Business is booming.

Profil Desta Mahendra, Mengaku Diselamatkan Natasha, Mengapa Gugat Cerai?

Dalam tayangan youtube Desta Natasha Family, tampak sekali Natasha juga trampil memasak. Bahkan tahu porsi untuk suaminya yang tengah melakukan diet.

Deddy Mahendra Desta kini sedang menghadapi prahara rumah tangga.

Penyebab gugatan cerai yang ia ajukan terhadap istrinya masih misteri.

Yang pasti, ia sedang menghadapi, wanita mandiri.

Caca, panggilan Desta terhadap Natasha bukan tipe istri yang tergantung suami.

Ia seorang model, aktris peran, presenter televisi, penulis dan pengusaha Indonesia.

Dalam tayangan youtube Desta Natasha Family, tampak sekali Natasha juga trampil memasak.

Bahkan tahu porsi untuk suaminya yang tengah melakukan diet.

Follower instagram Caca yakni natasharizkynew juga jumlahnya lebih banyak dari Desta dengan 3,7 juta orang.

Sementara akun follower desta80s sekitar 2,5 juta orang.

Natasha juga sudah menghapus fotonya berdua, sebaliknya Desa masih menyimpan foto bersama Caca.

Jadi tampaknya berat bagi Desta untuk mencabut gugatannya.

Dalam sebuah tayangan, Desta merasa diselamatkan Caca.

Ia mengaku Caca jauh lebih baik darinya, terutama dalam mengasuh anak. Ia selalu merasa kurang jika dibanding sang istri.

Vincent mengakui bahwa Caca telah menyelamatkn Desta lembah hitam.

Desta menikahi Natasha dengan perbedaan usia 16/17 tahun.

Desta kelahiran 15 Maret 1977 (46 tahun), sedang Caca kelahiran 23 November 1993 (29 tahun).

Baca Juga:  Profil Brigjen Pol Christ Reinhard Pusung, Alumni Akpol 1997 Kedua Sandang Pangkat Brigjen Pol

Profil Desta Mahendra

Deddy adalah seorang aktor, musikus, pembawa acara, pelawak dan penyiar radio Indonesia keturunan Jawa dan Tionghoa.

Ia merupakan cucu dari Kho Ping Hoo.

Desta sempat aktif di komunitas punk Young Offender bersama temannya sejak kecil Cliffton Jesse Rompies dan Vincent Ryan Rompies.

Pada pertengahan 1990-an ia tergabung bersama Cliff dan teman sekolahnya di SMA Negeri 68 Jakarta Ricky Siahaan, dalam sebuah cover band bernama Chapter 69 yang identik dengan membawakan lagu-lagu dari band alternatif Smashing Pumpkins.

Desta bersama teman kuliahnya di IKJ, Henry Foundation (Goodnight Electric) membentuk sebuah band bernama Clubeighties, dan kemudian merekrut Vincent, Lembu Wiworo Jati dan Sukma Perdana Manaf.

Ia awalnya bermain gitar dan semenjak drummer Henry Foundation mengundurkan diri, ia pun beralih sebagai penabuh drum di grup musik tersebut dan kemudian Cliff bergabung menjadi pemain gitar.

Sepanjang kariernya bersama Clubeighties, ia sudah merilis empat album. Ia juga sempat bermain bersama Jimi Multhazam dan Vincent dalam jamming session Jimi and the Playboys.

Pada tahun 2009, Desta bersama rekannya sesama mantan personel Clubeighties, Vincent, dan aktor Tora Sudiro membentuk grup musik bernama The Cash, yang berawal dari jamming di acara sahur di Indosiar.

Di tahun 2021, grup motor The Prediksi merilis singel berjudul “Orkes Prediksi” yang terinspirasi dari orkes moral seperti OM PSP dan OM PMR.

Setelah merambah dunia musik Desta juga terjun sebagai penyiar radio di Prambors bersama Arie Dagienkz hingga 2008 kemudian keluar dan vakum sejenak.

Pasca dari vakum sejenak Desta kemudian kembali menjadi penyiar radio di Hard Rock FM selama tiga tahun.

Setelah tiga tahun menjadi penyiar radio Hard Rock FM kemudian dia keluar.

Kembali lagi ke Prambors kali ini menjadi partner siaran di Desta and Gina in The Morning (DGITM) di Radio Prambors bersama Nycta Gina menggantikan posisi Indra Bekti.

Setelah sukses di radio, bersama rekan siarannya Arie Dagienkz, dia juga memasuki dunia televisi dan mengawalinya sebagai pembawa acara H2C (Harap-Harap Cemas), sebuah acara realitas bernuansa detektif swasta yang menginvestigasi asmara remaja muda-mudi yang juga dibalut dengan komedi.

Pada tahun 2005, ia bersama Vincent menjadi pembawa acara MTV Bujang yang berakhir dengan kontroversial dan akhirnya digantikan oleh personil-personil dari Netral.

Acara ini tayang pada dini hari di GTV yang dulu sempat menyiarkan acara-acara MTV Indonesia.

Pada tahun 2006, bersama grup musiknya saat itu Clubeighties, ia pernah membawakan acara Etis Gak Etis di Trans 7 (yang dulu masih bernama TV7).

Sejak 2013, dia merupakan pembawa acara di Tonight Show yang tayang di NET. bersama Vincent, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia. Desta juga pernah merambah ranah komentator olahraga, dengan menjadi komentator pertandingan Liga Utama Inggris dan Piala FA bersama Ananda Omesh, yang disiarkan langsung oleh Trans TV.

Sejak 25 April, 2020, Desta mulai aktif sebagai YouTuber dengan mendirikan kanal Vindes bersama Vincent.

Selain itu, ia memiliki kanal keluarga bersama dengan istrinya, Natasha Rizki dan anak-anaknya bernama Desta Natasha Family.

Pengalaman akting pertama Pria setinggi 171 cm ini sebelumnya adalah ketika menjadi aktor cabutan untuk salah satu tugas kuliah temannya.

Desta juga pernah beberapa kali ikut teater, antara lain Bawang Merah Bawang Putih, dan sempat terlibat dalam pagelaran teater yang diselenggarakan oleh anak-anak KBRI di Singapura.

Bersama Arie Dagienkz, ia kemudian pernah mendukung film layar lebar Garasi sebagai pemeran pembantu dengan perannya sebagai Revi.

Pada tahun 2007 dirinya bermain dalam film Get Married bersama Ringgo Agus Rahman, Aming dan Nirina Zubir.

Selain aktor dan musisi, Desta juga dikenal sebagai seorang komedian, Desta pernah tercatat sebagai salah seorang pengisi acara dalam acara komedi Opera Van Java.

Pada tahun 2019, Desta bersama Vincent memproduseri dan juga bermain sebagai peran utama dalam Pretty Boys, yang disutradarai oleh Tompi.

Desta kemudian merambah ke dunia Podcaster dengan membawakan acara “Destanya Siapa?” lewat aplikasi streaming Spotify.

Saat ini, Desta juga menjadi salah satu Podcaster bersama dua rekannya yaitu Vincent Rompies dan Andre Taulany yang tergabung menjadi “Trio Kurnia” pada aplikasi streaming podcast Noice.

Desta diketahui pernah menjalin hubungan dengan aktris Alyssa Soebandono dan penyanyi Gisella Anastasia.

Setelah masa pacaran yang singkat, Desta menikah dengan Natasha Rizki yang lebih muda 16 tahun darinya pada tanggal 21 April 2013.

Desta mendapat gelar dari keluarga Natasha yang berasal dari Sumatra Barat sebagai Sutan Batuah (Orang Sakti) sehingga namanya sekarang menjadi Deddy Mahendra Desta Sutan Batuah.

Ia dan Natasha bertemu pertama kali saat bermain bersama di sinetron Si Biang Kerok yang tayang di SCTV.

Saat ini, dia dan Natasha telah dikaruniai tiga orang anak yang bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...