Business is booming.

Luna Maya Trending, Video Memarahi Karyawannya Beredar, Netizen Menduga-duga Kondisinya

ini juga masalah internal kantor knp mesti di rekam terus di upload? marahnya juga masih batas wajar, kecuali luna maya marah-marah mukul karyawannya smpe babak belur baru

Luna Maya trending, video ia sedang marah-marah di ruang tertutup di kantornya beredar di Medos.

Netizen pun ramai mengomentari, ada yang pro Luna Maya ada pula yang menduga-duga sang artis sedang menurun bisnisnya.

“Rapat internal soal performa yg turun direkam diam2 oleh kawan peserta rapat, lalu diunggah. Katanya dia takkan kuat jika dimarahi seperti itu. Luna Maya tega, katanya.

Harusnya Luna memberi apresiasi ketika performa turun. Ngerti mental health gak sih?,” tulis akun @BNGPY yang membagikan video Luna Maya marah-marah.

Menurut WHO kesehatan mental adalah keadaan sejahtera di mana setiap individu bisa mewujudkan potensi mereka sendiri.

Artinya, mereka dapat mengatasi tekanan kehidupan yang normal, dapat berfungsi secara produktif dan bermanfaat, dan mampu memberikan kontribusi kepada komunitas mereka.

Sering kali, istilah kesehatan mental secara keliru digunakan sebagai ungkapan pengganti untuk masalah kesehatan mental – yang terkait dengan depresi, gangguan kecemasan, skizofrenia, dan lain-lain.

Padahal kesehatan mental tidak sama dengan kondisi kesehatan mental.

Kesehatan mental adalah hal yang bersifat pribadi dan individu.

Hal ini menentukan bagaimana seseorang dapat berhubungan dengan orang lain, menangani stres dan membuat pilihan.

Baca Juga:  Ini Dia Daftar Nominasi Piala Oscar 2023, Akan Diumumkan 12 Maret Mendatang

Kesehatan mental adalah cara kita berpikir, merasakan dan bertindak.

Berikut sejumlah komentar netizen tentang video marah-marah Luna Maya

@mnsleil: Kirain Luna Maya sampe gebrak2 meja ternyata marah gitu aja:)

@throjb: lagian itu masalah internal malah di rekam. pasti di fikiran yg ngerekam ini dia keren padahal ngga

@pengendisayan9: Kaya gini bukannya wajar gak sih kalo di lingkungan kantor…

@tijabar: Udah lewat masanya Luna Maya… mungkin nanti bisa naik lagi nanti entah kapan 😂😂😂

@derrysan: Coba posisinya di balik, yg ngerekam jadi decision maker, dan nge-lead team ngga perform. Kira2 bakal ngapain?

@ourmici: yang kaya gini udah biasa ga si di lingkungan kerja, kalo salah ya di tegur. ini juga masalah internal kantor knp mesti di rekam terus di upload? marahnya juga masih batas wajar, kecuali luna maya marah-marah mukul karyawannya smpe babak belur baru

@complvte: ni yg ngerekam anak magang nyalinya gede

Luna Maya angkat bicara mengenai videonya yang viral di media sosial tengah marah-marah.

Ia mengaku marah sebagai seorang pemimpin yang ingin memberikan yang terbaik bagi perusahaannya.

Dia menyebut bahwa sosok perekam video tersebut yang ternyata adalah anak magang.

Luna Maya mengaku sudah memberi teguran si anak magang.

Profil Luna Maya

Luna Maya Sugeng lahir 26 Agustus 1983 (40 tahun) adalah seorang pemeran, presenter, penyanyi, produser, model, dan sutradara Indonesia keturunan Austria.

Luna Maya Sugeng terlahir dari pasangan Uut Bambang Sugeng yang berdarah suku Jawa asal Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dan Desa Maya Waltraud Maiyer yang berdarah Austria.

Luna Maya diketahui memiliki dua orang kakak laki-laki yang bernama Ismael Dully dan Tipi Jabrik.

Baca Juga:  Profil Kombes Pol Deddy Murti Haryadi, Alumni Akpol 1999, Koorspripim Kapolri

Luna mengawali kariernya sebagai model cover girl pemilihan majalah Aneka Yess! 1999, dan mendapat juara Favorit yaitu juara #3 bersama dengan satu angkatan yang bersama dengan Luna pada saat itu yaitu Fanny Fabriana, dan Fera Feriska yang sampai sekarang masih aktif di dunia entertainment.

Setelah dari situ Luna mendapat kesempatan menjadi model iklan, majalah sampai salah satunya yaitu mulai muncul di video klip Cool Colors dengan judul “Satu Yang Pasti” pada tahun yang sama.

Lalu berlanjut mengisi menjadi bintang video klip grup musik Naff di lagu “Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu” pada tahun 2000, dan Sheila on 7 di lagu “Sahabat Sejati”.

Lalu setelah itu Luna juga bergabung menjajal dunia model di “Look Model Indonesia” dan menjadikan nya salah satu model paling sukses di era-nya.

Setelah sukses menjadi model, Pada 2004, Luna pun mencoba menjajal dunia akting lewat film pertamanya sebagai peran pendukung bernama Barbara lewat film 30 Hari Mencari Cinta yang disutradarai oleh Upi Avianto dan masuk ke dalam film keduanya sekaligus horror pertamanya dalam perannya sebagai Mina lewat film Bangsal 13 bersama Endhita yang disutradarai oleh Ody C. Harahap.

Tak hanya dunia peran dan model yang digeluti oleh Luna, karena Luna turut menyumbangkan suaranya dalam lagu tema Euro 2008 berjudul Play, bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi.

Setelah kolaborasinya itu, Luna kembali melakukan kolaborasi, yakni dengan Dide, yang merupakan vokalis band Hijau Daun.

Mereka menyanyikan lagu berjudul Suara (Ku Berharap) yang diaransemen ulang dalam versi dangdut. Lagu ini menjadi album lagu tema untuk filmnya yang berjudul Janda Kembang.

Selain itu, Luna juga melebarkan sayap di bidang penyutradaraan dengan menyutradarai sebuah film pendek berjudul Suci and The City , singel video klip yang dinyanyikan oleh Dhea Ananda dengan judul Kau Tak Setia — di mana ia juga bertindak selaku produser untuk album terbarunya, serta video klip dari sebuah grup musik bernama Malka.

Baca Juga:  Bintang Emon Trending, Begini Kritikannya Soal Ketum PSSI

Pada bulan April 2010, Luna yang ditetapkan oleh Indonesia’s Showbiz Insiders sebagai #1 Highest Paid TV Star 2009 dan #3 Highest Paid Actress 2009, untuk pertama kalinya bekerja sama dengan sang mantan kekasih, Ariel dalam iklan Lux versi couple.

Karir hosting Luna di mulai dari mengisi acara di RCTI pada 2005 yaitu Cinema-Cinema, setelah itu Luna pun dipercaya untuk mengisi acara variety show sitkom komedi di Trans TV yaitu Extravaganza pada tahun 2006 bersama Tora Sudiro, Aming, dan masih banyak lagi.

Setelah itu Luna juga mendapatkan kesempatan untuk membawakan acara live pertamanya bersama Nirina Zubir, Aming, dan Ringgo Agus Rahman dalam acara malam penganugerahan pertama Indonesian Movie Awards pada tahun 2007.

Setelah itu pada tahun 2008 Luna membawakan acara musik pagi “Dahsyat” bersama dengan Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra.

Dahsyat sendiri cukup sukses secara rating televisi yang selalu mendapatkan rating 1 saat penayangannya sebagai program acara pagi dan pernah mendapatkan share rating yang pernah menyentuh angka 85%, yang menjadikan Dahsyat sebagai perolehan dengan rating tertinggi sepanjang sejarah program pagi di RCTI.

 

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...