Business is booming.

Analogikan Istri Sebagai Mobil, Kiwil Trending dan Dibully Netizen

@Taula_: Ngerti gak loe? Kiwil ngomong apaan? Wkkkw

Pelawak Kiwil trending. Ia dibully netizen karena menyamakan istri dengan mobi.

Analogi istri sama dengan mobil muncul tatkala Kiwil diwawancara Fenny Rose dan beredar di akun tiktok.

Seperti diketahui Kiwil menikah empat kali dengan wanita berbeda.

Hampir semuanya berakhir dengan perceraian.

Dan ketika diwawancarai Fenny Rose, Kiwil

“Gua boleh nggak ngomong analogi yang lain. Mobil. Mau nggak bini dikasih mobil satu? Nggak mungkin, karena banyak teman-teman gue juga begitu. Besok gue pengin punya mobil ini, gua ganti ini,” ungkap Kiwil.

Berikut tanggapan netizen tentang Kiwil

@Taula_: Ngerti gak loe? Kiwil ngomong apaan? Wkkkw

@anantambah: Orang yang ngetawain dan ngejokes kiwil mungkin dia blm ketemu langsung. Sebaik dan sehumble itu dia sama orang baru, salah satunya ke gw yg awalnya gw fans sama dia malah bisa jadi temen. Semua yg udh ketemu dia pasti sependapat sama gw.

@nfands_: Ya Allah jauhkan hamba dari manusia macam Kiwil tu lah Tangan melipat

@tzuyulucuk: lu udah mau jadi istri kiwil aja, udah aneh

@cukmatane: gais mending lu pada ngebahas betapa ngelanturnya omongan kiwil dah daripada bahas yg berat2nya Wajah dengan air mata bahagiaWajah dengan air mata bahagia ayolah mending ketawa aja daripada berantem. kalo dah berat dan dah rame, suka gaasik diskusinya soalnya. ujung2nya berantem wkwk

@letisia_defitri: emng ada bngst² nya laki² modelan kiwil itu, gayaan nyamanin cewek sama mobil, muka dia setelan becak!

@glrhn: Kiwil ini ya gambaran laki-laki pada umumnya sih. “Istri itu kayak mobil…” “Istri itu harus nurut sama suami.” “Istri itu harus bisa menerima suami.”

Baca Juga:  Kiwil Masih Trending, Masih Dibully karena Analogikan Istri Sebagai Mobil

@dapurmamahalain: Biar pada ngga bingung sama apa yang di omongin om kiwil mending makan SALAD buatan aku dulu

@diyics: ya Allah, jauhkan hamba dari laki-laki seperti kiwilTangan melipat

@_KangMus23: Hadehhh kiwil lagi kiwil lagi ,dia berbicara tentang istri harus nurut sama suami ,jangan egois karna semua itu akar dari suatu masalahmu secara tidal langsung kiwil ini memaksaa Wajah lega

Seperti diketahui, Kiwil diwawancarai Feni Rose perihal rumah tangganya.

Feni Rose menanyakan soal alasan Kiwil yang ingin mempunyai istri lebih dari satu.

“Kenapa mas Kiwil tidak bisa menerima istri satu? Kenapa harus ada satu lagi?” tanya Feni Rose.

Kiwil langsung membuat sebuah analogi. Ia secara blak-blakan menyebut istri sama seperti mobil.

“Bicara soal istri, gua boleh nggak ngomong analogi yang lain. Mobil. Mau nggak bini dikasih mobil satu? Nggak mungkin, karena banyak teman-teman gue juga begitu. Besok gue pengin punya mobil ini, gua ganti ini,” jawab Kiwil.

Feni Rose lantas heran pada Kiwil yang menganalogikan manusia dengan benda. “Kenapa analoginya benda?” tanya Feni Rose.

“Karena harus punya pilihan. Gue nggak pernah menolak apa yang dikasih ke gua. Bukan berarti gua nyari. Gue udah dapet mobil ini, mobil itu, tapi yang gua harapin di mobil-mobil itu nggak ada,” kata Kiwil.

Selanjutnya, Feni Rose penasaran terhadap tujuan Kiwil dalam mencari istri.

“Apa sih yang dicari mas Kiwil dari seorang istri? Jangan nunjuk!” ujar Feni Rose penasaran.

“Satu, taat sama suami. Dengerin suami ngomong,” jawab Kiwil.

“Dengan mas Kiwil ditaati, apa yang mas Kiwil rasakan?” tanya Feni Rose lagi.

“Ya nyaman aja karena dari dulu kan gua pekerja keras. Hargai itu. Gue 17 tahun menikah sama Meggy. Gua dibilang suami yang nggak bertanggung jawab, nggak kasih apa-apa. Gue sama Rochimah dibilang nggak bertanggung jawab,” ujar Kiwil.

Profil Kiwil

Baca Juga:  Tukul Arwana Pendarahan Otak dan Dilarikan ke RS, Semoga Sembuh

Wildan Delta, yang dikenal dengan nama Kiwil (lahir 10 Agustus 1972) adalah pelawak dan pemeran Indonesia yang berdarah Minangkabau.

Kiwil menikah dengan Rochimah pada 28 Februari 1998.

Mereka dikaruniai empat orang anak.

Pada tahun 2003, Kiwil menikah untuk kedua kalinya dengan Meggy Wulandari.

Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Pada tanggal 23 Februari 2011, Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy Wulandari dan juga Rochimah.

Pada tahun 2020, ia menikah untuk ketiga kalinya dengan Venti Figianti.

Masih di tahun yang sama, ia juga menikah dengan Eva Bellissima.

Pada tanggal 10 Agustus 2020, ia resmi bercerai dengan Meggy.

Di tahun 2021, ia resmi bercerai dengan Rochimah dan juga Eva Bellissima.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...