Business is booming.

Jadwal Konser Gaung Merah Iwan Fals di 10 Kota, Tak Dipungut Biaya alias Gratis

Acara dimulai dari 16 September - 24 November 2023, ajak semua temanmu untuk seru-seruan bareng Gaung Merah, karena acaranya gratis!

Gaung Merah trending. Itu terkait konser penyanyi legendaris Iwan Fals yang diakan digelar di 10 kota di Indonesia secara gratis alias tak dipungut bayaran.

Konser digelar mulai 16 September 2023 di Medan, lalu Pekanbaru, Tangerang, Karawang, Bandung, Lampung, Bekasi, Semarang, Malang, hingga Makassar.

Dalam konser ini, akan hadir pula band T-KOES Band dan G-Pluck The Beatles.

Melalui akun instagram @gaung_merah ditulis bahwa konser merupakan pertemuan para legenda, mulai musik, film dan kuliner yang memiliki kualitas menyala.

Kualitas dari waktu ke waktu yang hanya ada di Gaung Merah seGALAnya.

“Gaung Merah bersama @iwanfals, @gpluckbeatles dan @tkoes_ig akan datang ke kota kamu untuk kembali menyalakan semangat keberanian.”

Acara dimulai dari 16 September – 24 November 2023, ajak semua temanmu untuk seru-seruan bareng Gaung Merah, karena acaranya gratis!

Selain acara Iwan Fals, juga akan diisi dengan instalasi tematik dari berbagai film legendaris dan pilihan berbagai kuliner Indonesia yang masih menjadi favorit sampai sekarang.

Selain itu, tentunya akan ada games, photo booth, dan berbagai everlasting experience lainnya. Konser tersebut juga tak dipungut biaya alias gratis.

Gaung Merah adalah platform yang dibentuk untuk mengapresiasi karya-karya legendaris Indonesia.

Pemilihan Iwan Fals pun karena karya-karyanya tergolong everlasting atau abadi.

“Sosok everlasting yang karyanya terus diperdengarkan dari masa ke masa ya karya-karyanya om Iwan Fals. Sehingga nggak butuh alasan untuk bisa menyamakan mindset dan value, dan sosok dari Iwan Fals ini yang dibilang pas”, kata Fabio Junot Ardelto selaku Gaung Merah Representative.

Bukan cuma dari segi musik aja nih, karya lain seperti film juga bakal diputar pada event satu ini. Selain itu, lo juga bakal nemuin berbagai macam kuliner legendaris khas Indonesia yang everlasting cuma di Gaung Merah.

Daftar acara Gaung Merah

Medan – 16 September

Pekanbaru – 23 September

Tangerang – 7 Oktober

Karawang – 14 Oktiber

Bandung – 21 Oktober

Lampung – 28 Oktober

Bekasi – 4 Nopember

Semarang – 11 Nopember

Malang – 18 Nopember

Makassar – 25 Nopember

Baca Juga:  Publik Kuwait Geram Melihat Timnas Indonesia Mempermalukan Timnas Tuan Rumah, Tuntut Kemenangan di Laga Selanjutnya
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...