (dibintangi Adhisty Zara), juga serial “Tira” (diperankan oleh Chelsea Islan) untuk khusus tayang di kanal Disney+.

Dengan lebih dari 1.200 karakter komik yang dipunyai oleh Bumilangit, dapat dipastikan Jagat Sinema Bumilangit akan menjadi sajian yang menghibur, dengan terobosan penceritaan dan produksi yang memuaskan untuk penonton Indonesia.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...