Business is booming.

Prambanan Trending Lagi, Suporter Jemput PSS Sleman, Jadi Pulang?

Kita rayakan pertemuan dengan tim kebanggaan dengan mematuhi aturan lalu lintas

Prambanan kembali trending. Temanya tentang tim kesayangan suporter SS Sleman yang akan kembali ke rumahnya di sekitar Candi Prambanan.

Selama ini PSS Sleman bermarkas di Solo dengan alas an memudahkan pertandingan karena banyak digelar di Solo.

Pada Jumat (29/10/2021), Prambanan juga sempat trending.

Kala itu ternyata PSS Sleman tiba-tiba saja membatalkan rencana boyongan pulang.

Para supporter pun terpaksa pulang dengan rasa kecewa, mesti tak berlebihan.

PSS Sleman kini berada di papan bawah, persisnya peringkat 15 klasemen Liga 1.

Berikut Cuitan Netizen terkait Prambanan kali ini.

@brigser_1976: SELAMAT DATANG PSS SLEMAN! INFO! Bagi yang akan berangkat menuju Prambanan untuk wilayah Sleman barat dan sekitarnya, jika ingin berangkat sama-sama bisa kumpul dengan kami di sebelah barat Balai Desa Sidoarum pukul 10.00 wib. Cc: @Sidoarum1976

@brigser_1976: Kita rayakan pertemuan dengan tim kebanggaan dengan tetap mematuhi aturan lalu lintas, tetap hormati pengguna jalan lain, dan juga mengingat saat ini masih banyak lalu lalang ambulance untuk tetap diprioritaskan.

@LCSxPSS_1976: Kulonuwun Prambanan dan sekitarnya ijin jemput Kebanggaan

@BCSxPSS_1976: Seluruh informasi teknis kepulangan silakan simak di media sosial PSS Sleman atau tweet BCS terdahulu sbg gambaran. Tak tunggu nang Prambanan yo Man! Tangan terkepal

@itusiapaaaa: Pas ibukku reti au meh neng prambanan Ibukku said “sangu mam popie, kui rotine digowo mengko” YaAllah aku g piknik buk

@andreasaja_: Sing kerjo wis do tuker jaga, sing sekolah wis do bolos & sik ujian Trimo do dilosske. Hormat, rayakan hari ini di PRAMBANAN ApiApiApi #DejanOut #ArthurOut

Baca Juga:  Risma Usul Ubah Skema Bansos Dari Bantuan Makanan jadi Uang Kontan

Sebelumnya Prambanan trending, rupanya para supporter PSS Sleman menunggu kepulangan tim kesayangannya pada Jumat (29/10/2021) pagi.

Namun ternyata PSS Sleman yang akan pulang dari Solo membatalkan rencanannya.

Meski kecewa suporter PSS Sleman pun terpaksa pulang.

Seperti diketahui, ribuan suporter PSS Sleman memadati perbatasan Prambanan, Jalan Solo, Kapanewon Prambanan, Jumat (29/10/2021).

Mereka menyambut kedatangan kembali PSS Sleman yang sebelumnya berada Solo, Jawa Tengah.

Para suporter telah menantikan kedatangan tim kesayangannya sejak pukul 09.00 WIB, yang berangsur bertambah hingga hingga siang.

Mereka mengenakan atribut PSS Sleman, bendera dan berpakaian dominan hitam. Mereka mendapat informasi bus PSS Sleman berangkat dari Solo pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Super Elang Jawa dinanti suporter lantaran sebelumnya cukup lama berada di Solo untuk menjalani sejumlah pertandingan Liga 1 2021/2021.

Di samping itu, konflik yang sempat mencuat antara suporter dengan manajemen yang berujung perombakan direksi dengan diberhentikannya Marco Gracia Paulo dari Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), turut menjadikankan momen ini spesial.

Dalam cuitan akun Brigata Curva Sud di Twitter, suporter menyambut baik kabar yang yang telah lama dinantikan, dengan tetap memperjuangkan tuntutan yang masih tersisa, yakni agar PSS Sleman memecat pelatih Dejan Antonic dan bek Arthur Irawan.

Mereka juga mengimbau Sleman Fans agar tidak melakukan tindakan yang merugikan berbagai pihak serta menunggu PSS Sleman dari pernatasan Prambanan hingga rumah dinas Bupati Sleman.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...