Business is booming.

Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Mallorca 1-0, Gol Rudriger Umpan Modric

Hasil itu membuat Real Madrid kokoh dipuncak klasemen sementara dengan nilai 48 dari 19 kali laga dengan 15 kali kemenangan tiga kali seri dan sekali kalah.

Real Madrid bermain dominan saat menghadapi Real Mallorca, di Santiago Bernabeu, Kamis (4/1/2024). Namun mereka butuh waktu 78 menit untuk membobol tim tamu dan memenangkan pertandingan.

Satu-satunya gol Real Madrid ke gawang tim tamu dicetak Antonio Rudriger setelah memperoleh umpan dari Luka Modric. Skor 1-0 berhasil dipertahankan El Real hingga pertandingan berakhir.

Hasil itu membuat Real Madrid kokoh dipuncak klasemen sementara dengan nilai 48 dari 19 kali laga dengan 15 kali kemenangan tiga kali seri dan sekali kalah. Dua saingan terdekat Real Madrid yakni Girona dan Atletico Madrid sedang bertanding.

Girona urutan kedua dengan nilai 45, sedang Atletico urutan keriga dengan nilai 38 dari 18 pertandingan. Kemenangan Girona takkan cukup menyalip posisi Real Madrid karena selisih gol yang jauh.

Dalam laga itu Real Madrid dominan dengan menguasai bola hingga 68 persen sedang Mallorca 32 persen. Madrid membuat 17 kali shot sedang tim tahu hanya tujuh kali.

Nah, peluang tembakan tepat sasaran para pemain Real Madrid lima kali, pada saat yang sama Mallorca nihil. Maka meski menang tipis, tuan rumah layak mendapatkannya.

Ada pun gol pemain bertahan Antonio Rudriger bermula dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Luka Modric. Rudiger yang ikut naik membantu serangan sukses menyundul bola dan mengarahkannya ke dalam gawang.

Baca Juga:  Daftar Pejabat Korlantas Polri, Kini Paling Sibuk dengan Mudik

Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-2): Andriy Lunin; Dani Carvajal, Aurelien Tchouameni, Antonio Rudiger, Fran Garcia; Federico Valverde, Luka Modric, Toni Kroos, Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Jr.

Mallorca (5-4-1): Predrag Rajkovic; Pablo Maffeo, Giovanni Gonzalez, Raillo, Matija Nastasic, Siebe Van der Heyden; Antonio Sanchez, Manu Morlanes, Samu Costa, Dani Rodriguez; Cyle Larin

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...