Business is booming.

Greysia & Apriyani Terima Hadiah Rumah & Mobil

Pemberi Merupakan Pengusaha Mantan Atlet dan Honda

GANDA putri nasional Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali menerima hadiah masing-masing satu unit apartemen di kawasan Serpong, Tangerang, Rabu (18/08/2021).

Pemberi hadiah rumah adalah Lukas Buntoro, seorang pengusaha properti yang merupakan mantan atlet bulu tangkis jebolan PB Djarum.

Apresiasi kepada para pahlawan bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu tak lepas dari rasa bangga dan haru atas perjuangan Greysia/Apriyani demi mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

“Ketika menjadi atlet tahun 80-an, saya tahu betul perjuangan agar bisa menembus Pelatnas dan jadi juara di tingkat dunia. Saya yakin banyak hal yang dikorbankan Greysia, Apriani, Ginting dan para pelatih demi membawa bendera Indonesia berkibar di ajang Olimpiade,” ujar Lukas lewat keterangan resminya seperti dikutip Antara.

Greysia, Apriyani, dan pelatih ganda putri Eng Hian masing-masing menerima sebuah apartemen senilai Rp680 juta per unit.

Sementara peraih medali perunggu tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, pelatih tunggal putra Hendri Saputra dan asisten pelatih ganda putri Chafidz Yusuf diganjar bonus uang tunai masing-masing Rp100 juta.

Dengan demikian, total hadiah yang diberikan kepada juara dan pelatih Olimpiade Tokyo 2020 mencapai lebih dari Rp2,3 miliar.

“Pertandingan Olimpiade efeknya luar biasa, baik dari sisi mental dan kepercayaan diri, karena saya mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak,” kata Greysia menyikapi pemberian hadiah itu.

Lukas menegaskan bahwa pemberian apresiasi ini adalah sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan dunia olahraga Indonesia, khususnya bulu tangkis.

“Saya harap ini menjadi motiviasi bagi para atlet untuk terus berjuang mengharumkan Indonesia di tingkat dunia dan menjadi pelecut semangat bagi atlet-atlet muda untuk meneruskan tradisi emas di Olimpiade,” pungkas Lukas.

Baca Juga:  Penumpang Bus hingga Kereta Wajib Gunakan PeduliLindungi

 

Hadiah Mobil Honda buat Greysia & Apriyani
Hadiah Mobil Honda buat Greysia & Apriyani, Foto Dok PBSI – Antara

Hadiah Honda
Pada hari yang sama, Greysia dan Apriyani juga menerima hadiah masihng-masing satu mobil dari Honda melalui acara seremoni di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Greysia dan Apriyani, Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna, dan Direktur Inovasi Bisnis dan Penjualan-Pemasaran Honda Yusak Billy.

“Saya mewakili PP PBSI mendukung sepenuhnya dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, yang telah menyabet medali emas untuk Indonesia dari Olimpiade Tokyo 2020,” kata Agung lewat keterangan resminya yang dikutip Antara.

Agung berharap, pemberian apresiasi ini mampu menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi.

Dalam pemberian hadiah, Honda Prospect Motor memilih varian “Hatchback” keluaran terbaru, yang dianggap punya nilai representatif yang mewakili semangat juang atlet.
Karakter sporty dan penuh fitur dengan daya dukung untuk aktivitas harian dianggap cocok bagi Greysia/Apriyani.

“Kami ikut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, capaian mereka memberikan semangat dan inspirasi bagi bangsa. Kami harap bentuk apresiasi ini dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman,” kata Yusak menjelaskan.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...