Business is booming.

Petisi Tolak Ikatan Cinta “Sad Ending” Trending Topic, Fans Tolak Pencoretan Al dan Andin

Petisi yang dibuat Penonton Setia Ikatan Cinta , Vots Vots, langsung memperoleh respon kuat.

Petisi menolak sinetron Ikatan Cinta Sad Ending beredar di masyarakat.

Hastag Tolak Ikatan Cinta Sad Ending atau #TolakIkatanCintaSadEnding trending topic.

Isinya penolakan penggemar sinetron tersebut terkait rencana sinetron Ikatan Cinta dilanjutkan ke sesi 2.

Nah, dalam isu yang berkembang, pemeran utama sinetron tersebut bukan lagi Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

Isu tersebut menjadi perdebatan publik, apalagi muncul isu lain bahkan cerita sinetron Ikatan Cinta akan berakhir sedih agar bisa menjadi pijakan untuk skenario Ikatan Cinta 2.

Isu itulah yang ingin diluruskan penggemar Sinetron Ikatan Cinta.

Petisi yang dibuat Penonton Setia Ikatan Cinta , Vots Vots, langsung memperoleh respon kuat.

Hanya dalam beberapa jam target 2000 penandatangan terlampui, sehingga menaikan target menjadi 2.500.

Dear Petinggi MNC Pictures

Terhitung sejak 19 Oktober 2020, Ikatan Cinta menjadi sinetron yang digemari berbagai kalangan. Banyak capaian dan prestasi yang didapat selama dua tahun lebih penayangan di hampir 1000 episode ini.

Sudah banyak lika liku yang kami lewati, Ketika bagaimana 5 bulan Ikatan Cinta dalam kehancuran, dan kamipun paham saat itu para kru, pemain, sudah berusaha menyuguhkan cerita agar tetap digemari. Dan kamipun sebagai penonton hanya bisa memberikan saran dan kritik yang entah didengar atau tidak,

Kami sangat berterimakasih karna Al Andin kami telah Kembali Bersama, karna kami percaya cinta sejati akan menemukan jalannya untuk Kembali.

Ikatan Cinta bagi kami adalah Aldebaran Andin yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo. Merekalah nyawa bagi Ikatan Cinta. Tidak perlu memaksakan Season 2 jika Al dan Andin bukan lagi Arya Saloka atau Amanda Manopo. Tanpa salah satu dari mereka bagi kami bukanlah Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta tidak terlepas dari penonton militan setianya yang loyal dan penuh dedikasi. Jika memang cerita ini harus diakhiri maka akhiri dengan indah. Berikan penghargaan untuk para pemain dan kru yang selama ini juga berjuang dan bekerja keras. Akhiri secara terhormat jadikan Ikatan Cinta sebagai kenangan terindah untuk kami. Biarkan kami mengenang Ikatan Cinta Al dan Andin sebagai Cinta Sejati.

Jika kalian tetap memaksakan Ikatan Cinta dengan akhir yang tragis dan akan melanjutkan season 2 tanpa salah satu dari pemeran Utama. Maka jangan menyesal jika kalian akan kehilangan kami selaku warga paguyuban Pondok Pelita.

 Tertanda

Baca Juga:  Jejak Karier Kombes Pol Satake Bayu, Akpol 1992, Karolog Polda Bali

Penonton Setia Ikatan Cinta

Seperti diketahui Sinetron Ikatan Cinta tampaknya akan segera tamat.

Meski akan segera berakhir, sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut akan memulai season baru.

Namun teka-teki pemeran Ikatan Cinta Season 2 sampai saat ini masih menjadi misteri.

Mencuat kabar jika Arya Saloka dan Amanda Manopo tak akan tergantikan menjadi pemeran utama dalam Ikatan Cinta Season 2.

Tapi beredar juga kabar lain, pemern utama Ikatan Cinta Season 2 bukan lagi Arya Saloka dan Amanda Manopo

Banyak penggemar setia IC yang tak terima jika Amanda Manopo dan Arya Saloka harus diganti.

Hal ini tak lain lantaran keberhasilan Amanda dan Arya dalam memerankan pasangan suami yang selalu terlihat romantis.

Mendapat banyak protes dari para penggemar, sinyal Arya Saloka tak akan diganti saat Sinetron Ikatan Cinta Season 2 pun muncul.

Sudah tayang lebih dari 1.000 episode, beberapa waktu belakangan isu perihal akan segera tamatnya Sinetron Ikatan Cinta sedang beredar.

Hal ini menyusul jalan cerita yang sudah memasuki gerbang akhir dimana keluarga Andin dan Aldebaran akhirnya bisa berkumpul ditambah dengan Elsa sebagai pemeran antagonis yang telah berubah.

Namun walau akhir cerita Ikatan Cinta sudah dibuat, masih banyak penonton setia yang tak rela sinetron favorit mereka tersebut harus gulung tikar.

Alhasil kabar perihal akan adanya Ikatan Cinta Season 2 pun ramai beredar di kalangan para penggemar.

Meski demikian, pemeran utama di Sinetron Ikatan Cinta Season 2 masih menjadi pertanyaan.

Tak sedikit penonton setia yang mendesak agar Arya Saloka dan Amanda Manopo tetap dijadikan pemeran utama lantaran chemistry mereka yang dinilai serasi.

Seperti yang dilansir saat akun instagram @0fficialklakklik membagikan beberapa judul buatan netizen yang bisa dijadikan referensi Ikatan Cinta selanjutnya pada Selasa (10/1/2023).

Baca Juga:  Pak Anies Trending, Cetak Sejarah Diangkat Jadi Anggota Dewan Universitas Oxford

Walau belum memberikan keterangan lebih lanjut perihal adanya Ikatan Cinta Season 2, akun tersebut ramai diserbu netizen yang tak rela jika Amanda Manopo dan Arya Saloka diganti.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...