Business is booming.

RIP Legend Trending, Netizen Kaget Pemeran Power Rangers Bunuh Diri?

pemeran film super hero Power Rangers Hijau Tommy Oliver meninggal dunia

Tagar RIP Legend trending di media sosial Twitter pada Senin (21/11/2022), menyusul pemeran film super hero Power Rangers Hijau Tommy Oliver alias Jason David Frank meninggal dunia di Texas, AS pada usia 49 tahun.

Sontak netizen gaduh menanggapi tagar RIP Legend hingga tercatat 11.400 ciutan (Tweets) yang mereka sampaikan. Berikut beragam ciutan mereka.

Seperti pemilik akun Twitter @FelixAriK menulis, “Duh Om Tommy R.I.P Kamu paling awet e di jajaran franchise Power Rangers Dari : MMPR 1, MMPR 2, Zeo, Turbo, Wild Force, Dino Thunder, Super Mega force, Hyper force sampe Ninja steel
Tapi paling berkesan tetep pas jadi green Rangers sih bawa suling belati manggil dragon zord”

Lalu akun Twitter @hanungara menulis, “RIP jika beneran.Aslinya ane gak seneng sama orang ini pas kecil.Karena dia gantiin Jason jadi leader Power Ranger session 2.”

@JasmanKarase menulis, “Tiap hari minggu selalu menanti aksi mu, tiupan seruling dragonzord mu takkan terlupakan, selamat jalan om tom 🥀”

@OfficialSugeng menulis, “Semalem baru nonton ini..dan paginya dapet berita Pemenran tommy meninggal..RIP ranger hijau/putih”

alxfredrk menulis, “AAA TOMYYYY😭😭😭😭 gue dulu pengen beud jadi eluuuuu ampe gue bela bela in banget ngambek supaya hadiah natal ama masuk sekolah gue pedang pedang eluuuu apalagi yaang paling favorit gue harimao bisa ngomong….
sama pedang lu yg bisa jadi terompeettt”

@Adith1188 menulis, “pemeran ranger pertama yg gw benci waktu jadi ranger hijau jahat dulu dan hancurin megazord.
lalu jd ngefans krna dia konsisten & setia bgt jadi ranger di berbagai seri. white tiger, red Zeo, red Turbo, black dino.
Rest in Peace, my Hero.”

@agunguide menulis, “Tahun ini cosplay dan costume pertama gw adalah power rangers putih, dan denger kabar ini kmrn rasanya 🥺
RIP My childhood hero”

@the_froqq menulis, “bye-bye Dragonzord 🙏🙏
R.I.P Tommy”

@HWalterjr menulis, “Setahu saya dia yang paling awet memerankan ranger di berbagai seri MMPR, dari ranger hijau smp ranger putih.”

@jendr0 menulis, “Menambah jajaran pemain Power Ranger yg meninggal mengenaskan.”

@uray_24 menulis, “RIP Legend..ngga ada lagi yang bisa bangunin Dragonzord..hiks
Agak tragis jika benar Suicide”

@utamiparadita menulis, “Rest in peace hero. Thank god I had a chance to meet you”

@aldynugraha_ menulis, “R.I.P. Tommy, bye bye dragonzord”

@adepewe menulis, “Masih terngiang suara pedangnya manggil dragonzord. Selamat jalan legend 💔”

@bebet98 menulis, “Yah padahal doi selalu muncul kalau ada event terkait power ranger aniversery, RIP :(“

@megaago_ menulis, “Rest in love, Tommy terima kasih udah nemanin masa kecilku😢😢”

@HepiKaktus menulis, “Innalilahi
Sempet kaget gue kira si Jek”

@pandariawan menulis, “Cih matinya bunuh diri”

@arulyuliant menulis, “R.I.P legendary 😢
(Kaget. pdhl sblmnya terlihat msh aktif bgt, wara-wiri)”

@ariftivity menulis, “eh? bneran gantung diri min????? :(“

JASON DAVID FRANK PEMERAN POWER RANGERS MENINGGAL KARENA BUNUH DIRI PADA USIA 49 TAHUN

Jason David Frank (49), salah satu pemeran pahlawan “Power Rangers” asli telah meninggal dunia lapor situs seleb terkenal TMZ.com.

Baca Juga:  Wulan Guritno Umumkan Film Jakarta vs Everybody Akan Tayang Via Online

Aktor dan seniman bela diri campuran itu meninggal di Texas, menurut perwakilannya Justine Hunt.

Sumber dengan pengetahuan langsung memberi tahu bahwa kematiannya adalah akibat bunuh diri.

JDF paling dikenal sebagai Tommy Oliver dari seri asli franchise “Mighty Morphin Power Rangers”, sejak debut serial anak-anak pada tahun 1993 … ketika dia diperkenalkan sebagai salah satu dari enam pahlawan super melawan kejahatan/monster, bertopeng kepala sampai ujung kaki dengan keterampilan kung-fu.

Fans akan ingat … dia mulai sebagai Green Ranger di Musim 1, awalnya diperkenalkan sebagai musuh Power Rangers — hanya untuk melakukan 180 dan menjadi baik.

Namun, setelah kekuatannya mulai melemah, dia berubah menjadi White Ranger … dan diangkat sebagai pemimpin baru grup. Frank berperan sebagai salah satu pemeran utama selama 3 musim, dengan total 123 episode.

Frank kemudian mengulangi perannya sebagai Tommy dalam beberapa adaptasi ‘Power Rangers’ — termasuk ‘Wild Force’, ‘Turbo’, ‘Zeo’, ‘Dino Thunder’, ‘Megaforce’, ‘Ninja Steel’, ‘HyperForce’, ‘ dan banyak lagi.

Dia menjadi Ranger Merah, Ranger Hitam, dan Ranger Hijau lagi. JDF adalah Power Ranger favorit penggemar … itulah sebabnya dia kembali ke waralaba berkali-kali.

Kemampuan bertarungnya di layar diterjemahkan ke dunia nyata … Frank adalah petarung MMA (mixed martial arts/seni beladiri campuran) yang terlatih secara profesional, yang berpengalaman dalam segala hal mulai dari Taekwondo, Muay Thai, Judo, Jiu-Jitsu Brasil, dan lainnya.

Dia berjuang secara profesional selama paruh waktu dari 2008 hingga 2010.

Dia meninggalkan keempat anaknya.

Perwakilan Jason, Justine, memberi tahu TMZ, “Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa yang mengerikan ini saat kita berdamai dengan kehilangan manusia yang luar biasa.

Baca Juga:  Pemerintah Perpanjang Diskon PPN Properti

Dia sangat mencintai keluarga, teman, dan penggemarnya. Dia akan melakukannya.” benar-benar dirindukan.”

 

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...