Business is booming.

Februari Trending, Ternyata Bulan Unik Karena Setiap Hari, Senin-Minggu Jatuh 4 Kali

Sedang catatan penting bulan Februari 2023 adalah hanya ada satu hari libur. Yakni hari Sabtu 18 Februari sebagai libur Isro Miroj.

Februari trending. Hari ini Rabu adalah awal bulan Februari 2023 yang akan bergulir, sepeti biasa selama 28 hari.

Nah trending paling top adalah dari akun @aRRy_MaMaK.

Ia menampilkan tanggalan februari 2023 yang ternyata memiliki 4 hari di semua hari.

Seperti diketahui ada tujuh hari dalam kehidupan manusia.

Nah, misal dimulai dari Minggu ternyata jatuh 4 hari atau 4 kali di bulan Februrai 2023.

Demikian juga hari Senin hingga Sabtu. “Ini hanya terjadi setiap 823 tahun,” tulisnya.

Cuitan lain yang menarik dari @moviemenfes tentang film-film yang akan tayang di bulan Februari.

“Kalian planning nonton yg mana bulan februari?,” tulisnya.

Sedang catatan penting bulan Februari 2023 adalah hanya ada satu hari libur.

Yakni hari Sabtu 18 Februari sebagai libur Isro Miroj.

Berikut beberapa cuitan top tentang Februari

@TXTdariHunterV2: hunter! wah besok udh hari terakhir di bulan Januari aja, semoga kita bisa ngerasain bigwin sebelum masuk februari aamiin

@iirman_: Januari thank, Februari please be good to me, mentally and financially.

@swacinta: Hi Februari. hope you surprise me with something good and semoga dimurahkan rezeki.

@radenrauf: Ya Allah, semoga Februari penuh berkah.  Sehat kuat kaya bahagia ya Allah, aamiin.

@muhdnqiuddin: Februari, please be easy.

@BBHLightsINA: Di Korea sudah masuk bulan februari nih! Tandanya… sebentar lagi kita bakalan ketemu Baekhyun kita bakalan senang-senang bareng Baekhyun lagi!!!  gak sabar banget, tinggal 4 hari aja loh

Baca Juga:  AHY Beri Penghargaan Pada Ayah, Adik dan Almarhumah Ibunya

Berikut beberapa cuitan latest atau terbaru tentang Februari

@O375fs: wow udah bulan februari

@faipearce: februari lagi, sikut sikut lagi, omong kosong lagi

@CintyaFebriani4: Wlcome Februari . Tolong kerja samanya yah untuk 28 hari kedepan . Bulan paling spesial diantara bulan lain nya. . Kemarin Januari terlalu jahat untuk aku

@hlhrmnt: Sioo ah su bulan februari

@missufeary: semoga februari wangi jangan kaya Januari bulan terngeselin, win engga ke sus berkali kali

@hawoininee_:  planga plongo tau” dah februari aje yee

@azispuyank3116: Selamat jalan januari. Selamat datang Februari

Daftar Hari Penting Bulan Februari 2023

2 Februari Hari Lahan Basah Sedunia

4 Februari, Hari Kanker Dunia

5 Februari, Hari Ulang Tahun Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)

5 Februari, Peristiwa Kapal Tujuh Provinsi (Zeven Provincien)

9 Februari, Hari Kavaleri

9 Februari, Hari Persatuan Wartawan Indonesia

9 Februari, Hari Pers Nasional

13 Februari, Hari Persatuan Farmasi Indonesia

14 Februari, Hari Peringatan Pemberontakan Pembela Tanah Air (PETA)

15 Februari, Hari Kanker Anak-anak Sedunia

19 Februari, Hari KOHANUDNAS

20 Februari, Hari Keadilan Sosial Sedunia

21 Februari, Hari Bahasa Ibu Internasional

22 Februari, Hari Istiqlal

22 Februari, Hari Kepanduan Sedunia

23 Februari, Hari Rotary Club

28 Februari, Hari Gizi Nasional Indonesia

Komentar
Loading...