Business is booming.

Puan Maharani Trending, Sejumlah Netizen Menduga Kerjaan Buzzer

buzzer puan maharani mulai bergerak. alhasil jadi tranding topic

Puan Maharani puncaki trending topic, namun netizen menduga karena pekerjaan buzzer pendukung Ketua DPR tersebut.

Dan memang tema yang diangkat tentang Puan Maharani hingga menjadi trending biasa-biasanya saja, tak layak diperbincangkan, apalagi diperdebatkan.

Misal soal relawan Puan Maharani membuka dapur umum.

#DapurUmumPerjuangan relawan Puan Maharani digunakan utk menyuplai makanan bagi para pejuang Covid-19.

Puan Maharani memang menginstruksikan untuk membuat beberapa program yg dapat membantu masyarakat secara langsung.

Puan Maharani menyatakan keyakinannya bahwa pandemi Covid hanya bisa diatasi dengan cara gotong royong atau kerja kolektif.

Ketua DPR Puan Maharani trending, tapi sejumlah netizen menduga itu pekerjaan buzzer (twitter)

Berikut cuitan tentang Puan Maharani

@BimoSiddharta: Puan Maharani itu new comer kah? Gw ga tau ih

@Baroindra: Puan Maharani trending pas diklik azzz buzzer…

@bronniscoklatt: buzzer puan maharani mulai bergerak. alhasil jadi tranding topic

@ceritajobseeker: dipikir-pikir nih Bu Puan Maharani trending mulu dah

@kang_cidro00: Cristiano Ronaldo Pindah Ke MU. Berikut tanggapan Puan Maharani.

@_leonSR_: Puan Maharani menginstruksikan untuk membuat beberapa program yg dapat membantu masyarakat secara langsung. Salah satu program yang sedang dilaksanakan adalah pembuatan dapur umum yg dibantu oleh relawan Puan Maharani di berbagai daerah.

@WajahPribumiii: Upaya pencegahan penularan Covid-19 menjadi hal penting dan membutuhkan peran dari semua elemen masyarakat. Puan Maharani juga menyarankan agar pemerintah menyiapkan infrastruktur ketahanan kesehatan dalam menghadapi keberadaan Covid-19 yang berkepanjangan.

@bolabekkel: Kalau dl dapur umum digunakan utk menyuplai makanan bagi para pejuang kemerdekaan, saat ini #DapurUmumPerjuangan relawan Puan Maharani digunakan utk menyuplai makanan bagi para pejuang Covid-19.

Baca Juga:  PPKM Level 3 Izinkan Mal dan Tempat Ibadah Beroperasi, Wilayah Jabodetabek Tetap PPKM Level 4

@digifeeder: Salah satu semangat gotong royong adalah saling membantu untuk masyarakat yang terdampak oleh pandemi. Puan Maharani bersama Relawan Buat Dapur Umum dan Berikan 6.000 Nasi Box untuk Masyarakat Kurang Mampu.

@dematobing: Mohon maaf, saya dukung Jokowi tapi bukan Ibu Puan Maharani. Daripada ngomongin sekolah tatap muka mulu mending pikirin vaksin 100% warganya gimana dulu… Urusan anak goblok/pinter mah nanti aja yang penting gak mati lahhhhh.. nyawa lebih penting bos…

Intruksi Puan Maharani

Beberapa pelonggaran yang diterapkan pada PPKM Darurat disambut baik oleh masyarakat. Namun, dampak yang ditimbulkan oleh pademi Covid-19 masih sangat besar, terutama pada sektor ekonomi.

Melihat keadaan tersebut, Ketua DPR RI, Puan Maharani menginstruksikan untuk membuat beberapa program yang dapat membantu masyarakat secara langsung.

Salah satu program yang sedang dilaksanakan adalah pembuatan dapur umum yang dibantu oleh relawan Puan Maharani di berbagai daerah termasuk Jawa Timur.

Puan yakin, pandemi Covid hanya bisa diatasi dengan cara gotong royong atau kerja kolektif.

“Tidak bisa dikerjakan secara privat atau perseorangan. Covid-19 juga tidak bisa diatasi oleh pemerintah sendirian, tetapi harus bergotong royong dengan seluruh bangsa lainnya,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (23/8/2021).

Dilansir dari media sosial Relawan Puan Maharani Jawa Timur, saat ini dapur umum sudah berjalan di berbagai daerah di Jawa Timur.

Koordinator Dapur Umum Relawan Puan Maharani Surabaya, Intan Nur Fitriani menyampaikan bahwa dapur umum ini menyiapkan ribuan makanan untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Dapur umum di Kota Surabaya menyiapkan ribuan nasi kotak yang nantinya akan dibagikan oleh para relawan kepada masyarakat,” katanya.

Koordinator dapur umum Kediri, Ulin Ni’mah menyampaikan pembagian nasi kotak menyasar kelompok masyarakat yang terdampak langsung pandemi.

Baca Juga:  Bersalah, Lili Pintauli Siregar Hanya Potong Gaji, Netizen Minta Dipecat

“Kami bagikan nasi kotak kepada kelompok masyarakat yang terdampak langsung pandemi seperti pedagang pasar, PKL, tukang becak, dan pengemudi ojek online,” ujar Ulin.

Terkait program dapur umum ini, pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif Terukur, Hasan Ubaid menyampaikan bahwa langkah yang dilakukan Puan Maharani sudah tepat dan memang seharusnya segera dilakukan.

“Mbak Puan sebagai Ketua DPR memang sudah seharusnya mendengar keluhan masyarakat. Program dapur umum ini langkah yang baik untuk membantu masyarakat secara langsung yang terdampak pandemi,” katanya.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...