Business is booming.

Kadin Trending, Netizen Salut Jumlah Viewer Anies Baswedan Bersaing dengan Ronaldo

Melihat diksi beliau, cara penyampaian beliau sumpah sangat terharu atas visi misi nya,

Tagar Kadin trending di media sosial X (Twitter) pada Sabtu (13/1/2024), menyusul netizen memuji calon presiden Anies Baswedan usai berdialog mengenai perekonomian Indonesia ke depan dengan Kadin.

“Wooooow pantastis 1.1M bersaing dgn pemain sepak bola ronaldo,” tulis pemilik akun Twitter @denonell231566, menanggapi tagar Kadin yang trending hingga tercatat 131.000 ciutan yang mereka sampaikan.

Dialog Capres (calon presiden) bersama Kadin di TV One yang dipantau pemilik akun Twitter @konjiro77 dan @msaid_didu tercatat, sbb:
01. Durasi 2.08.09 , view 1.1 Juta
02. Durasi 1.28.29, view 9 ribu
03. Durasi 1.01.27, view, 40 ribu.

Netizen pun gaduh menanggapi tagar Kadin yang trending hingga tercatat 131.000 ciutan yang mereka sampaikan.

Seperti pemilik akun Twitter @jihoonisgf menulis, “Betul dan ini perbandingannya fantastis banget”

Lalu pemilik akun Twitter @anjasbasw menulis, “Gue sempet SS jumlah Viewernya.. beda kelas memang..”

@arisantaperwer menulis, “saya sampe nonton berkali2, beneran bisa bikin tambah pinter sih. Gak ngerti ya dari satu tempat ke tempat lain, bahasannya kan beda-beda, tapi tetep aja gitu bisa on track. Padahal keliatannya lagi gak fit juga.”

@fansyah27 menulis, “Kalau boleh jujur saya yg notabene hanya sekolah mentok lulus SD. Melihat diksi beliau, cara penyampaian beliau sumpah sangat terharu atas visi misi nya, ya walaupaun hrus saya akui ada sdikit narasi beliau yg blum bisa saya asumsikan ke otak. Tapi big respect untk beliau🙏🏼😭”

@kingtempest72 menulis, “masyaallah pak anies”

@bunayhartop menulis, “Dialog Kadin sama Prabowo isinya cuma: Rakyat harus makmur
Rakyat harus sejahtera
Indonesia maju
Kita dukung program Jokowi
Padahal yang ditanya strateginya gimana 🫠🫠”

@Natural_michin menulis, “Rata rata dilapangkan,, pemilih 02 bukan karena gagasannya.. Lebih karena.
1.kasian ( udah berkali-kali ikut pemilu g pernah menang)
2. Uang mengalir deras.
3. Terikat sama atasan.”

@Djiamput1 menulis, “Bukan berarti capres 02 jelek, mungkin karena pendukung 02 pada gak punya kuota aja 🤪”

@KopiHitamLah menulis, “Sungguh keterlaluan viewers dialog Kadin ini…jadi ketauan kan kalau surepay nya pesanan..jomplang banget itu viewers nya..org cerdas dan berilmu selalu mencerdaskan dgn memberikan ilmu dan gagasan…Mr @aniesbaswedan you are the best…🙏👌”

@dnybabexaby menulis, “Pak anies banyak yg nonton, selain pendukung 01,pendukung 02 dan 03 juga banyak ikut nonton. Mereka ingin memastikan klo kepindahan mereka nanti utk mendukung Anies sebaik2nya pilihan. Klo yg nonton 02,emang cuman segitu pendukung riilnya😏😏😅”

@debiaguss menulis, “Kok ada orang yg rela menghabiskan waktu dan kuotanya 2 jam hanya untuk nonton capres ngomong?? Ada dong… Yg jelas pendukung 01 suka dg gagasan. Bukan gimmik joget dan nangis²”

@Kamalbukankumal menulis, “Org2 sdh tau yg mana punya kapasitas dan yg mana tdk punya kapasitas👍”

@Roni99295779 menulis, “Wkwkwkwkwk ……liat dong jam tayang nya.pak Prabowo baru tadi siang.kandidat lain dari kemarin…wkwkwkwk…..ngk objektif banget”

@Nyi_Maheswari menulis, “Ini krn pengaruh jam tayang. Pak Anies kebagian jam 20 dimana banyak org memang waktunya menonton tv Pak Ganjar kebagian jam 15, sementara pak Prabowo kebagian jam 10 pagi…dimana kedua jam tayang ini adalah jam kerja yg mana penontonnya tdk sebanyak jam 20”

@itemputi menulis, “Tapi emang bener sih, gw nontonin 1, 2, 3 yang 1 pake gaya dialog yang emang light tapi terkesan tetap berwibawa. yang ke2 kesannya saya sedang berada diacara yang pasti buat saya tidur, dikatakan tidak menarik juga nggak, tapi emang ga tau arah dialognya kemana.”

@orangbiasa2024 menulis, “Masih jauh sama anies”

@olaffwibowo menulis, “Ceritanya mau membuka pandangan & perspektif baru, nontonlah langsung yang 02. Nonton sekilas pas paparan kaya gimana gitu yaudah di skip ke pertanyaan, cuma mampu nonton 15 menit doang. Nggak kuat, ngantuk & pusing jadi satu. Intinya, apapun pertanyaannya jawabnya hilirisasi.”

@hllycow menulis, “ini ya nder info terbarunya”

Anies sebut tiga syarat untuk bangun kabinet “sehat”

Calon presiden nomor urut 01 Anies Rasyid Baswedan menilai ada tiga syarat untuk membentuk kabinet yang sehat untuk mewujudkan pembangunan dan perekonomian nasional yang kompetitif.

Baca Juga:  Profil Megawati Hangestri, Namanya Trending Dikira King Maker dari PDI Perjuangan

Dia menjelaskan syarat pertama adalah memilih orang-orang yang mempunyai kompetensi.

“Bicara tentang kabinet, satu kompetensi, kedua relevansi, dan ketiga integritas,” kata Anies setelah menghadiri kegiatan “Debat Bersama Kadin Menuju Indonesia Emas 2045” di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (11/1/2024) malam.

Dia menjelaskan terkait integritas, syarat itu harus benar-benar terpenuhi, sehingga kabinet tidak diisi orang-orang yang bermasalah.

Ketiga syarat itu menurut dia, bisa dipenuhi siapa saja dengan latar belakang yang berbeda-beda.

“Latar belakangnya bisa berbeda-beda, mau latar belakangnya berpartai, tidak berpartai, mau latar belakangnya dari pusat, dari daerah, laki-laki, perempuan, itu semua macam-macam,” ujarnya.

Karena itu menurut dia, prinsip yang harus dipegang adalah tiga hal tersebut untuk membentuk kabinet yang mewujudkan pembangunan dan perekonomian nasional yang berdaya saing.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

(Sumber: Antaranews.com)

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...