Business is booming.

Enzy Storia Trending, Kejutankan Publik dengan Penampilan Pas di Loreal Paris Fashion Week

“Semua porsinya passs enzet (Enzy Storia)..cara jalan, tangan yang strong plus happy (menunjukkan kekuatan wanita Indonesia) ditutup dengan kibas rambut dan kedipan mata yang aduhai..semua pas,”

Enzy trending. Enzy yang dimaksud adalah Enzy storia, aktris, presenter, penyanyi, dan model Indonesia.

Ada pun trending Enzy terkait penampilannya di acara peragaan busana internasional, Loreal Paris – le Defile Paris Fashion Week

Dua orang mewakili Indonesia, selain Enzy juga Cinta laura.

Beberapa foto mereka pun disandingkan dengan peragawati kelas dunia seperti Kendall Jenner.

“Bangga bangett, Cinta laura dan Enzy storia sepanggung sama kendall jenner dan artis2 mancanegara lainnya di loreal paris – le defile paris fashion week.”tulis akun @deddylukmanda

“Enzy foto sama kendal kaga kebanting woy, cakep banget enzzyyyyy.” Demikin @convomf

“Absolutely no words, speechless. Enzy Storia beneran secantik itu di Paris Fashion Week for L’Oreal Paris,” kata @jenovrl

Ada pun trendingnya Enzy karena dianggap sebagai kejutan.

Belakangan Enzy sering tampil di acara Vincent dan Desta alias Vindes.

Selain itu penampilannya di atas catwalk benar-benar pas.

Ada kegembiraan dan energi di wajah, cara berjalan dan penampikan keseluruhan.

“Semua porsinya passs enzet..cara jalan, tangan yang strong plus happy (menunjukkan kekuatan wanita Indonesia) ditutup dengan kibas rambut dan kedipan mata yang aduhai..semua pas,” tulis hailayumana di akun instagram @enzystoria

“Awal karir jadi PENARI API DI ANCOL , sekarang ikutan fashion week di Paris dong, bareng sama Kendal lagi . Emang JALAN TAKDIR yang Allah tulis itu gada yang pernah tau,” tulis rezkypratiwii95

Baca Juga:  Bansos Trending, Netizen: Jahatnya Jokowi Mempolitisasi Bansos

“Wanita api Dufan telah bertransformasi menjadi supermodel Paris auooooo lopppp,”  ucap wn_2703

 

Enzy sendiri bilang bahwa tahun ini menjadi tahus istimewa buatnya.

“Tahun ini, aku diberikan kesempatan luar biasa untuk hadir dan berjalan di Le Defile L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2024. Suatu kehormatan yang ngga akan terlupakan.”

Perjalanan menuju self-worth bukanlah hal yang mudah, namun setiap langkah adalah bukti perjalanan menuju self-growth dan lebih mengenal nilai diri.

Ada banyak pelajaran, momen-momen ngga nyaman seperti overthinking dan insecurities, tetapi aku belajar meyakinkan diri bahwa aku juga berhak untuk istirahat, menjelajahi kehidupan baru, dan lebih mengenal diri.

Mari kita semua terus berproses, mencapai potensi penuh kita, dan mengingat bahwa kita berharga. Walk it because you’re worth it 

Tentang Enzy Storia

Enzy Storia Leovarisa lahir 10 Agustus 1992 (31 tahun). Ia adalah aktris, presenter, penyanyi, dan model Indonesia keturunan Aceh dan Polandia.

Enzy Storia Leovarisa lahir pada tanggal 10 Agustus 1992 dari pasangan Peter Millford yang berkewarganegaraan Polandia dan Maryani Agusrita yang berasal dari Aceh.

Saat duduk di bangku SMA, Enzy sempat terkena penyakit autoimun yang menyebabkan ia depresi, tetapi ia bisa mengatasi masalah tersebut.

Enzy kehilangan sang ayah pada saat usianya menginjak usia 13 tahun.

Enzy memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2009 sebagai seorang model.

Ia mulai dikenal setelah dia ikut bermain dalam Republik Twitter, dengan mendapat peran sebagai Nadia Cahyadi, seorang remaja labil dan manja yang masih duduk di bangku SMA, serta sangat aktif di jejaring sosial Twitter.

Sebelumnya, ia sudah pernah membintangi sinetron Arti Sahabat.

Kesuksesan kariernya memuncak ketika ia ikut membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai vampir bernama Amel.

Ia juga pernah menjadi pembawa acara musik Inbox yang membuat namanya semakin dikenal publik. Pada bulan Januari 2018, ia menjadi ko-presenter di acara Tonight Show.[6]

Pada tahun 2020, Enzy dipercaya untuk mengemas ulang sebuah lagu yang berjudul Bila Aku Jatuh Cinta milik Nidji, sebagai bagian dari “2000-an di JOOX”.

Program kerja sama antara JOOX bersama dengan Trinity Optima Production dalam memperkenalkan kekayaan musik Indonesia kepada generasi muda, dengan mengemas ulang lagu-lagu populer di tahun 2000-an.

Pada tahun 2021, Enzy akhirnya merilis singel orisinalnya sendiri yang berjudul Setengah Hati dibawah naungan Fafa Records.

Pada pertengahan tahun 2023, Enzy Storia diboyong oleh sang suami Maulana Kasetra, yang merupakan seorang konsulat untuk menetap di Amerika Serikat.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...