Business is booming.

Edinson Cavani Ngalah, Ronaldo Bisa Kenakan Jersey No 7 Lagi

Cavani Akan Kenakan no 21 yang ditinggal Dan James

Cristiano Ronaldo dipastikan akan mengenakan jersey nomor 7 yang ikonik lagi setelah kembali dengan emosional ke Old Trafford.

Striker Edinson Cavani, yang telah mengenakan kaus musim lalu dan dalam kemenangan tandang 1-0 di Wolves pada hari Minggu, akan beralih ke kaus No 21.

Nomor itu sebelumnya digunakan Dan James, yang bergabung dengan Leeds dengan transfer £30 juta minggu lalu.

Ronaldo yang akan kembali kenakan nomor ikoniknya jersey no 7 yang membuat namanya terkenal dengan CR7. Edinson Cavani yang kenakan nomor itu sebelumnya mengalah (Daily Mail)

Raksasa Old Trafford telah mengkonfirmasi kembalinya striker ke nomor baju lamanya setelah diberikan izin dari Liga Premier.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford akhirnya dikonfirmasi pada hari Selasa, dengan bintang Portugal menyelesaikan kepindahannya yang dramatis dari Juventus dan menjadi pemain United untuk kedua kalinya dalam karirnya.

Kemeja No 7 memiliki sejarah yang kaya di Old Trafford setelah sebelumnya dikenakan oleh ikon seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona dan David Beckham.

Superstar Portugal itu terkenal mengenakan nomor punggung legendaris selama mantra pertamanya di United antara tahun 2003 dan 2009.

Dalam enam musim pertamanya di klub, Ronaldo membuat 292 penampilan dan mencetak 118 gol, memenangkan sembilan trofi termasuk tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions UEFA.

United telah mengeluarkan £ 12,9 juta untuk pemain berusia 36 tahun itu dengan £ 6,9 juta untuk bayaran tambahan.

Ronaldo telah menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi untuk satu tahun lagi setelah melewati tes medis di Lisbon pada akhir pekan.

Itu bisa membuatnya bermain untuk United sampai dia berusia 39 tahun.

Baca Juga:  Trending, LGBT Afghanistan Wawas Bakal Dibunuh di Tempat oleh Taliban

Dan Setan Merah dapat menantikan untuk menyaksikan Ronaldo kembali mengenakan kausnya di pertandingan Liga Premier berikutnya melawan Newcastle pada 11 September.

Tiket untuk permainan telah dijual secara online seharga ribuan pound.

Ronaldo diperkirakan akan terbang ke Manchester untuk memulai pelatihan setelah dia diizinkan meninggalkan kubu Portugal lebih awal.

Dalam pertandingan itu Ronaldo mendapat kartu kuning dan mendapat larangan satu pertandingan karena melepas bajunya saat merayakan gol kemenangan melawan Republik Irlandia.

Itu berarti dia diskors untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia Portugal berikutnya di Azerbaijan pada hari Selasa.

Pelatih Fernando Santos telah memutuskan untuk tidak memainkan kaptennya dalam pertandingan persahabatan Sabtu melawan Qatar.

JADWAL LIGA INGGRIS 11-14 SEPTEMBER

Sabtu 11 September
18:30 Crystal Palace – Tottenham Hotspur
21:00 Arsenal – Norwich City
21:00 Brentford – Brighton & Hove Albion
21:00 Leicester City – Manchester City
21:00 Manchester United – Newcastle United
21:00 Southampton – West Ham United
21:00 Watford – Wolverhampton Wanderers
23:30 Chelsea – Aston Villa

Minggu 12 September
22:30 Leeds United – Liverpool

Senin 14 September
02:00 Everton – Burnley

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...