Business is booming.

Prabowo 2024 Pantang Menyerah dan Percaya Proses Seperti Arsenal

Netizen Klaim Pendukung di Pilpres 2019 Takkan Pilih Prabowo Lagi

Prabowo trending menyusul keinginan kader Gerindra untuk maju lagi sebagai Capres 2024.

Munculnya wacana Prabowo Capres 2024 menyusul pemberitaan sang Menteri Pertahanan terhadap bosnya, yakni Presiden Joko Widodo.

Padahal dalam dua pemilu keduanya berseberangan sebagai capres.

Dalam dua pemilu tersebut Jokowi selalu menang hingga mengajak Prabowo menjadi salah satu menterinya.

Perubahan sikap Prabowo pun membuat sejumlah netizen meragukan untuk kembali memilihnya.

Berikut Cuitan Netizen terhadap Prabowo

@dprgigi: Pak prabowo pantang menyerah tidak kenal lelah dan mempercayai proses seperti fans arsenal

@allataihtaF: kalo prabowo jadi maju 2024, kemungkinan anies dan sandi ga nyalon karena beliau pernah bilang bahwasannya, prabowo itu mentor politik dan tidak mungkin bersaing bersamaan

@UusRsd: Prabowo saja yg dianggap kuat masih bisa ditekuk lutut oleh Jokowi kurang dari setahun, apalagi yg lemah, yg partainya baru berdiri & yg sombongnya cuma dimulut. Hmmmm. Silakan ambil hikmahnya saja. Lanjutkan pak! Itu jalan politik anda. Kami dijalan politik kami, oposisi!

@ronavioleta: Seenak apa sih pak @prabowo nasgor nya si mbok….sampai2 bisa berubah dr singa menjadi kambing ?

@pribumi_org: Politisi menipu Anda. Sebagian di barak militer, pernah percayakan amanat ke Prabowo, dua kali. Rame rame ketum parpol dukung Jokowi. Okelah bisa dimengerti kenapa Jenderal Besar Soedirman tak suka parpol.

@amin7_a: Kalau seribu kambing dipimpin seekor harimau bakal mengaum semua. Tapi kalau seribu kambing dijadiin sate, harimau untung banyak

@VanRanasti: ini saran Pak, sebaiknya bilang pada Jenderal Prabowo, 95 % pendukungnya di Pemilu 2019 sudah sudah tdk akan memilih Dia lagi…

Baca Juga:  Daftar 68 Anggota Paskibraka untuk Upacara HUT RI ke-76

@irfan_bey24: Buat orang-orang yang bilang ‘Prabowo itu masuk kabinet Pak Jokowi untuk memperbaiki dari dalam’ Terima kasih. Kalian membuat imun saya naik

@Umar_Hasibuan_: Buat pendukung Prabowo di Pilpres 2019 kmrn. Tulis 3 kata buat Prabowo stlh jadi PEMBANTU Jokowi? Kalau bisa kalimat yg sarkas dan lucu2 ya jgn maki2.

@dedy_ask: Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif, dan lakukan yang terbaik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa. Arsenal Prabowo

@Tan_Markonah: Yang muja muji jokowi itu sebagai Prabowo, menhan apa ketum gerindra? Bingungkan lo?

Alasan Maju Lagi

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan keinginan kader partainya agar Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024, karena ingin memberi bakti bagi bangsa dan negara.

Muzani mengatakan, upaya untuk terus mencetak pemimpin di legislatif dan eksekutif yang berorientasi kepada kepentingan bangsa serta negara akan terus dilakukan dalam perjuangan politik Gerindra.

“Itu sebabnya, kita semua ingin agar Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra Prabowo dalam Pilpres 2024 maju sebagai calon presiden. Karena kita ingin memberi bakti yang lebih besar dalam jabatan eksekutif pemerintahan bagi kemaslahatan bangsa dan negara, yakni keadilan kemakmuran untuk semua rakyat Indonesia,” kata Muzani dikutip Antara, Sabtu, 28 Agustus.

Hal itu dikatakan Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Bangka Belitung. Dia mengatakan capaian Gerindra di Pemilu 2019 sebagai partai terbesar kedua secara nasional merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi dari seluruh elemen kader partai serta terlepas dari dukungan dan kepercayaan seluruh rakyat Indonesia.

“Ini berkat kerja keras dari semua kader Gerindra mulai dari ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP termasuk para caleg yang telah memberikan keyakinan kepada rakyat Indonesia dan akhirnya partai dipercaya,” ujarnya.

Baca Juga:  #TangkapMKece Akhirnya Trending, Netizen Minta Polisi Membekuknya

Karena itu Muzani meminta kepada seluruh kader Gerindra yang ada di legislatif dan eksekutif untuk tidak mengecewakan kepercayaan rakyat.

Menurut dia, di mana pun posisi dan jabatan kader Gerindra, itu adalah alat untuk mencapai tujuan rakyat, bangsa, dan negara.

“Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto selalu mengingatkan kita bahwa kekuatan perjuangan partai ini adalah dukungan dari rakyat. Jangan sekali kali menjauhi apalagi mengkhianati rakyat,” tegas Muzani.

Muzani berpesan agar kader Gerindra terus melakukan penguatan diri, dari mulai tingkat desa atau ranting sampai pusat.

Dia mengingatkan, hal yang tidak boleh dilupakan dalam perjuangan masa kini adalah memanfaatkan media sosial sebagai alat perjuangan sehingga diharapkan Gerindra akan menjadi kekuatan politik yang didukung rakyat.

“Nantinya, Gerindra besar karena adanya dukungan dan basis yang kuat dari para pendukungnya, bukan karena sebuah pencitraan yang dibungkus seolah-olah sebagai sebuah kenyataan padahal kosong,” ujarnya.

Muzani mengatakan, Gerindra tidak ingin membangun pencitraan dan kekuatan partai yang seolah-olah besar namun tidak mendapatkan dukungan rakyat hanya karena kebutuhan pencitraan sesaat.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...