Business is booming.

Juara Coppa Italia 2022-2023, Inter Milan Siap Ladeni Man City di Final Liga Champions

“Setiap orang sekarang memiliki mental pemenang dan itulah mengapa kami dapat bermain di begitu banyak Final," kata Presiden Inter Milan Steven Zhang

Inter Milan raih gelar pertamanya juara Coppa Italia 2022/2023 setelh mengalahkan Fioretina 2-1 di babalk final, Kamis (25/5/2023).

Dalam laga di stadion Olimpico, Roma, Inter tertinggal dulu melalui Nicolas Gonzalez ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Namun bintang Inter Milan  Lautaro Martínez mampu melakukan brace hingga membalikan skor menjadi 2-1

Gol pertama Martinez dicetak menit 29 hasil umpan Brozoviz. Gol kedua karena umpan Barella menit 37.

Usai pertandingan Martinez dirangkul Presiden Inter Milan Steven Zhang. Menurutnya Inter kini punya mental juara dan siap ladeni Manchester City di babak final Liga Champions.

“Saya tidak bisa mengungkapkan betapa bangganya saya terhadap para pemain dan semua staf saya.”

“Setiap orang sekarang memiliki mental pemenang dan itulah mengapa kami dapat bermain di begitu banyak Final dan memenangkan begitu banyak piala,” kata Zhang kepada Mediaset.

“Ini sekali lagi menegaskan bahwa upaya kami telah dihargai oleh semua orang.”

Zhang kini telah memenangkan lima trofi selama masa kepresidenannya – satu Scudetto, dua edisi Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia – menjadikannya Presiden tersukses ketiga dalam sejarah Inter setelah Massimo Moratti dan Angelo Moratti.

“Jelas, keluarga Moratti selalu ada di hati semua fans Inter dan saya senang bisa mengejar rekor tersebut.”

Baca Juga:  Pemberhentian Dengan Tidak Hormat Ferdy Sambo, Ajukan Banding?

Inter memiliki slogan yang merujuk pada nama mereka, Inter Milan, dengan meletakkan ‘I’M’ di depan kata-kata yang berbeda. Jadi kata apa yang akan dipilih Zhang?

“Untuk menjadi berani, kurasa. Berani di semua kompetisi dan berani dalam hidup.”

Ketika ditanya seberapa besar dia benar-benar percaya Inter bisa memenangkan Liga Champions di Istanbul pada 7 Juni.

“Seperti semua cara budaya Italia kami, kami tidak membicarakannya. Tapi sejujurnya, selama tujuh tahun para pemain dan klub kami tidak pernah mengincar Liga Champions. Sekarang kami telah memainkan begitu banyak Final, memenangkan begitu banyak piala.

“Saya pikir dalam permainan seperti ini, hati dan pikiran kita penting.”

Inter memenangkan Liga Champions/Piala Eropa tiga kali, terakhir pada tahun 2010, tetapi Manchester City tidak pernah mampu merebut mahkota itu.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...