Business is booming.

Jonathan Trending, Katanya Pemain Terbaik Timnas Indonesia

Netizen dibikin kesal karena salah satu wawancara tentang pemain timnas Indonesia yang tampil bagus  lawan Filipina menyebut nama Jonathan sebagai pemain terbaik.

Jonathan trending. Netizen dibikin kesal karena salah satu wawancara tentang pemain timnas Indonesia yang tampil bagus  lawan Filipina menyebut nama Jonathan sebagai pemain terbaik.

Wawancara diarahkan kepada salah seorang penonton wanita.

Menurut kakak, pemain terbaik dalam pertandingan Indonesia vs Filipina tadi siapa?.

Simak Wawacaranya

“Tetap Jonathan sih,”

Alasannya kak? “Ya selain tacklingnya bagus ya ngoper bolanya bagus,” katanya.

Wawancara yang dibagikan akun @MafiaWasit langsung mengundang, terumata pertanyaan.

“Kayanya salah venue dia (maksudnya, Jonathan Christie  kali),”@wepe20_

“Makasi mba dia emg keren, tekniknya bagus dan ngoper bolanya ke lawan (masih soal jonathan Christia),”kata @sbtmskn

“Kalo aku yg diwawancara aku jawab rizky ridho. Alasannya karena dia hebat dari D’academy jadi atlet bola:(,” ucap @palingteguh

“Jonathan TJAN TJOE koen,” tulis @Aksaplj

“Jonathan sahaaa anjir,” @balmadudin

“wkwkwk jonatahan saha anjir, pemain naturalisasi baru kah,” kata @thebeatleus

Daftar Pemain Timnas Indonesia saat lawan Filipina (Tak ada nama Jonathan)

Timnas Indonesia: 3- Jay Idzes, 4- Calvin Verdonk, 5- Rizky Ridho, 7- Marselino Ferdinan, 9- Rafael Struick, 11- Ragnar Oratmangoen, 14- Asnawi Mangkualam (C), 19- Thom Haye, 21- Ernando Ari, 22- Nathan Tjoe-A-On, 23- Justin Hubner

Cadangan: 1- Nadeo Argawinata, 2- Yakob Sayuri, 6- Sandy Walsh, 8- Ivar Jenner, 10- Egy Maulana Vikri, 12- Pratama Arhan, 13- Muhammad Ferarri, 15- Ricky Kambuaya, 16- Muhammad Adisatryo, 17- Muhamad Dimas Drajad, 18- Malik Risaldi, 20- Shayne Pattynama.

Baca Juga:  Ayu Dewi Tiba-tiba Trending, Ternyata karena Menjadi Host Ratu Jumawah di Lazada

Apresiasi Erick Thohir

Timnas Indonesia sukses mengalahkan Filipina dengan skor 2-0, pada laga terakhir Grup F Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6).

Dua gol Skuad Garuda dicetak oleh Thom Haye pada menit ke-32′ dan Rizky Ridho menit ke-56′. Dengan hasil ini, timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sekaligus putaran final Piala Asia 2027 di Arab Saudi.

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan berada di posisi runner-up Grup F dengan mengemas 10 poin dari 6 pertandingan. 

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bersyukur atas pencapaian timnas Indonesia. Namun dirinya berpesan kepada tim agar tidak berpuas diri dan perjuangan masih panjang. 

“Malam ini, timnas Indonesia baru saja mengukir sejarah dengan format FIFA yang terbaru. Kita berhasil lolos ke babak ketiga dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, sekaligus mengamankan posisi untuk Piala Asia 2027 mendatang,” kata Erick Thohir. 

“Ini merupakan batu loncatan bagi prestasi timnas Indonesia, ini berkat doa dan dukungan seluruh pecinta sepak bola Indonesia serta ridho dari Allah SWT. Alhamdulillah, hingga hari ini Timnas bermain dengan semangat juang dan mental yang kuat.”

“Babak berikutnya akan jauh lebih menantang, namun Insya Allah kami percaya bahwa ikhtiar tidak akan mengkhianati hasil. Bismillah, mari kita kawal Timnas Indonesia terbang mendunia,” tukas Erick Thohir.

 

 

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...