Business is booming.

Marcus/Kevin Juara Indonesia Open, Koh Sinyo Kerasukan Hanoman?

Koh Sinyo kerasukan Hanoman hari ini, ga salah kemarin nonton Kecak

Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya menjadi juara Indonesia Open 2021.

Di babak final mereka mengalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi 21-14, 21-18 di Bali Internastional Convention Centre, Minggu (28/11/2021).

Nah, netizen ternyata lebih membicarakan penampilan Marcus Gideo disbanding Kevin yang dianggap lebih tampil prima.

Selain Minions, panggilan akrab pasangan Marcus/Kevin, nama Marcus dan panggilannya Koh Sinyo ikutan trending.

Foto Koh Sinyo sedang deidekati seseorang mengenakan kostum hanoman pun dikait-kaitkan dengan penampilannya.

“Koh Sinyo kerasukan Hanoman hari ini,” tulis seoran netizen.

Berikut Cuitan Sejumlah Netizen tentang Koh Sinyo

@nuqraheni: Koh Sinyo kerasukan Hanoman hari ini, ga salah kemarin nonton Kecak #IndonesiaOpen2021

@ana77177711: Semuanya jadi trending wkwkw 1. Vega nyamperin Viggo naek podium 2. Koh Sinyo/Marcus dapet tenaga dari Hanoman 3. Kevin bakal Poto bareng Mima 4. Minions menang, congrats minions 5. Dibawahnya masih ada Bass sama Shida juga yg trending

@rnnxdw: Revans! Akhirnya naik podium tertinggi. Terimakasih untuk perjuangannya sampai bisa di final dan naik podium sbg winner! U deserve it guys

@KaIka0788: Koh Sinyo is the MVP for these past 8 weeks. Ketika partnernya Kevin was not in his best form, Koh Sinyo mampu cover semuanya, mulai dari nyemangatin, jatuh bangun di court, kecapean, dan pada akhirnya bikin rekor baru di #IndonesiaOpen2021 ini. They’re indeed MD no.1 dunia

Baca Juga:  Profil Ronaldiho, Akan Berseragam Rans Nusantara Saat Tampil di Trofeo Meet The Star.

@san_alf12: Marcus/Kevin Bangga banget sama kalian main pake sisa” tenaga tapi bisa MENANG, UDAH GA TEGA LIAT EKSPRESI NYA KOH SINYO MENGKIS” YA ALLAH

@Maungetwiit: Finally, koh Kevin jadi foto bareng Mima anaknya koh Sinyo, nih.

Seperti diketahui, pasangan ganda putra tanah air, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi Indonesia Open 2021.

Titel juara direngkuh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di final Indonesia Open 2021.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Bali, Minggu (28/11/2021), Marcus/Kevin menang dengan skor 21-14, 21-18.

“Saya sangat senang dan bersykur kepada Tuhan karena bisa memberikan yabng terbaik dan menjadi juara lagi di sini,” kata Marcus di mixed zone.

“Tentunya [laga] ini sangat melelahkan bagi kami, tapi kami mencoba kemampuan terbaik kami karena ini negara kami dan kami ingin memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

“Kami bersyukur atas kemenangan ini dan sangat, sangat, senang bisa menjadi juara di sini,” ujar Kevin menimpali seperti dilansir Bolasport.com.

Ada beberapa catatan menarik di balik kesuksesan Marcus/Kevin merebut gelar juara Indonesia Open 2021.

Pertama, kemenangan ini menjadi revans Marcus/Kevin atas Hoki/Kobayashi yang mengalahkan mereka pada final Indonesia Masters 2021 pada akhir pekan lalu.

Sebagai informasi, Marcus/Kevin sebelumnya selalu menang dalam 10 pertemuan dengan Hoki/Kobayashi.

Hasil dari dua pertemuan terakhir membuat Marcus/Kevin masih unggul jauh 11 kemenangan berbanding 1 kekalahan dalam rekor pertemuan dengan Hoki/Kobayashi.

Kedua, Marcus/Kevin menjaga tren gelar juara bagi tuan rumah pada Indonesia Open yang belum terputus sejak 2017.

Ketiga, Marcus/Kevin menjadi pasangan ganda putra pertama yang berhasil menjadi juara Indonesia Open sebanyak tiga kali.

Dua gelar sebelumnya dari Indonesia Open dibukukan pasangan peringkat satu dunia tersebut pada 2018 dan 2019. Indonesia Open tidak gelar pada 2020.

Baca Juga:  Mayjen Kunto Pimpin Sertijab Danrem Surya Kencana dari Brigjen Fauzi ke Kolonel Rudy Saladin

Marcus/Kevin tidak menyangka telah mencetak rekor langka dari kesuksesan mereka kembali menjuarai Indonesia Open 2021.

“Kami selalu merasa senang dan bersyukur bisa menjadi juara tiga kali di sini. Ini mengejutkan saya juga karena saya juga tidak tahu. Hehehe.” kata Marcus

“Saya tidak tahu. Kami tidak memikirkan soal itu,” sambung Kevin sambil tersenyum.

Gelar Indonesia Open 2021 di satu sisi memperpanjang tren apik Marcus/Kevin yang selalu lolos ke final dalam empat turnamen terakhir.

Sempat dikritik karena hasil buruk di Olimpiade Tokyo dan Sudirman Cup, Marcus/Kevin bangkit dengan memenangi dua turnamen BWF World Tour pada 2021.

Trofi juara Marcus/Kevin sebelumnya diraih pada Hylo Open 2021 yang digelar di Saarbruecken, Jerman, pada awal November ini.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...