Business is booming.

Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Pelatih Vietnam Sebut Skor Imbang, Adu Penalti?

“Para pemainlah yang tampil di lapangan, saya tinggal menyusun rencananya,” kata Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia.

Dibawah artikel ini link live streaming pertandingan babak final Piala AFF U-23 antara Vietnam vs Indonesia akan berlangsung Sabtu (26/8/2023) pukuk 20.00 WIB.

Sebelumnya pada pukul 16.00 WIB akan berlangsung perebutan tempat ketiga antara Malaysia lawan tuan rumah Thailand, semuanya di Rayong Stadium.

Pelatih kepala Vietnam Hoang Anh Tuan menyatakan peluang keduanya 50-50 atau sama besar.  Apakah akan terjadi adu penalti?

Vietnam hanya memasang target ke final, “Jika Indonesia menang, saya tidak terkejut karena mereka punya pelatih dan tim yang bagus,” katanya seperti dilansir aseanfootball.org.

Dalam sesi jumpa pers menjelang pertandingan final Kejuaraan AFF U-23 2023, Hoang Anh Tuan menyebut bahwa sepak bola bukanlah matematika.

“Sepak bola bukanlah matematika, satu tambah satu tidak sama dengan dua. Kami selalu mencari performa bagus menjelang pertandingan, kondisinya mungkin berubah,” ujarnya.

“Target kami adalah final dan sekarang kami berada di sini, kami menantikan pertandingan yang bagus. Saya yakin skornya akan 50-50 (imbang) untuk kedua tim,” kata pelatih berusia 55 tahun itu.

Ia menyebut Indonesia punya pelatih bagus yakni Shin Tae-yong.

“Pelatih Indonesia adalah salah satu yang terbaik di Asia, dia bisa mengubah sebuah tim yang berbeda, terbukti saat melawan Thailand.”

Vietnam melaju ke final tahun ini setelah memenangkan dua pertandingan di grup dan kemudian menghancurkan Malaysia di semifinal.

Baca Juga:  Roy Suryo Terancam Balik, Menag Yaqut Tak Sedang Bandingkan Azan dan Gongongan Anjing

Laga melawan Indonesia akan menjadi ulangan pertandingan semifinal SEA Games 2023 yang mana Indonesia menang 3-2 dalam perjalanan meraih medali emas.

“Pertandingan final selalu sulit. Indonesia punya pelatih bagus dan pemain berpengalaman. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan final,” kata striker Nguyen Quoc Viet yang menemai pelatih saat jumpa pers.

Sementara itu Shin Tae-yong mengatakan bahwa para pemainlah yang tampil sebenarnya saat ia menyusun rencana melawan Vietnam nanti.

“Para pemainlah yang tampil di lapangan, saya tinggal menyusun rencananya,” kata Tae-yong di acara yang sama.

“Kami telah mencapai final tetapi hanya setelah mengalami banyak kesulitan dengan begitu banyak pemain yang cedera.”

Namun para pemain selalu semangat setiap laga, dan bagi saya, mereka masih berkembang sebagai sebuah tim.”

Timnas Indonesia tidak memulai dengan baik ketika kalah dari Malaysia, tetapi mereka bangkit kembali untuk mengalahkan Timor Leste dan lolos ke babak sistem gugur.

Dan di babak di semifinal, Indonesia tampil maksimal saat mereka menyingkirkan tuan rumah Thailand untuk lolos ke final.

“Saya yakin kami berada dalam kondisi terbaik untuk menuju final,” ucap striker Indonesia Jeam Kelly Stoyer.

Laga Final Piala AFF U-23 antara Vietnam vs Indonesia stasiun TV SCTV dan platform Vidio.com. Live streamingnya bisa disaksikan di link ini –> Vietnam vs Indonesia

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...