Business is booming.

Profil Red Velvet: Akan Konser pada Tanggal 1 dan 2 April 2023, R to V Trending

Red Velvet terdiri dari lima personel yakni Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri

“R to V” trending. Frasa itu milik Red Velvet yang akan menggelar konser pada 1 dan 2 April 2023 ini.

“Konser ke-4 Red Velvet, “R to V” akan diadakan pada tanggal 1 dan 2 April di KSPO DOME!.”

“[INFO] Konser ke-4 Red Velvet bertajuk “R to V” akan digelar di KSPO Dome di Seoul. Sabtu, 1 April, jam 6 sore, Minggu, 2 April, 16:00”

“@Rvsmtown  akan mengadakan konser! SM mengumumkan bahwa grup tersebut akan meluncurkan konser ke-4 “R to V” pada 1-2 April di KSPO Dome Seoul. Ini akan menandai konser solo oleh kuintet dalam lebih dari 3 tahun sejak “La Rouge” pada 2019. Pertunjukan tersebut juga akan disiarkan langsung melalui Beyond Live. #RedVelvet #RtoV”

Demikian info pengumuman Red Velvet yang akan menggelar konser keempatnya bulan April 2023 ini.

Konser solo ke-4 Red Velvet dengan tajuk ‘Red Velvet 4th Concert: R to V’ akan diadakan pada tanggal 1 dan 2 April di KSPO Dome, Olympic Park, Seoul.

Konser ini merupakan konser domestik pertama dalam waktu sekitar 3 tahun 5 bulan sejak konser solo ketiga Red Velvet ‘La Rouge’ pada November 2019 lalu.

Baca Juga:  MotoGP Puji Cara Jokowi Sambut Pembalap MotoGP Sebagai Resepsi Gila-gilaan

Red Velvet terdiri dari lima personel yakni Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri

Pemesanan tiket untuk konser Red Velvet akan diadakan di situs reservasi Internet Yes24.

Untuk fan club pra-penjualan akan dibuka pada pukul 20:00 pada tanggal 7 Maret, dan pemesanan umum akan dibuka pada pukul 20:00 pada tanggal 9.

Untuk penggemar di seluruh dunia yang tidak dapat mengunjungi venue secara langsung, pertunjukan tersebut akan disiarkan langsung secara online.

Pertunjukkan live online melalui platform global Beyond LIVE.

Detail seperti tanggal pertunjukan online dan pemesanan tiket dapat dikonfirmasikan kemudian di saluran media sosial resmi Red Velvet dan Beyond LIVE.

Profil Red Velvet

Red Velvet adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk dan dikelola oleh SM Entertainment.

Mereka awalnya debut pada 1 Agustus 2014, dengan single “Happiness” dengan formasi empat anggota Irene, Seulgi, Wendy dan Joy.

Anggota kelima, Yeri, bergabung dengan grup pada Maret 2015, setelah perilisan mini album pertama mereka, Ice Cream Cake.

Secara musikal, karya Red Velvet mencerminkan nama grup mereka sendiri: sisi “merah” mereka yang didominasi pop kadang-kadang bereksperimen dengan elektronik dan funk, dan sementara sisi “beludru”

Mereka berfokus pada R&B yang dipengaruhi tahun 90-an dengan elemen balada dan hip hop. Keserbagunaan genre dan pengait mereka telah mendapatkan pujian kritis.

Diskografi grup berbahasa Korea mencakup dua album studio, satu album yang diterbitkan ulang, satu album kompilasi, dan sepuluh album mini—dua belas di antaranya menduduki puncak Tangga Album Gaon Korea Selatan.

Single hit mereka “Red Flavor” dan “Power Up” mencapai nomor satu di Gaon Digital Chart. Grup ini juga merambah dunia musik Jepang dengan drama panjang #Cookie Jar (2018) dan Sappy (2019).

Baca Juga:  Abdillah Toha Sebut Pigai Lebih Berbahaya dari Pemberontak Papua

Red Velvet telah menerima banyak penghargaan, terutama Golden Disc New Artist Award, Mnet Asian Music Award untuk Best Female Group, Korean Music Award untuk Best Pop Song, dan Asia Artist Award untuk Song of the Year.

Pengaruh domestik mereka yang luas telah diakui oleh Forbes Korea Power Celebrity (menempatkan posisi ke-11 pada tahun 2018 dan kelima pada tahun 2019).

Secara internasional, mereka dinobatkan sebagai salah satu grup K-pop paling populer oleh Time dan Billboard.

Red Velvet merupakan artis K-pop dengan streaming terbanyak kelima di seluruh dunia di Spotify per Februari 2020.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...