Business is booming.

VIRAL Prediksi Liga Champions Dengan Telur, Inter Bakal Juara Tahun Ini?

Muncul video dari TikTok tentang prediksi Liga Champions menggunakan telur, dan sejauh ini prediksi itu akurat.

Tim asuhan Pep Guardiola, Manchester City, baru saja menghajar habis juara bertahan Real Madrid pada laga kedua semifinal Liga Champions tadi pagi.

Dengan skor 4-0 (agg. 6-2), City dengan mudahnya meraih tiket untuk maju ke laga final di Atatürk Olympic Stadium, Istanbul, Turki pada 10/6/2023 nanti.

Dalam laga final nanti, City akan berhadapan dengan Inter Milan yang dua hari kemarin berhasil melumpuhkan tetangganya sendiri, AC Milan,di leg kedua dengan skor 1-0 (agg. 3-0).

Akhir-akhir ini ada sebuah video yang beredar tentang seseorang yang memprediksi babak penyisihan Liga Champions tahun ini dengan telur.

Video tersebut diunggah di TikTok oleh akun @givemesport sekitar sebulan lalu, dan sejauh ini hingga babak semifinal prediksi telur itu tampak akurat.

@givemesport

Predicting the Champions League with Eggs 😂🥚 #championsleague #ucl #football #uefachampionsleague #realmadrid #manchestercity #chelsea #prediction #fyp #givemesport

♬ Vibes – ZHRMusic

Dalam video tersebut, dia menggunakan telur untuk mewakili tim-tim dalam babak penyisihan Liga Champions.

Dia lalu menghantam dua telur, dan yang pecah berarti tim itu akan tersingkir dari Liga Champions.

Video tersebut benar memprediksi Chelsea, Bayern, Napoli, dan Benfica yang tersingkir pada babak perempat final.

Lalu, untuk babak semifinal, telur Man City memecahkan telur Real Madrid dan telur Inter memecahkan telur AC Milan persis seperti yang terjadi pada laga semifinal.

Untuk laga final, diprediksi telur Inter berhasil memecahkan telur Man City.

Jika dilihat dari prediksi sebelumnya, ini mungkin bisa menjadi kemungkinan bahwa Inter punya kesempatan untuk mengangkat piala Liga Champions tahun ini setelah kemenangan mereka atas Bayern 2-0 dalam laga final Liga Champions tahun 2010 lalu.

Tapi, jika dilihat dari realita performa kedua tim, tentu saja City akan diunggulkan untuk menang dan Inter akan menjadi kuda hitam dalam laga final nanti.

Dengan begitu, mari kita tunggu pada tanggal 10 Juni nanti, siapakah yang akan menjadi juara Eropa untuk tahun ini!

Baca Juga:  Berebut Puncak Klasemen Liga 1 Bali United vs Persib, Siapa Menang?
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...