Business is booming.

Kim Seon Ho Masih Dibahas, Kali Ini dengan Trending Blacklist

Ramai artis korea di Blacklist, bisa dong melakukan hal yg sama bila artis indonesia

Netizen masih memperbincangkan artis Korea Kim Seon Ho.

Kali ini dengan trending Blacklist.

Karena kesalahan Kim Seon Ho yang menghamili pacarnya namun sekaligus menyuruh menggugurkan kandungan, netizen menyuarakan agar melakukan blacklist film yang dibintanginya.

Kesalahan actor ganteng tersebut di mata netizen tak bisa dimaafkan.

Berikut Cuitan Netizen terkait Blacklist

@kanyalalitaa: Walaupun aku ngikutin home town cha cha tapi jujur aku kecewa sih sama salah satu aktornya yang melakukan paksaan aborsi, miris sih secara tidak langsung itu jadi membuat rate film tersebut jadi turun, aduh sabar yaa buat PH yg bersangkutan #Blacklist

@sugarglazzy: Rame bahas Blacklist seorang artis korea, bisa dong melakukan hal yg sama bila artis/public figur indonesia juga ada yg kena skandal. Jgn kasi panggung. Blacklist juga.

@dengkulhansip14: Saya suka karakter seon ho di drama nya saja, kalo personality ya mohon maaf, kalo salah ya salah, tau sendiri kan publik korsel kayak gimana kalo dah ada issue semacam ini bakal di blacklist, what is goes Around, comes Around.

@akunpatahtumbuh: support sbg menyukai atas karya2nya, kerja kerasnya. blacklist? urusan entertainment disana aja. siapapun orgnya pasti pernah punya masa kelam. gamau menghujat, memojokan, dan keduanya sama2 salah intinya.

@riris_miller: Baru mulai suka sama kim seon ho, wkwkw tapi rumor dia tega bener sama anaknya begitu milih blacklist njir. Darah daging sendiri tega gendeng, biar ganteng tapi ga behave iyuh bgt

Baca Juga:  Misteri Asap Putih Versi Sopir Pasangan Vanessa-Bibi Jelang Musibah

Seperti diketahui, aktor Korea Kim Seon Ho trending menyusul terungkapnya skandal pengguguran bayi yang ada dalam kandungan pacarnya.

Hal itu berawal dari pengakuan netizen anonym (A) pada 17 Oktober yang mengungkapkan telah berkencan dengan Aktor K (yang diduga Kim Seon Ho).

Mereka berkencan dengan A tahun 2020 hingga yang bersangkutan hamil.

Karena sedang dalam puncak kariernya, antara lain membintangi serial TV Start Up, K membujuk untuk menggugurkan kandungan dengan dalih akan menikahi.

A pun nurut. Ia mengugurkan kandungan ke dokter kenalan K.

Ironinya saat menggugurkan kandungan, K hanya menunggu di mobil. Sedang pria yang mengantarnya adalah teman K.

Belakangan K pun mengakui pernyataan A dan meminta maaf.

Skandal itu membuat sejumlah produser dan sutradara menarik nama K dari sejumlah proyek yang akan dibintanginya.

Permintaan Maaf Kim Seon Ho

Kim Seon Ho merilis pernyataan resmi permintaan maaf kepada mantan pacarnya ‘A’, setelah terlibat dalam tuduhan kontroversial terkait kehidupan pribadinya.

“Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat.

Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya di atasnya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, itulah sebabnya saya merasa takut.”Dan hanya sekarang menampilkan diri saya secara tertulis.

Saya berkencan dengan orang ini dengan perasaan yang baik.

Tetapi selama hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan.

Saya berharap untuk bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, tetapi saat ini saya tidak dapat melakukannya dan menunggu saat itu ketika saya diberi kesempatan.

Sementara itu, saya berharap untuk menyampaikan permintaan maaf saya dengan sungguh-sungguh melalui surat ini.

Baca Juga:  Hastag Justice For Laura Trending, Sampai Sejauh Mana Kasusnya?

Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayai saya dan menyemangati saya sampai akhir, karena mengecewakan Anda.

Saya hanya bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena orang-orang yang menyemangatiku, tapi aku telah melupakan fakta ini.

Saya juga menggunakan waktu ini untuk meminta maaf kepada banyak orang yang bekerja dengan saya di berbagai produksi atas kerugian yang saya timbulkan, karena kesalahan saya.

Sekali lagi, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mungkin telah terluka oleh kejadian ini.

Saya tahu bahwa ocehan ini tidak cukup untuk menjangkau banyak orang dengan sungguh-sungguh, tetapi saya menawarkan pikiran jujur saya dengan cara apa pun yang saya bisa. Saya benar-benar minta maaf.”

Profil Kim Seon-ho

Kim Seon-ho lahir 8 Mei 1986. Ia merupakan aktor yang berasal dari Korea Selatan.

Dia memulai karirnya di atas panggung dan muncul di berbagai drama teater sebelum membuat debut di layar kecil pada tahun 2017 dengan drama berjudul Good Manager.

Ketenarannya semakin mendunia semenjak dia membintangi serial TV Start-Up.

Kim Seon-ho lulus dari Institut Seni Seoul dan telah aktif di teater sejak tahun 2009.

Ia muncul pertama kali di televisi pada tahun 2017 dengan peran kecil dalam drama kantoran KBS2 Good Manager.

Kemudian, ia mendapatkan peran dalam drama komedi romansa KBS Strongest Deliveryman.

Tahun 2017 merupakan tahun yang sukses bagi Kim Seon-ho, kemudian pada tahun sama popularitasnya meningkat dengan penampilannya sebagai penipu licik di Two Cops yang membuatnya mendapatkan dua penghargaan di MBC Drama Awards 2017.

Pada tahun 2018, Kim Seon-ho berperan sebagai peran utama pertamanya dalam drama spesial MBC berjudul You Drive Me Crazy bersama Lee Yoo-young.

Baca Juga:  Woro Widowati Trending, Rilis Lagu Borobudur Saksi Ati, Begini Liriknya

Kemudian, ia membintangi drama bersejarah 100 Days My Prince yang menjadi salah satu drama berperingkat tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea.

Pada tahun 2019, Kim Seon-ho mendapatkan peran komedi dalam drama JTBC Welcome to Waikiki 2.

Tidak lama kemudian, Seon-ho dikonfirmasi menjadi peran utama detektif dalam drama investigasi romantis Catch the Ghost.

Pada tanggal 5 November, Seon-ho dikonfirmasi sebagai salah satu anggota tetap di musim keempat 2 Days & 1 Night yang menandai debutnya dalam acara ragam.

Pada tahun 2020, Seon-ho muncul dalam drama tvN Start-Up.

Ia menduduki puncak reputasi aktor drama untuk bulan November berdasarkan Korean Business Research Institute.

He made his comeback to theatre in January 2021 through the play Ice by Jang Jin, di mana dia berperan sebagai detektif yang mencoba memasukkan seorang pemuda dalam kasus pembunuhan.

Kim Seon-ho juga berkolaborasi dengan Epitone Project untuk merilis single “Reason” pada bulan Mei, yang ia nyanyikan dan tulis bersama, setelah sebelumnya muncul di video musik yang terakhir.

Saat ini, Kim Seon-ho sedang membintangi drama tvN yang berjudul Hometown Cha-Cha-Cha bersama Shin Min-a.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...