Business is booming.

Inul Trending, Netizen Idolakan Adam Suseno Daripada Adam Levine

Inul posting foto berdua dengan Adam Levine yang digosipkan selingkuh

Tagar Inul trending di media sosial Twitter pada Rabu (21/9/2022), menyusul Inul Daratista posting foto berdua dengan Adam Levine yang digosipkan selingkuh dengan model di saat istrinya hamil.

“Tapi maaf ya mas adam suseno, aku foto dulu sama mas adam levine,” tulis Inul (@daratista_inul) dalam postingannya bersama Adam Levine.

Vokalis Maroon 5, Adam Levine digosipkan selingkuh dengan seorang selebgram bernama Sumner Stroh kala sang istri, Behati Prinsloo, hamil anak ketiganya.

Netizen pun gaduh, mengecam tindakan sang musisi tersebut hingga tercatat 10.300 ciutan (Tweets) yang mereka sampaikan.

Bahkan netizen kemudian membandingkannya dengan suami pedangdut Inul Daratista, Adam Suseno, yang lebih diidolakan daripada Adam Levine. Berikut beragam komentar mereka.

Seperti pemilik akun Twitter @satangodaughter menulis, “adem Levine who? I only know adam inul”

Lalu akun Twitter @siskamardianti menulis, “Si Adam Levine mah dari dulu terang2an bangga jd “pecinta wanita.” Ke siapa2 bucin tapi cuma berani mutusin lwt chat. Sumpah bazingan abis.”

@BandarDegan menulis, “Lebih imut adamnya mba inul sih dprd adamnya marun5”

@cuttaniaa menulis, “Dah betul pilihnya tu Mas Adam, gausah pilih Maroon 5 ke Sgp”

@ariefffbud menulis, “Dibalik gonjang ganjing publik figur yang selingkuh disitu ada mba inul yang semakin bangga dengan suaminya”

@mewithtayta menulis, “AdamInul semakin jaya jaya jaya!!!!”

@Doitifuhappy menulis, “Semoga diberi keberkahan selalu dalam rumah tangganya ya ibuu aamiin”

@cottonbuts menulis, “Hahahaha. Langgeng terus mba inul (nular ke aku aamiin) aku jadi masih percaya kalo ada laki laki tulus mencintai di dunia ini.”

@Oxinginbigwinyx menulis, “Mba Inul kumis mas Adam lebat dan hitam begitu kumiscare nya apa yha, krn rambut sy pake haircare ina itu ttp masih rontok ingin lebat seperti kumisnya pak Adam wkwk”

@bakwansayurenak menulis, “Semoga masih ada mas adam lainnya yg kek gini buat aku ya Allah”

@chipilatoz menulis, “umur segitu, om adam emang lagi lucu lucu nya yaa bunda inull..”

@alobulbul menulis, “haha tips dapet suami kek gini dong mba inul”

@Py19233576 menulis, “Ini yang Nama nya cinta sejati ya mbak inul😊😊😊semoga keluarga diberi kasehtaan tnpa terkecuali heehe”

@hahanifahh menulis, “Keluarga tergemash dan terlucu. Sehat2 mbak inul dan mas adam”

@dirman4512 menulis, “Adam levine ketar ketir melihat video ini.”

@laterdreys menulis, “para pentontonnn bapa bapa ibu ibu semuanya jangan heran kalo inul sedang goyang”

@bijiselaseh menulis, “Tolong mbak inul ini sangat gemash sekali wkwk”

@akaskasm menulis, “karena pada akhirnya pernikahan adalah soal komunikasi dan komitmen. cinta dan sex hanyalah sedikit bumbu penyedap yg nantinya akan terkikis seiring bertambahnya usia”

@robet25066990 menulis, “mas adam yg ini setia….kurang lebih kyak aku gtu πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚

@ngeluhterooos menulis, “YaAllah ngakak banget wkwkwk 🀣🀣🀣 Langgeng terus ya mba inul & mas adam πŸ₯°

@di_ketahui menulis, “Yg Berkumis emang gk pernah selingkuh. Karna bukan dari golongan Buaya”

@powrenjer menulis, “Pasangan kocak sih ini menurutku, smoga langgeng terus mbak Inul dan mas Adam ga pake levine πŸ₯°”

@sundigeFrau menulis, “Gemesh bgt kalian siiiiiii. Huhu sehat selaluuu”

@redmoon666_ menulis, “πŸ˜‚ pantes mbak inul awet muda. Ternyata ini rahasianya”

@insyekurity menulis, “mau join kegiatan suami istri ini ko kek seru gt ya”

@izayusitasari menulis, “Mending nonton adam yg ini aja lebih aman untuk jantung 🀣”

Adam Levine Diduga Selingkuh, Netizen Pilih Idolakan Adam Suseno

Vokalis Maroon 5 Adam Levine digosipkan selingkuh dengan seorang selebgram bernama Sumner Stroh kala sang istri, Behati Prinsloo, hamil anak ketiganya.

Baca Juga:  Panglima TNI Pakai Strategi Ofensif Defensif dalam Menangani Covid-19

Hal tersebut membuat netizen ramai-ramai mengecam tindakan sang musisi.

Tak hanya itu, banyak dari netizen Indonesia yang kemudian membandingkannya dengan suami pedangdut Inul Daratista, Adam Suseno.

Adam Suseno merupakan suami Inul Daratista yang akrab disapa Mas Adam.

Adam Suseno kerap dinilai lucu oleh netizen karena sikapnya jenaka di hampir setiap momen kebersamaannya dengan sang istri.

Para netizen kemudian lebih mengidolakan dan memilih Adam Suseno daripada Adam Levine, seperti dikutip cnnindonesia.com.

Beberapa dari mereka bahkan mengunggah foto Adam Suseno yang disandingkan dengan gambar Adam Levine.

“Adam Suseno lebih baik daripada Adam Levine,” cuit akun @YareY4r3Daze.

Tak hanya itu, ada pula netizen yang menilai Behati Prinsloo lebih layak mendapatkan sosok suami yang seperti Adam Suseno daripada Adam Levine.

“Bye Adam Levine, kamu sampah. Behati Prinsloo lebih pantas mendapatkan Adam Suseno,” cuit @TaaAttaphan.

“Adam Levine selingkuh? Ckck dah paling benar the one and only Adam yang bisa dipercaya cuma Adam Suseno wkwk,” tulis akun @lisaaaindraaaaa.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...