Business is booming.

Kiwil Masih Trending, Masih Dibully karena Analogikan Istri Sebagai Mobil

klo kiwil punya istri 3 aja salah gimana yang 9 seperti Soekarno

Kiwil masih trending dan tetap dibully gara-gara mengibaratkan istri-istrinya sebagai mobil.

Yang namanya mobil, ia anggap gonta-ganti istri sebagai hal yang biasa.

Pernyataan Kiwil itu membuat Feni Rose yang mewawancarainya tak habis pikir.

Tentu saja termasuk netizen yang membuat Kiwil tetap trending hingga hari ini.

Berikut Cuitan Netizen terkait Kiwil

@mardiasih: isi kepala oknum seperti kiwil: perempuan itu barang -> barang itu tugasnya melayani dirinya dengan mutlak -> kalau nggak bisa, ganti. kalau bisa ya tetap ditambah, wong anggapannya barang buat diobjekkan. ih ya allah otaknya itu lho mbok diupgrade ya allahhhh.

@CHXQueenR: Ok-lah Kiwil salah, klo kiwil punya istri 3 aja salah gimana yang 9?Berani gak lo BERSIKAP ADIL bilang Sukarno lebih salah dari pada kiwil sambil ngetag anaknya?Hayoooo

@cowokb013: Kiwil aja bini 3 , masa Lo yg ganteng takut GK punya pacar

@EL_mahrin850626: Kok sy liat istriny dsebelah, spt bangga menyingkirkan istri tua kiwil. Wes podo ae dua2nya tu, sama2 pengen buang istri tua.

@sukaaamakann: Sumpah ya dianalogikan barang sama mang Kiwil itu secara gak langsung merasa gak ada harga dirinya banget sebagai perempuan.

@_uynanana_: Tadi malem aku nonton full wawancara kiwil dan versi mantan istrinya. Aduhhh… Speechless. Pas nonton versi kiwil, bener2 ni otak ngebul coba cerna kalimat diomongin. Ngelantur semua ga jelas jawabannya. Apalagi bisa2nya anggap istri kayak barang.

@zikri_nanda: Moga penjabaran Kiwil yang ngelantur dan berparagraf2 ini ga dijadiin soal TKP CPNS, bisa nangis darah para pesertanya.

Awal dari Wawancara

Pelawak Kiwil trending. Ia dibully netizen karena menyamakan istri dengan mobi.

Baca Juga:  Ikut Beri Ucapan Selamat pada Tim Thomas Cup, Kemenpora Dibully

Analogi istri sama dengan mobil muncul tatkala Kiwil diwawancara Fenny Rose dan beredar di akun tiktok.

Seperti diketahui Kiwil menikah empat kali dengan wanita berbeda.

Hampir semuanya berakhir dengan perceraian.

Dan ketika diwawancarai Feni Rose, Kiwil

“Gua boleh nggak ngomong analogi yang lain. Mobil. Mau nggak bini dikasih mobil satu? Nggak mungkin, karena banyak teman-teman gue juga begitu. Besok gue pengin punya mobil ini, gua ganti ini,” ungkap Kiwil.

Feni Rose menanyakan soal alasan Kiwil yang ingin mempunyai istri lebih dari satu.

“Kenapa mas Kiwil tidak bisa menerima istri satu? Kenapa harus ada satu lagi?” tanya Feni Rose.

Kiwil langsung membuat sebuah analogi. Ia secara blak-blakan menyebut istri sama seperti mobil.

“Bicara soal istri, gua boleh nggak ngomong analogi yang lain. Mobil. Mau nggak bini dikasih mobil satu? Nggak mungkin, karena banyak teman-teman gue juga begitu. Besok gue pengin punya mobil ini, gua ganti ini,” jawab Kiwil.

Feni Rose lantas heran pada Kiwil yang menganalogikan manusia dengan benda. “Kenapa analoginya benda?” tanya Feni Rose.

“Karena harus punya pilihan. Gue nggak pernah menolak apa yang dikasih ke gua. Bukan berarti gua nyari. Gue udah dapet mobil ini, mobil itu, tapi yang gua harapin di mobil-mobil itu nggak ada,” kata Kiwil.

Selanjutnya, Feni Rose penasaran terhadap tujuan Kiwil dalam mencari istri.

“Apa sih yang dicari mas Kiwil dari seorang istri? Jangan nunjuk!” ujar Feni Rose penasaran.

“Satu, taat sama suami. Dengerin suami ngomong,” jawab Kiwil.

“Dengan mas Kiwil ditaati, apa yang mas Kiwil rasakan?” tanya Feni Rose lagi.

“Ya nyaman aja karena dari dulu kan gua pekerja keras. Hargai itu. Gue 17 tahun menikah sama Meggy. Gua dibilang suami yang nggak bertanggung jawab, nggak kasih apa-apa. Gue sama Rochimah dibilang nggak bertanggung jawab,” ujar Kiwil.
Profil Kiwil

Baca Juga:  Park Jisung Trending, Netizen Mengira Mantan Pemain MU, Ternyata

Wildan Delta, yang dikenal dengan nama Kiwil (lahir 10 Agustus 1972) adalah pelawak dan pemeran Indonesia yang berdarah Minangkabau.

Kiwil menikah dengan Rochimah pada 28 Februari 1998.

Mereka dikaruniai empat orang anak.

Pada tahun 2003, Kiwil menikah untuk kedua kalinya dengan Meggy Wulandari.

Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Pada tanggal 23 Februari 2011, Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy Wulandari dan juga Rochimah.

Pada tahun 2020, ia menikah untuk ketiga kalinya dengan Venti Figianti.

Masih di tahun yang sama, ia juga menikah dengan Eva Bellissima.

Pada tanggal 10 Agustus 2020, ia resmi bercerai dengan Meggy.

Di tahun 2021, ia resmi bercerai dengan Rochimah dan juga Eva Bellissima.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...