Business is booming.

Prambanan Trending, Fans PSS Sleman Gagal Jumpa Tim Kesayangan

Dan udan ning prambanan nek ra nggo kowe i nggo sopo meneh to man man.

Prambanan trending, rupanya para supporter PSS Sleman menunggu kepulangan tim kesayangannya pada Jumat (29/10/2021) pagi.

Namun ternyata PSS Sleman yang akan pulang dari Solo membatalkan rencanannya.

Meski kecewa suporter PSS Sleman pun terpaksa pulang.

PSS Sleman kini berada di papan bawah, persisnya peringkat 15 klasemen Liga 1.

Perombakan Manajemen memberi harapan suporter PSS Sleman akan terjadinya kebangkitan.

Rencana kepulangan dari Solo ke homebase awalnya di Prambanan akan disambut suporter dengan sukacita.

Berikut Cuitan Netizen tentang Prambanan

@nugrohosigitttt: nunggu berjam jam di prambanan eh malah gajadi pulang

@BCSxPSS_1976: Bagi teman-teman yang masih berada di area Prambanan bisa untuk balik kanan terlebih dahulu sembari menunggu kabar teman-teman di Solo.

@angga_revand: Tadi jam 4an lewat perbatasan di prambanan, hujan deres dan macet, ternyata ada banyak supporter sleman dipinggir jalan akan menyambut PSS kembali pulang sleman sepertinya.. loyalitas memang

@STxPSS: Dari panas sampai hujan deras dari pagi sampai sore kami masih di Prambanan, dan akan tetap di Prambanan sampai kebanggaan ini pulang. PSS Sleman

@kohepuyuh: Sudah di pastikan pedagang area prambanan sak kiwo tengen larisss

@leemoonsquash: Aku budal ko omah jam 9, lali mangan lali ngombe, ng prambanan udan2 nunggoni koe bali:)) sepurane, saiki pendekare masuk angin

@NovitaMeiseila: Kerjo bali jam 9, nek iseh do neng prambanan tak gas tenan kok

@PiyunganPolsek: Dipimpin Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH MSi, Personel Polsek Piyungan stand by dijalan Piyungan- Prambanan antisipasi apabila adanya pergerakan butir butir suporter PSS yang pulang dari Prambanan menuju Gunungkidul.. Jumat, 29 Oktober 2021

Baca Juga:  Kiky Saputri Dicap Cebong Usai Roasting Anies, Kiky pun Trending

@RDhani24: Udan udan ning prambanan nek ra nggo kowe i nggo sopo meneh to man man.

@JanganGoyah: Membubarkan rombongan yang di Prambanan sebenarnya sangat simpel dan mudah, pulangkan tim ke Sleman, itu saja.

Seperti diketahui, ribuan suporter PSS Sleman memadati perbatasan Prambanan, Jalan Solo, Kapanewon Prambanan, Jumat (29/10/2021).

Mereka menyambut kedatangan kembali PSS Sleman yang sebelumnya berada Solo, Jawa Tengah.

Para suporter telah menantikan kedatangan tim kesayangannya sejak pukul 09.00 WIB, yang berangsur bertambah hingga hingga siang.

Mereka mengenakan atribut PSS Sleman, bendera dan berpakaian dominan hitam. Mereka mendapat informasi bus PSS Sleman berangkat dari Solo pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Super Elang Jawa dinanti suporter lantaran sebelumnya cukup lama berada di Solo untuk menjalani sejumlah pertandingan Liga 1 2021/2021.

Di samping itu, konflik yang sempat mencuat antara suporter dengan manajemen yang berujung perombakan direksi dengan diberhentikannya Marco Gracia Paulo dari Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), turut menjadikankan momen ini spesial.

Dalam cuitan akun Brigata Curva Sud di Twitter, suporter menyambut baik kabar yang yang telah lama dinantikan, dengan tetap memperjuangkan tuntutan yang masih tersisa, yakni agar PSS Sleman memecat pelatih Dejan Antonic dan bek Arthur Irawan.

Mereka juga mengimbau Sleman Fans agar tidak melakukan tindakan yang merugikan berbagai pihak serta menunggu PSS Sleman dari pernatasan Prambanan hingga rumah dinas Bupati Sleman.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...