Business is booming.

Kecelakaan Maut Tewaskan Vanessa-Bibi Bikin Merinding, Anak Selamat

“Allahamdulliah anak nya selamat, merinding banget, liat anaknya Vanessa Angel

Musibah kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, suaminya menghiasai jagat trending topic hari ini.

Bukan saja sosok kontroversial Vanessa selama ini, namun peristiwanya yang tergolong mengerikan, bikin merinding.

Selain itu, seolah adanya keajaiban dalam musibah itu, Selain Vanessa-Febri, tiga penumpang lainnya selamat, hanya mengalami luka termasuk anaknya, Gala Sky (4 tahun)

Kecelakaan maut menewaskan Vanessa dan Bibi, panggilan Febri, terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta-Surabaya, persisnya di sekitar Nganjuk Jawa Timur,

Foto-foto musibah langsung menghiasai media social, termasuk foto anak pasangan naas itu yang digendong seseorang di area kecelakaan.

“Ada yg tau kabar ttg anaknya Vanessa Angel gak? soalnya di story terakhir kan ada Gala juga di dalem mobil sebelahan duduknya,’ tanya akun @tokokelontonk.

Tak lama kemudian akun @choxox0latee membagikan foto anak Vanessa sedang digendong di area kecelakaan.

“Allahamdulliah anak nya selamat, merinding banget, liat anaknya Vanessa Angel,”

@wahyuugedong Membalas @choxox0latee Saya ada vidnya, ya tuhan ngeri pisan. Semoga amal dan ibadah di terima di sisi Tuhan”

Seperti diberitakan CNN, Anak dari selebritas Vanessa Angel disebut selamat dari kecelakaan maut yang terjadi di ruas tol Jakarta Surabaya, area Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11) siang.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut Vanessa dan suaminya, Febri Andriansyah, meninggal.

Selain dua pesohor tersebut, tiga dari lima orang di dalam mobil tersebut termasuk anak dari Vanessa mengalami luka.

Ketiganya kini telah dibawa ke rumah sakit Kertosono, Nganjuk untuk mendapatkan perawatan medis.

“Anaknya masih selamat, tapi sedang ditangani pihak rumah sakit,” kata kuasa hukum Vanessa, Milano saat saat dihubungi, Kamis (4/11).

Baca Juga:  Vanessa-Bibi Akan Dimakamkam di TPU Ulujami, Netizen Bahas Gala Sky

Meski demikian, Milano belum memastikan kondisi ketiga korban yang selamat.

Selain Vanessa dan suami yang tewas di tempat, pihak berwajib juga belum mengetahui dua korban lain.

Milano mengaku kini tengah mengurus jenazah Vanessa yang kini telah dilarikan ke rumah sakit. Ia akan memastikan kondisi para korban terlebih dahulu.

“Tapi belum tahu kondisinya seperti apa. Saya belum bisa kasih gambaran masalah anaknya. Kalau Vanesaa ama suami konfirmasi,” katanya.

Menabrak Batas Penghalang

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko menjelaskan bahwa mobil pajero sport berwarna putih itu berisikan lima orang penumpang.

Kendaraan ringsek parah pada bagian depan usai menabrak pembatas tol.

“Penumpang lima orang, dua orang meninggal dunia, dan tiga orang lainnya luka-luka,” kata Gatot kepada wartawan, Kamis (4/11).

Kecelakaan terjadi pada sekitar pukul 12.36 WIB.

Menurutnya, jalur yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut merupakan jalanan lurus yang tak berkelok. Ruas jalan pun tak bergelombang, dan cuaca sedang cerah.

Menurutnya, sopir diduga lelah ketika mengendarai mobil tersebut hingga kemudian menyebabkan kecelakaan.

Dari informasi yang dihimpun, kendaraan tiba-tiba menabrak beton pembatas sebelah kiri ruas jalan tersebut hingga mengakibatkan kendaraan tersebut terpelanting dan berhenti di jalur cepat. Sopir, disebutkan membanting stir hingga akhirnya menabrak pembatas tol.

Polisi pun hingga saat ini masih melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut di TKP. Korban yang meninggal, kata dia, saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diproses lebih lanjut.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...