Business is booming.

Nikita Mirzani Masih Trending, Netizen Soroti Nikita Setelah Dipenjara Bakal Gila?

Nikita diduga praktisi spiritual Ki Surau akan menjadi gila setelah ditahan

Tagar Nikita Mirzani trending di media sosial Twitter pada Jumat (28/10/2022), menyusul Nikita diduga praktisi spiritual Ki Surau akan menjadi gila setelah ditahan di Rutan Serang terkait kasus pelanggaran UU ITE.

“Berdasarkan pengamatan saya dari segi spiritual, Nikita Mirzani masuk penjara merupakan efek dari mubahalah HRS,” kata praktisi spiritual Ki Surau.

Sontak netizen gaduh menanggapi tagar Nikita Mirzani yang trending hingga tercatat 17.600 ciutan (Tweets) yang mereka sampaikan. Berikut beragam ciutan mereka.

Seperti pemilik akun Twitter @Darman00993148 menulis, “Klo gila masih mendingan, ntr klo cita²nya tercapai hidup dineraka bersama teman² seleberitasnya lebih dahsyat lagi…”

Lalu akun Twitter @AdilJuju menulis, “Ya Allah,, kasihan banget…semoga kalopun NM jadi gila,jgn lama² ..cukup 5 tahun..buat pelajaran doi aja dan menebus kesalahan² yg slm ini sdh NM lakuin”

@rifki______ menulis, “Cita2nya aja pengen masuk neraka 😂”

@WaliAlbanjari menulis, “Akan Ada Lagi Muhabala KM50 Percaya Atau Tidak

@Jeza74422125 menulis, “Alhamdulillah. Tnggal nunggu buzzer mcam deni s, Yusuf dumdum,,eko kuntadi,, permadi arya,, guntur romli,, dan tedi gusnaidi smoga kena efek muhaballah hrs jga, krna mrka jga sring mengolok2 hrs”

@Alle_ex_Xander menulis, “Yg akan menjadi gila Lo drun… Eh.. Kyk nya udah gila… Dhukun dipercaya… Eh.. Org pinter ya? 😅”

@EvieAnindya menulis, “Emang kapan HRS & NM bermubahalah??
Ini pada tau gak sih arti mubahalah??
Kl gak tau minimal searching dulu deh, baca2, apa syarat dan rukunnya. Udah tau istilah asing, cuma asal comot aja. Memalukan..!!”

@saibibinKusim menulis, “Rizik Sudah pernah nge-Chat belum?
Mantap cewek tu, artis lagi. Haha.. 😂😂😂
Lagian… Rizik ini Ulama atau dukun sih. kok serem amat.
Yang masyarakat tahu, doa yg terkenal Rizik itu, ketika berdoa Susahkan hidupnya, seretkan rejekinya.
Itu kena dia sendiri.”

@siagianharry menulis, “Sebenarnya sehari dua hari itu cukup buat dia, selanjutnya bebasin saja, yg penting dia sudah tau bahwa dia.. bisa juga dipenjara !. setidaknya itu bisa meruntuhkan mentalnya dan.. semoga gila.”

@buknegilang menulis, “Dia biasa di penjara kata nya”

@andizsss menulis, “HRS masuk penjara, keluar tidak gila tuh Min….kecuali gila sama @FirzaHusainID 😂😂😂”

@0Folowers menulis, “Setiap manusia punya masa kejayaan, apapun dan siapapun backingan lu kalau sdh apes nya kesentil dikit aj lu bs modyar, makanya jngn sombong”

@Dennyirvan09 menulis, “Wah kalo dia jadi gila bakal bebas dari tahanan dong”

@Tery44117487 menulis, “HRS itu siapa? Yg naksir mirzani ya ?
😁😁😁😁😁”

@HermanLanang3 menulis, “Emg KADRUN ga pnya OTAK.. Kan duluan HRS yg msuk Penjara..”

@nasibusuq menulis, “gila krn biasa dolanan selangkangan buat ngasih mkn anak sama gaji karyawan …skrg nollll…”

@junjjuna menulis, “Bagus itu kalo jadi gila .. kan ulahnya sendiri”

@sakhwan8 menulis, “Semoga ada hikmah dari masalah nya sekarang ini untuk Nikita Mirzani menjadi lebih baik, jika tidak maka dia sdh benar’ menjadi gila.”

@edwardbaik52 menulis, “Janga gila dulu. Nikmati kewarasannya di bui”

@fwah71 menulis, “Justru dipenjarakan, biar sembuh dari gilanya…”

@sentot99091286 menulis, “Mudah2an benar – benar dia jadi gila Aamiinnn YRA.”

@FashionIin menulis, “Konon sekarang jadi sangat rajin ibadah….. Mungkin itu yg bisa menyadarkan”

@BasitMadridist1 menulis, “Semoga segera sadar dan taubat”

@Mhdyusuf6957787 menulis, “Ammin… Semoga sebelum gila Nikita bisa bertaubat.

Efek Mubahalah HRS, Nikita Masuk Penjara dan akan Menjadi Gila

Artis kontroversial Nikita Mirzani masuk penjara dan akan menjadi gila merupakan efek dari mubahalah Habib Rizieq Shihab (HRS). Selama ini, Nikita Mirzani selalu mengolok-olok HRS dan merasa mendapat perlindungan dari mafia Sambo.

Baca Juga:  Inilah Jadwal Bulutangkis Indonesia di Olimpiade pada Senin 26 Juli 2021, PraMel Bermain Pagi-pagi

“Berdasarkan pengamatan saya dari segi spiritual, Nikita Mirzani masuk penjara merupakan efek dari mubahalah HRS,” kata praktisi spiritual Ki Surau dalam pernyataan kepada suaranasional.com dikutip keuangannews.id, Kamis (28/10).

Menurut Ki Surau, mulut Nikita tidak bisa dijaga karena merasa ada yang melindungi dari mafia Sambo.

“Namun kuasa Tuhan berkata lain, Sambo dipenjara sehingga Nikita bisa masuk bui,” papar Ki Surau.

Ki Surau mengatakan, HRS hanya mempunyai kekuatan doa ketika dizalimi dan diolok-olok orang yang membencinya termasuk Nikita Mirzani.

“Dan efek Mubahalah HRS ini sudah terbukti. Kasus KM 50 yang ditutup-tutupi mulai terbuka dalangnya,” paparnya.

Para pembenci HRS, kata Ki Surau tidak akan percaya mubahalah yang dilakukan pendiri FPI.

“Namun banyak saksi yang memperlihatkan kekuatan HRS terutama saat mendapat gas air mata ketika melakukan demo terhadap Ahok. Saat itu banyak ulama, kiai dan ustadz yang tumbang. Namun HRS masih tetap berada di mobil komando sambil membaca doa dan wirid,” jelas Ki Surau.

Ditahan di Rutan Serang

Kejaksaan Negeri Serang menerima penyerahan tersangka dan barang bukti (Tahap II) dari penyidik Polresta Serang terkait perkara tindak pidana atas nama tersangka Nikita Mirzani binti Mawardi Selasa 25 Oktober 2022.

Kepala Intelejen Kejaksaan Negeri Serang Rezkinil Jusar mengatakan Nikita dititipkan di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Serang di Kota Serang.

“Ya betul ditahan di Rutan Serang,”kata Rezkinil dikutip dari Tempo.

Nikita tersangka pencemaran nama baik terhadap Mahendra Dito Nikita menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Mahendra Dito.

Kasus ini bermula pada sekitar Mei 2022 saat Nikita melalui akun Instagramnya mengunggah gambar ke fitur instastory yang berisi dua gambar foto Mahendra Dito yang telah diambil dari search engine google dan situs berita online.

Baca Juga:  Tagar Kemanusiaan Trending, Netizen Sesalkan Polisi Masih Tebang Pilih

Dia kemudian mengedit foto tersebut dengan menambahkan kata-kata yang diduga mengandung unsur penghinaan atau pencemaran nama baik Mahendra Dito.

Unggaham Nikita Mirzani tersebut diketahui oleh Haerul Yusi karyawan Mahendra Dito selanjutnya menyampaikannya kepada atasannya itu.

Dito yang merasa keberatan dengan unggahan tersebut lantas melaporkan Nikita ke Polresta Serang untuk dilakukan proses secara hukum.

Nikita dijerat dengan sangka Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36 juncto Pasal 51 ayat (2) Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Kejaksaan Negeri Serang menyatakan berkas perkara Nikita Mirzani binti Mawardi dinyatakan lengkap (P-21) pada tanggal 06 Oktober 2022. Rezkinil menyatakan pihaknya melakukan penahanan terhadap Nikita selama 20 (dua puluh) hari terhitung mulai tanggal 25 Oktober 2022 sampai dengan 13 November 2022 di Rumah Tahanan (RUTAN) Kelas II B Serang.

“Jaksa Penuntut Umum segera menyusun surat dakwaan untuk segera melimpahkan perkara tersangka ke Pengadilan Negeri Serang,” kata dia.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...