Business is booming.

Blok M Plaza Trending, Kini Ramai Banget, Mudah Dijangkau, Fasilitas Lengkap, Diskusinya Menarik

Blok M Plaza diresmikan oleh mendiang Ibu Tien Soeharto pada 30 Mei 1991, terdiri dari 7 lantai area shopping dan 13 lantai area parkir

Blok M Plaza trending. Mal tersebut dikabarkan selalu ramai dan jadi tempat tujuan warga untuk mengisi kesehariannya saat jeda.

Bukan saja karena fasilitasnya lengkap, Blok Plaza disebut-sebut sebagai salah satu mal yang paling mudah dijangkau.

Terutama pengguna MRT Blok M HI dan mungkin akan terus menunju Kota.

Pengguna trans Jakarta juga bisa menjangkau dengan mudah, meski harus sedikit berjalan kaki, agak lebih jauh dibanding menggunakan MRT.

Adalah akun @teppy87 yang menceritakan Blok M Plaza.

“Blok M Plaza sekarang hidup banget. Buat nonton, groceries, makan, jajan, belanja yg affordable, photobox, mana nyambung pula sama MRT, terus lingkungan sekitar mall-nya ada taman, m bloc, byk tempat ngopi. Gue kalo udh ga mau mikir & lg sering ujan selalu pilih nonton di sini.”

Tak hanya membuat cuitan, akun @teppy87 juga menjawab tanggapan netizen lain di kolom komentarnya tentang Blok M Plaza dan suasana sekitarnya.

@AdiWriter: Ada resto yang bisa masak mie sendiri. Awalnya ntah apaan dah mikir mau makan kok masak sendiri. Eh tapi ternyata hits ya buat remaja-remaja. Jadi kepikiran ngajak anak-anak dan keponakan ke sini.

@teppy87: iya kemarin aku ke sana (Moja Mart), emang appealing kyknya utk gen z dan anak-anak terus murmer hahaha

@aMrazing: Gue abis baca tweet ini jadi mengingat-ingat kapan terakhir ke sana. Ternyata jauh sebelum pandemi.  jadi kepengin main lagiiii

@teppy87: cus bok! byk tempat ngopi enak jg sekitar MRT Blok M (Suasana Kopi, ini di depan Blok M Plaza persis, kanan jalan), Index Coffee jg enak, ada rumah makan Lokiin baru buka di Melawai (kiri jalan), ada nasi paru enak. Tp kalo mager, di blok m plazanya aja udh bs jajan macem2

Baca Juga:  Messi Trending, Dikabarkan Akan Kembali ke Barcelona Usai Dicemooh Fans PSG

@_bobiman: Blok m plaza emang udah super rame skrg. Udah berhasil lewatin masa2 sulit. Sbg anak lebak bulus, berharap semoga poins jg bisa bangkit. Udah mulai nih pelan2. Akses mrt, cgv, supermarket diamond, resto ayce murmer. Ada indomaret ama famima jg. Moga makin byk tenantnya

@teppy87: iya bbrp bulan lalu sempet lewat poins krn mau ke MRT, smg di akhir tahun tambah hidup, amin

@didotzx: Mall yang kalo kesana jadi diri sendiri, gak mikir outfit gimana -_-

@teppy87: hahah asli, ga ada yg peduli jg ya kayaknya, fokus jajan hahahha

Cuitan lain tentang Blok M Plaza

@karinnath: @ mall di jakarta : jadilah seperti blok m plaza yg ramah pejalan kaki, ramah transportasi umum

@reventhewriter

Seharian di Blok M:

  1. Tiba di CSW, ngopi Point Coffee dulu.
  2. Mandi berenang di Bulungan Asean
  3. WFA sambil Brunch di M Bloc
  4. Pijet di Blok M Square
  5. Lanjut WFA di taman Literasi
  6. Lari sore ke GBK via MRT trus mandi
  7. Dinner di Moja Mart
  8. Nonton di Blok M Plaza

@madebyaldstn: blok m plaza tiba2 trending ya? mall masa kecilku, kalo sama buna seringnya diajak kesini padahal tinggal di Depok wkwk. sesekali gancit, pim tp jarang. bener sesering itu ke blok m plaza

@oneldamood: Blok M Plaza kayanya udah jadi tempat escape gue kalo lagi sumpek sehabis kerja, tinggal naik Busway ke MRT lalu exitnya langsung masuk ke mall. Terakhir kesana Jumat nonton FAST X berdua sama temen dan di akhiri dengan adu nasib di Bunderan HI sampe jam 12 malem.

Baca Juga:  Bobotoh Berduka Trending, Berita Kematian Dua Pendukung Persib Mengejutkan

Tentang Blok M Plaza

Pusat perbelanjaan Plaza Blok M telah berdiri sejak tahun 1990 di kawasan Blok M Kebayoran Baru (tepatnya di Jl. Bulungan No. 76) yang merupakan pusat bisnis di Jakarta Selatan.

Pusat Perbelanjaan  yang diresmikan oleh mendiang Ibu Tien Soeharto pada 30 Mei 1991 ini terdiri dari 7 lantai area shopping dan 13 lantai area parkir yang mampu menampung sekitar 700 kendaraan roda empat dan 300 kendaraan roda dua.

Plaza Blok M kini sedang giat meningkatkan citranya sebagai pusat belanja favorit.

Ini terbukti dari banyaknya toko, café dan restaurant baru yang menarik dari sekitar 350 toko yang ada.

Renovasi-renovasi juga masih terus dilakukan di beberapa sudut gedung, misalnya saja lighting di seluruh atrium Plaza Blok M semakin indah dengan warna warni cahayanya, toilet yang semakin bersih dan akses jalan ke Plaza Blok M yang makin mudah.

Plaza Blok M juga akan menjadi satu-satunya Pusat Perbelanjaan yang terhubung atau terkoneksi langsung dengan Stasiun MRT Blok M.

Penumpang MRT nanti akan semakin dimudahkan untuk masuk ke Plaza Blok M jika selesainya pembangunan koridor atau jembatan penghubung langsung dari Stasiun MRT Blok M.

Koridor yang langsung terkoneksi di lantai 1  ini dibangun dengan panjang 9,7 meter, luas 145 m2 dan akan ditempati beberapa unit counter.

Dengan demikian akan memudahkan akses penumpang MRT untuk berbelanja dan memberikan keuntungan untuk pedagang.

Komentar
Loading...