Business is booming.

Profil Lucky Hakim, Mundur Sebagai Wakil Bupati Indramayu 2021-2026

Mengaku Tidak Mampu mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Beredar luas permohonan pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026 Lucky Hakim.

Surat Nomor 132/335/Tapem ditanda tangani Lucky Hakim pada 8 Februari 2023.

Surat itu ditujukan Kepada Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Jawa Barat Syaefudin membenarkan informasi tersebut dan pihaknya akan membahas dan menindaklanjuti surat tersebut.

Berikut bentuk surat pengundura diri Lucky Hakim.

Indramay, 8 Februari 2023.

Nomor 132/335/Tapem

Sifat Segera

Lampiran Hal: Permohonan Pengunduran Diri dan Pernyataan Berhenti di- sebagai Wakil Bupati Indramayu Periode 2021-2026.

Yth.

Kepada Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu Diri dan Pernyataan Berhenti di- sebagai Wakil Bupati Indramayu Periode 2021-2026 di INDRAMAYU

Bersama ini Saya mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu Periode 2021-2026 terhitung mulai tanggal ditandatanganinya surat pengunduran diri ini.

Hal ini berkaitan dengan ketidakmampuan Saya mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu. Berkenaan dengan hal tersebut diatas, Saya berharap

Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu menindaklanjuti permohonan pengunduran diri dan berhenti atas permintaan sendiri ini sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan.

Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan serta dukungan dari masyarakat Indramayu yang telah memilih Saya sebagai Wakil Bupati Indramayu.

 Disamping itu Saya memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu terdapat banyak kekurangan dan kelemahan. Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan

Terima kasih.

Baca Juga:  Profil Anggra Putri Tania, Peramal Sosok Presiden Inisial G, Hidupnya Penuh Ujian

WAK BUPATI INDRAMAYU. LUCKY HAKIM

Tembusan, Yth.

1 Menteri Dalam Negeri

2 Gubernur Jawa Barat

3 Bupati Indramayu

Profil Lucky Hakim

Lucky Hakim lahir 12 Januari 1978. Ia merupakan seorang aktor, penulis, dan politikus kebanggan Indonesia.

Lucky hakim ai saat ini menjabat Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026 berpasangan dengan Nina Agustina yang merupakan putri mantan Kapolri Da’i Bachtiar.

Lukman Hakim menempuh pendidikan di SD Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap (1985-1991), SMP Diakui Islam Al-Irsyad Cilacap (1991-1994), dan SMU Negeri 2 Cilacap (1994-1997).

Ia pernah berkuliah di STIE Perbanas dan Pelita Bangsa.

Ia memulai karier pertamanya sebagai model beberapa iklan televisi pada tahun 2001.

Setelah itu, dia membintangi beberapa peran di sinetron, di antaranya serial Mutiara Hati, Muslimah, Jiran dan beberapa serial lain.

Selain berkarier di sinetron, mantan suami dari Indadari Mindrayanti ini juga beberapakali berperan di film layar lebar tanah air, seperti Ketika, Lantai 13, Ruang, dan lain-lain.

Tidak puas hanya dengan berkarya di bidang seni peran, Lucky juga menjajal kemampuannya di dunia tarik suara.

Single pertamanya lagu bertema rohani berjudul Doa ciptaan, Avif kemudian ia pun sempat mendapat permintaan untuk mengisi lagu dengan berduet bersama Kita Band dalam sebuah lagu berjudul Sujudku, yang masih bertemakan rohani.

Bukan hanya itu, Lucky masih memliki bakat lain yaitu menjadi seorang Penulis, Desain Produksi dan Eksekutif Produser dengan membuat sebuah Production House.

Lucky telah memproduksi lebih dari 20 FTV, di mana dalam beberapa FTV tersebut, sahabatnya, Mike Ethan, dan juga Anyun Cadel turut andil sebagai pemain dalam FTV yang telah diproduksi.

Selain di dunia hiburan, Lucky hakim juga berinvestasi di bidang perkebunan dan peternakan.

Dia menanam ribuan pohon kayu keras jenis albasia dan Jabon di Sukabumi selatan yang merupakan salah satu kontribusinya dalam mengurangi global warming.

Baca Juga:  Profil Justin Trudeau, PM Kanada yang Ditegur Presiden China, Xi Jinping

Kiprah terakhir Lucky saat ini adalah terjun ke dunia politik.

Lucky telah mengukir sejarah sepanjang masa karena diutus langsung oleh Ir. Hatta Rajasa dengan dicalonkan sebagai kandidat calon Wakil Wali Kota Bekasi 2012 dengan berpasangan dengan H. Dadang Mulyadi dengan nomor urut 3.

Pada pemilu legislatif 2014, Lucky Hakim mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPR-RI melalui Partai Amanat Nasional mewakili daerah pemilihan Jawa Barat VI dengan nomor urut 3.

Ia lolos ke Senayan dan menjadi anggota DPR periode 2014-2019 dengan perolehan suara 57.891 suara.

Namun pada tahun 2018, ia dipecat oleh Partai Amanat Nasional berbuntut tuduhan mencuri suara pada pemilu 2014 oleh Intan Fitriana Fauzi.

Ia digantikan oleh Intan sebagai pengganti antar waktu.

Pada Pilkada Serentak 2020, Lucky Hakim mencalonkan diri untuk maju dalam Pilkada Indramayu bersama Nina Agustina Da’i Bachtiar.

Pasangan ini berhasil memenangkan kontestasi dan dilantik pada 26 Februari 2021.

Kesenangan Lucky dalam memelihara binatang sudah menjadi rahasia umum.

Reptil merupakan hobi yang sudah dia jalani semenjak di bangku SMU.

Ular, buaya, kadal dan beberapa jenis reptil lainnya sering ia datangkan dari penjuru dunia untuk mengakomodir ketertarikannya pada jenis hewan melata itu.

Hewan lain yang menjadi peliharaan Lucky adalah kucing Mainecoon .

Kucing ini adalah kucing jenis kucing ras terbesar didunia, yang dijadikan Lucky sebagai salah satu bisnis sampingannya bersama sang adik, Mike Ethan (adik angkat) dengan mendatangkannya dari Amerika untuk dikembangbiakan.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...