Business is booming.

Luna Maya Trending, Trailer Film Suzzanna hingga Akui Jalin Kasih dengan Maxime Bouttier

Jika  Luna Maya berusia hampir 40 tahun, Maxime Bouttier baru berusia 30 tahun.

Luna Maya trending. Pertaama terkait trailer Suzzanna malam Jumat Kliwon.

Kedua soal pria ganteng bernama Maxime Bouttier yang diisukan resmi menjadi kekasihnya bahkan bakal bertunangan.

Ada pun trailer Suzzanna Malam Jumat Kliwon dibagikan Luna Maya melalui akun instagramnya.

Ia pun mengungkapkan jika film tersebut akan tayang pada Agustus nanti.

Dalam film tersebut, Luna Maya kembali sebagai peran utama sebagai Suzzanna.

Lalu tentang Maxime Bouttier, Luna Maya tak membantah dirinya menjalin asmara dengan Maxime Bouttier

Mantan kekasih Ariel Noah ini minta supaya didoakan supaya hubungannya terjalin baik.

Kebersamaan Luna Maya dan  Maxime Bouttier terlihat saat mereka melihat konser Yovie Widianto di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, di awal Mei 2023.

Maxime Bouttier pun menemani Luna Maya saat bertemu geng menteri ceria, kelompok persahabatan Luna Maya.

Profil Maxime Bouttier

Jika  Luna Maya berusia hampir 40 tahun, Maxime Bouttier baru berusia 30 tahun.

Luna Maya kelahiran 26 Agustus 1983, sedang Maxim lahir 22 April 1993.

Maxime Andre Selam Bouttier, nama lengkapnya merupakan pemeran, model, dan musisi berkebangsaan Indonesia.

Maxime merupakan anak sulung dari dua bersaudara, dari pasangan Patrice Bouttier, seorang koki yang berasal dari negara Prancis dan Siti Purwanti.

Maxime memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model dalam sebuah agensi di Bali.

Selain banyak main film, dann tampil di sinetron dan serial TV, Maxime juga seorang musisi.

Ia kini tergabung dalam Zeta Band sebagai vokalis

Profil Singkat Luna Maya

Luna mengawali kariernya sebagai model cover girl pemilihan majalah Aneka Yess! 1999.

Saat itu mendapat juara Favorit yaitu juara #3 bersama dengan satu angkatan yang bersama dengan Luna pada saat itu yaitu Fanny Fabriana, dan Fera Feriska yang sampai sekarang masih aktif di dunia entertainment.

Setelah dari situ Luna mendapat kesempatan menjadi model iklan, majalah sampai salah satunya yaitu mulai muncul di video klip Cool Colors dengan judul “Satu Yang Pasti” pada tahun yang sama.

Lalu berlanjut mengisi menjadi bintang video klip grup musik Naff di lagu “Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu” pada tahun 2000, dan Sheila on 7 di lagu “Sahabat Sejati”.

Lalu setelah itu Luna juga bergabung menjajal dunia modelling di “Look Model Indonesia” dan menjadikan nya salah satu model paling sukses di era-nya.

Setelah sukses menjadi model, Pada 2004, Luna pun mencoba menjajal dunia akting lewat film pertamanya sebagai peran pendukung bernama Barbara lewat film 30 Hari Mencari Cinta yang disutradarai oleh Upi Avianto.

Itu masuk ke dalam film keduanya sekaligus horror pertamanya dalam perannya sebagai Mina lewat film Bangsal 13 bersama Endhita yang disutradarai oleh Ody C. Harahap.

Lalu tidak lama dari 2 film tersebut datang lagi tawaran main film, ia muncul dalam film Brownies pada tahun yang sama yang berperan sebagai Astrid dan juga disutradarai oleh Hanung Bramantyo walau tidak muncul terlalu banyak di film tersebut.

Tidak lama dari ke 3 film itu, di tahun yang sama, Luna juga langsung menjajal dunia sinetron dengan main di judul Kau dan Aku bersama Indra Bruggman, dan Ferry Irawan dan cukup sukses di rating pada saat penayangan nya.

Namanya semakin melambung di jagat hiburan Indonesia, setelah ia berperan sebagai Cecilia Arriany di film Cinta Silver bersama Restu Sinaga, Catherine Wilson, Christian Sugiono, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya bermain, ia juga muncul di video klip lagu yang menjadi Original Soundtrack dark film tersebut yang dibawakan mendiang almarhum Glenn Fredly dengan judul lagu Kisah Romantis.

Pada saat itu lagu itu sangat meledak dan membuat nama Luna semakin melambung, dan juga album dari soundtrack film tersebut sangat sukses dipasaran pada saat itu.

Setelah itu Luna muncul dalam film Ruang, Pesan dari Surga, Jakarta Undercover, dan masih banyak lagi.

Perannya sebagai Kinasih (dalam film Ruang yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja), dan Vikitra (dalam film Jakarta Undercover yang disutradarai oleh Lance), meraih sejumlah nominasi di ajang penghargaan film nasional bergengsi.

Seperti MTV Indonesia Movie Awards, untuk nominasi kategori “Most Favourite Actress” dalam film Ruang pada 2006, dan 2007 dalam film Pesan Dari Surga, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Kalahkan Aston Villa 3-0, Chelsea Tempel Man United di Klasemen
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...